fina04elfshawol on PULSK.com
Loading...
fina04elfshawol
Join 16-03-2013
Bio:"Nothing"
sbelah kiri itu expresinya marah
sebelah kanan itu expresinya normal
coba deh gambar ini kamu jauhin dari komputer atau laptop kamu.
WOWnya ya...
sbelah kiri itu expresinya marah sebelah kanan itu expresinya normal coba deh gambar ini kamu jauhin dari komputer atau laptop kamu. WOWnya ya...
4,239 Views0 Shares
makanya minum mizone...
makanya minum mizone...
3,691 Views0 Shares
hayoo tebak, yang btul nomor 1 atau nomor 2?
hayoo tebak, yang btul nomor 1 atau nomor 2?
4,148 Views0 Shares
WOW, snsd aja senam iya iyalah. masa kamu gk?
WOW, snsd aja senam iya iyalah. masa kamu gk?
4,205 Views0 Shares
ada yg bisa baca tulisan ini? coba ikutin petunjuknya
ada yg bisa baca tulisan ini? coba ikutin petunjuknya
3,943 Views0 Shares
boo...................
boo...................
4,109 Views0 Shares
WOWnya ya guys
WOWnya ya guys
5,894 Views9 Shares
ada yang bisa cari kucing ditetumpukan sampah ini?
utamakan WOW ya....
ada yang bisa cari kucing ditetumpukan sampah ini? utamakan WOW ya....
3,562 Views0 Shares
utamakan WOW
utamakan WOW
9,075 Views0 Shares
im not afraid
i'm not afraid
4,984 Views0 Shares
apa cuma gw disini?
apa cuma gw disini?
4,499 Views0 Shares
apa cuma gw disini?
apa cuma gw disini?
4,101 Views0 Shares

Keperawanan Boneka Cantik ini di hargai RP>7,5 MILIAR

- Bagi kebanyakan wanita, keperawanan adalah hal y
21,213 views24 shares
bener bener gila anak zaman sekarang....
bener bener gila anak zaman sekarang....
5,076 Views0 Shares
bener bener gila anak zaman sekarang....
bener bener gila anak zaman sekarang....
3,888 Views0 Shares
panjang bgt nama facebooknya
panjang bgt nama facebooknya
24,356 Views0 Shares
genius bgt ya...
genius bgt ya...
2,933 Views0 Shares
nama bakmi nya melecehkan kaum Wanita. WOW nya ya....
nama bakmi nya melecehkan kaum Wanita. WOW nya ya....
3,335 Views0 Shares
abis dari bioskop
abis dari bioskop
2,445 Views0 Shares
abis dari bioskop
abis dari bioskop
2,287 Views0 Shares
troll pinter banget
troll pinter banget
2,423 Views0 Shares
ada yg tau ini mirip apa? WoW nya ya
ada yg tau ini mirip apa? WoW nya ya
2,558 Views0 Shares
astagfirullah... amit2 deh, emang gila tuh orang. WOWnya ya
astagfirullah... amit2 deh, emang gila tuh orang. WOWnya ya
3,887 Views0 Shares
awas tikungan tajam. WOWnya ya
awas tikungan tajam. WOWnya ya
2,886 Views0 Shares
WOW itu budayanya PULSK. jdi minta WOWnya ya
WOW itu budayanya PULSK. jdi minta WOWnya ya
2,821 Views0 Shares
cerita herp
cerita herp
7,984 Views0 Shares
iklan yg slalu pamer pantat (maaf ya bahasanya).
iklan yg slalu pamer pantat (maaf ya bahasanya).
2,738 Views0 Shares
baru tau gw di hpe jadul bisa facebookan :P. WOW nya ya...
baru tau gw di hpe jadul bisa facebookan :P. WOW nya ya...
11,023 Views0 Shares