fina04elfshawol on PULSK.com
Loading...
fina04elfshawol
Join 16-03-2013
Bio:"Nothing"
ya allah mba, biasa aja kalee expresinya. WOW nya dong
ya allah mba, biasa aja kalee expresinya. WOW nya dong
2,548 Views0 Shares
lg bermersaan nyanyi in lgu buat sang pacar, tp mlah lgu nge-rap. WOWnya ya
lg bermersaan nyanyi in lgu buat sang pacar, tp mlah lgu nge-rap. WOWnya ya
3,846 Views0 Shares
no smoking area. wownya ya
no smoking area. wownya ya
4,377 Views0 Shares
lagi ngaca
lagi ngaca
6,766 Views1 Shares
panco kyak gini biar greget
panco kyak gini biar greget
3,661 Views0 Shares
Terkadang penampilan itu bisa menipu. WOw nya dong, pliiis.....
Terkadang penampilan itu bisa menipu. WOw nya dong, pliiis.....
4,044 Views0 Shares
ber satu kita teguh
ber satu kita teguh
2,167 Views0 Shares
CINTA mengajarkan kita untuk hidup
BERDUA...? Bukan untuk MENDUA...? CINTA mengajari kita untuk hidup secara UTUH...? BUKAN untuk SELINGKUH...? CINTA mengajari kita saling untuk saling BERBAGI...? BUKAN untuk saling MENYAKITI...?
CINTA mengajarkan kita untuk hidup BERDUA...? Bukan untuk MENDUA...? CINTA mengajari kita untuk hidup secara UTUH...? BUKAN untuk SELINGKUH...? CINTA mengajari kita saling untuk saling BERBAGI...? BUKAN untuk saling MENYAKITI...?
5,098 Views1 Shares
**Rahasia fantastic usia kalian**
**Rahasia fantastic usia kalian**
2,125 Views0 Shares
khasian sekali anak ini. WOWnya dong, untuk anak yg malang ini
khasian sekali anak ini. WOWnya dong, untuk anak yg malang ini
3,274 Views1 Shares
~evil maknae kyuppa. minta WoWnya ya elf
~evil maknae kyuppa. minta WoWnya ya elf
2,692 Views0 Shares
khasian telurnya. budayakan WOW
khasian telurnya. budayakan WOW
2,056 Views0 Shares
ada yg kenal aktor korea yg sangat ganteng ini? WOWnya dong buat Lee Min Ho
ada yg kenal aktor korea yg sangat ganteng ini? WOWnya dong buat Lee Min Ho
2,464 Views0 Shares
pikirannya jgn aneh2 in cuma pohon kok. wownya ya
pikirannya jgn aneh2 in cuma pohon kok. wownya ya
1,836 Views0 Shares
shabat pulsker disini aku punya fto anjing yg mukanya mirip manusia. aku minta wownya ya...
shabat pulsker disini aku punya fto anjing yg mukanya mirip manusia. aku minta wownya ya...
2,702 Views6 Shares
WOW sapi dan bayi sapi ini seperti manusia. budayakan WOW ok?
WOW sapi dan bayi sapi ini seperti manusia. budayakan WOW ok?
2,043 Views0 Shares
sunsetnya kren bgt. wownya jgn lupa ya
sunsetnya kren bgt. wownya jgn lupa ya
1,362 Views0 Shares
indahnya disaat musing dingin/slaju tiba. WOw nya guys
indahnya disaat musing dingin/slaju tiba. WOw nya guys
1,538 Views0 Shares
subhanallah, pohon ini ruku, dan daun pada pohon itu berbentuk lafadz allah
subhanallah, pohon ini ruku, dan daun pada pohon itu berbentuk lafadz allah
10,762 Views55 Shares
indah bgt bro. WOW nya dong
indah bgt bro. WOW nya dong
1,394 Views0 Shares
WOW bgt yah...? jgn lupa WOW nya
WOW bgt yah...? jgn lupa WOW nya
1,403 Views0 Shares
pengen bgt kesini kabah. yg mau ke kabah klik WOW ya....
pengen bgt kesini ka'bah. yg mau ke ka'bah klik WOW ya....
2,288 Views0 Shares
wow banget nih buat yg satu ini... WOWnya ya...please
wow banget nih buat yg satu ini... WOWnya ya...please
1,416 Views0 Shares
pulau ini berbentuk love. wownya ya untuk pulau yg sngat indah ini
pulau ini berbentuk love. wownya ya untuk pulau yg sngat indah ini
1,378 Views0 Shares
nambah lg boss. wownya dong buat kucing si pemabuk ini
nambah lg boss. wownya dong buat kucing si pemabuk ini
1,458 Views0 Shares
indahnya awan berbentuk love
indahnya awan berbentuk love
2,410 Views2 Shares
hudsen versi kucing. minta wownya ya
hudsen versi kucing. minta wownya ya
1,894 Views0 Shares
gk slah liat nih gw liat ni kucing? wownya guys
gk slah liat nih gw liat ni kucing? wownya guys
1,625 Views0 Shares
bagus gk? utamakan wow
bagus gk? utamakan wow
1,326 Views0 Shares
menurut kalian danau ini kren gak?
menurut kalian danau ini kren gak?
1,173 Views0 Shares