jocelynchristy on PULSK.com
Loading...
jocelynchristy
Join 21-03-2013
Bio:"Nothing"
maaf klo ga lucu... tapi masih ada seri lain ^^
maaf klo ga lucu... tapi masih ada seri lain ^^
47,533 Views0 Shares

Hantu Sekolah Gw Berasal dari Lantai 4 dan 5? Part 2

Nah, ini nieh, yang menurut gw lebih serem dari ep
7,470 views0 shares
Ayo jawab tantangan GENIUS level 99 ini!!!! Jangan lupa klik wownya ya gan!
Ayo jawab tantangan GENIUS level 99 ini!!!! Jangan lupa klik wownya ya gan!
7,384 Views0 Shares

Setan di Sekolah Gw Berasal dari Lantai 4 dan 5?

Ini cuma cerita gw yang gw buat... TAPI NYATA ya..
8,508 views0 shares

Si Kakek dan Kayu Bakar

Ini cerita eh.... lebih layak disebut dongeng. Bua
7,274 views2 shares
Ayo cuy di coba! Yang lucu dan menarik yaaa..... WOW nya jangan lupa! ^.^
Ayo cuy di coba! Yang lucu dan menarik yaaa..... WOW nya jangan lupa! ^.^
40,060 Views0 Shares

Cerita Serem Tapi Lucu (edisi: kaki misterius)

Dulu pas gw masih kelas 4 ato ga 3, guru gw pernah
8,997 views0 shares

Cerita Seram Tentang Boneka Temen Gue

Ini adalah cerita yang berasal dari temen gw. Sebe
10,752 views4 shares

Walau Seram tapi ternyata Lucu (edisi: sekolah)

Walau pertamanya serem, tapi ternyata ga pada akhi
8,385 views0 shares
GREGET DOWNLOAD :D
GREGET DOWNLOAD :D
9,771 Views0 Shares
Pake lirik lagu butiran debu lho! :D
Pake lirik lagu butiran debu lho! :D
9,113 Views0 Shares
bomber error
bomber error
7,096 Views0 Shares
10,694 views0 shares
Ada yang tau gak ini anime apa?
Ada yang tau gak ini anime apa?
7,168 Views0 Shares
Foto anime Adventure Time
Foto anime Adventure Time
8,376 Views0 Shares

Gapteknya Gue

Baru tau... sekalian wownya ya, sob!
7,376 views0 shares
7,122 views0 shares
Herp jadi pintar???
Herp jadi pintar???
5,436 Views0 Shares

Level greget tingkat invinity

Mati ke-gregetan karena troll quiz ini!
5,593 views1 shares

Bisakah Kau Jelaskan?

Jelaskan pernyataan-pernyataan di atas sejelas-jel
6,932 views0 shares

Herp Beraksi!!!

Herp jadi tolol lagi nih...
5,857 views0 shares
3,081 views0 shares

Y U No sudah terlalu mainstream!

Klik wownya maka Y U No tidak mainstream!
3,102 views0 shares

Impossibru!

Ayo, gan! Coba sebutkan nama hewan yang tidak memi
8,678 views0 shares

Gambar tidak mirip

Gua udah coba semampu gua. Tapi jadinya gak pernah
3,470 views0 shares

Pada Hari Itu

Kalau loe ngalamin ini?
3,151 views0 shares

Otak!!!!!!!!!

Y U No comment di sini?! Y U No klik wow-nya??!!
3,224 views0 shares

Tantangan yang tidak mungkin

Ayo, Gan! Yang bisa sebutin alamatnya, aku kasih 1
4,475 views2 shares

Arti Taiwan

Hehehe... wownya dan comment dong...
2,597 views0 shares

Kucing lucu

Lucu ya.... gw jadi post kucing.
2,230 views2 shares