fina04elfshawol on PULSK.com
Loading...
fina04elfshawol
Join 16-03-2013
Bio:"Nothing"
sbelah kiri itu expresinya marah
sebelah kanan itu expresinya normal
coba deh gambar ini kamu jauhin dari komputer atau laptop kamu.
WOWnya ya...
sbelah kiri itu expresinya marah sebelah kanan itu expresinya normal coba deh gambar ini kamu jauhin dari komputer atau laptop kamu. WOWnya ya...
4,229 Views0 Shares
makanya minum mizone...
makanya minum mizone...
3,682 Views0 Shares
hayoo tebak, yang btul nomor 1 atau nomor 2?
hayoo tebak, yang btul nomor 1 atau nomor 2?
4,138 Views0 Shares
WOW, snsd aja senam iya iyalah. masa kamu gk?
WOW, snsd aja senam iya iyalah. masa kamu gk?
4,195 Views0 Shares
ada yg bisa baca tulisan ini? coba ikutin petunjuknya
ada yg bisa baca tulisan ini? coba ikutin petunjuknya
3,935 Views0 Shares
boo...................
boo...................
4,100 Views0 Shares
WOWnya ya guys
WOWnya ya guys
5,887 Views9 Shares
ada yang bisa cari kucing ditetumpukan sampah ini?
utamakan WOW ya....
ada yang bisa cari kucing ditetumpukan sampah ini? utamakan WOW ya....
3,554 Views0 Shares
utamakan WOW
utamakan WOW
9,067 Views0 Shares
im not afraid
i'm not afraid
4,974 Views0 Shares
apa cuma gw disini?
apa cuma gw disini?
4,491 Views0 Shares
apa cuma gw disini?
apa cuma gw disini?
4,094 Views0 Shares

Keperawanan Boneka Cantik ini di hargai RP>7,5 MILIAR

- Bagi kebanyakan wanita, keperawanan adalah hal y
21,202 views24 shares
bener bener gila anak zaman sekarang....
bener bener gila anak zaman sekarang....
5,061 Views0 Shares
bener bener gila anak zaman sekarang....
bener bener gila anak zaman sekarang....
3,871 Views0 Shares
panjang bgt nama facebooknya
panjang bgt nama facebooknya
24,349 Views0 Shares
genius bgt ya...
genius bgt ya...
2,925 Views0 Shares
nama bakmi nya melecehkan kaum Wanita. WOW nya ya....
nama bakmi nya melecehkan kaum Wanita. WOW nya ya....
3,325 Views0 Shares
abis dari bioskop
abis dari bioskop
2,436 Views0 Shares
abis dari bioskop
abis dari bioskop
2,276 Views0 Shares
troll pinter banget
troll pinter banget
2,414 Views0 Shares
ada yg tau ini mirip apa? WoW nya ya
ada yg tau ini mirip apa? WoW nya ya
2,551 Views0 Shares
astagfirullah... amit2 deh, emang gila tuh orang. WOWnya ya
astagfirullah... amit2 deh, emang gila tuh orang. WOWnya ya
3,876 Views0 Shares
awas tikungan tajam. WOWnya ya
awas tikungan tajam. WOWnya ya
2,876 Views0 Shares
WOW itu budayanya PULSK. jdi minta WOWnya ya
WOW itu budayanya PULSK. jdi minta WOWnya ya
2,814 Views0 Shares
cerita herp
cerita herp
7,914 Views0 Shares
iklan yg slalu pamer pantat (maaf ya bahasanya).
iklan yg slalu pamer pantat (maaf ya bahasanya).
2,725 Views0 Shares
baru tau gw di hpe jadul bisa facebookan :P. WOW nya ya...
baru tau gw di hpe jadul bisa facebookan :P. WOW nya ya...
11,014 Views0 Shares