fina04elfshawol on PULSK.com
Loading...
fina04elfshawol
Join 16-03-2013
Bio:"Nothing"
ya allah mba, biasa aja kalee expresinya. WOW nya dong
ya allah mba, biasa aja kalee expresinya. WOW nya dong
2,537 Views0 Shares
lg bermersaan nyanyi in lgu buat sang pacar, tp mlah lgu nge-rap. WOWnya ya
lg bermersaan nyanyi in lgu buat sang pacar, tp mlah lgu nge-rap. WOWnya ya
3,827 Views0 Shares
no smoking area. wownya ya
no smoking area. wownya ya
4,354 Views0 Shares
lagi ngaca
lagi ngaca
6,589 Views1 Shares
panco kyak gini biar greget
panco kyak gini biar greget
3,648 Views0 Shares
Terkadang penampilan itu bisa menipu. WOw nya dong, pliiis.....
Terkadang penampilan itu bisa menipu. WOw nya dong, pliiis.....
4,015 Views0 Shares
ber satu kita teguh
ber satu kita teguh
2,152 Views0 Shares
CINTA mengajarkan kita untuk hidup
BERDUA...? Bukan untuk MENDUA...? CINTA mengajari kita untuk hidup secara UTUH...? BUKAN untuk SELINGKUH...? CINTA mengajari kita saling untuk saling BERBAGI...? BUKAN untuk saling MENYAKITI...?
CINTA mengajarkan kita untuk hidup BERDUA...? Bukan untuk MENDUA...? CINTA mengajari kita untuk hidup secara UTUH...? BUKAN untuk SELINGKUH...? CINTA mengajari kita saling untuk saling BERBAGI...? BUKAN untuk saling MENYAKITI...?
5,057 Views1 Shares
**Rahasia fantastic usia kalian**
**Rahasia fantastic usia kalian**
2,114 Views0 Shares
khasian sekali anak ini. WOWnya dong, untuk anak yg malang ini
khasian sekali anak ini. WOWnya dong, untuk anak yg malang ini
3,259 Views1 Shares
~evil maknae kyuppa. minta WoWnya ya elf
~evil maknae kyuppa. minta WoWnya ya elf
2,667 Views0 Shares
khasian telurnya. budayakan WOW
khasian telurnya. budayakan WOW
2,045 Views0 Shares
ada yg kenal aktor korea yg sangat ganteng ini? WOWnya dong buat Lee Min Ho
ada yg kenal aktor korea yg sangat ganteng ini? WOWnya dong buat Lee Min Ho
2,453 Views0 Shares
pikirannya jgn aneh2 in cuma pohon kok. wownya ya
pikirannya jgn aneh2 in cuma pohon kok. wownya ya
1,824 Views0 Shares
shabat pulsker disini aku punya fto anjing yg mukanya mirip manusia. aku minta wownya ya...
shabat pulsker disini aku punya fto anjing yg mukanya mirip manusia. aku minta wownya ya...
2,673 Views6 Shares
WOW sapi dan bayi sapi ini seperti manusia. budayakan WOW ok?
WOW sapi dan bayi sapi ini seperti manusia. budayakan WOW ok?
2,016 Views0 Shares
sunsetnya kren bgt. wownya jgn lupa ya
sunsetnya kren bgt. wownya jgn lupa ya
1,344 Views0 Shares
indahnya disaat musing dingin/slaju tiba. WOw nya guys
indahnya disaat musing dingin/slaju tiba. WOw nya guys
1,528 Views0 Shares
subhanallah, pohon ini ruku, dan daun pada pohon itu berbentuk lafadz allah
subhanallah, pohon ini ruku, dan daun pada pohon itu berbentuk lafadz allah
10,572 Views55 Shares
indah bgt bro. WOW nya dong
indah bgt bro. WOW nya dong
1,381 Views0 Shares
WOW bgt yah...? jgn lupa WOW nya
WOW bgt yah...? jgn lupa WOW nya
1,392 Views0 Shares
pengen bgt kesini kabah. yg mau ke kabah klik WOW ya....
pengen bgt kesini ka'bah. yg mau ke ka'bah klik WOW ya....
2,273 Views0 Shares
wow banget nih buat yg satu ini... WOWnya ya...please
wow banget nih buat yg satu ini... WOWnya ya...please
1,400 Views0 Shares
pulau ini berbentuk love. wownya ya untuk pulau yg sngat indah ini
pulau ini berbentuk love. wownya ya untuk pulau yg sngat indah ini
1,366 Views0 Shares
nambah lg boss. wownya dong buat kucing si pemabuk ini
nambah lg boss. wownya dong buat kucing si pemabuk ini
1,446 Views0 Shares
indahnya awan berbentuk love
indahnya awan berbentuk love
2,326 Views2 Shares
hudsen versi kucing. minta wownya ya
hudsen versi kucing. minta wownya ya
1,883 Views0 Shares
gk slah liat nih gw liat ni kucing? wownya guys
gk slah liat nih gw liat ni kucing? wownya guys
1,614 Views0 Shares
bagus gk? utamakan wow
bagus gk? utamakan wow
1,314 Views0 Shares
menurut kalian danau ini kren gak?
menurut kalian danau ini kren gak?
1,161 Views0 Shares