jocelynchristy on PULSK.com
Loading...
jocelynchristy
Join 21-03-2013
Bio:"Nothing"
maaf klo ga lucu... tapi masih ada seri lain ^^
maaf klo ga lucu... tapi masih ada seri lain ^^
47,516 Views0 Shares

Hantu Sekolah Gw Berasal dari Lantai 4 dan 5? Part 2

Nah, ini nieh, yang menurut gw lebih serem dari ep
7,451 views0 shares
Ayo jawab tantangan GENIUS level 99 ini!!!! Jangan lupa klik wownya ya gan!
Ayo jawab tantangan GENIUS level 99 ini!!!! Jangan lupa klik wownya ya gan!
7,367 Views0 Shares

Setan di Sekolah Gw Berasal dari Lantai 4 dan 5?

Ini cuma cerita gw yang gw buat... TAPI NYATA ya..
8,492 views0 shares

Si Kakek dan Kayu Bakar

Ini cerita eh.... lebih layak disebut dongeng. Bua
7,253 views2 shares
Ayo cuy di coba! Yang lucu dan menarik yaaa..... WOW nya jangan lupa! ^.^
Ayo cuy di coba! Yang lucu dan menarik yaaa..... WOW nya jangan lupa! ^.^
40,046 Views0 Shares

Cerita Serem Tapi Lucu (edisi: kaki misterius)

Dulu pas gw masih kelas 4 ato ga 3, guru gw pernah
8,983 views0 shares

Cerita Seram Tentang Boneka Temen Gue

Ini adalah cerita yang berasal dari temen gw. Sebe
10,717 views4 shares

Walau Seram tapi ternyata Lucu (edisi: sekolah)

Walau pertamanya serem, tapi ternyata ga pada akhi
8,369 views0 shares
GREGET DOWNLOAD :D
GREGET DOWNLOAD :D
9,759 Views0 Shares
Pake lirik lagu butiran debu lho! :D
Pake lirik lagu butiran debu lho! :D
9,080 Views0 Shares
bomber error
bomber error
7,083 Views0 Shares
10,676 views0 shares
Ada yang tau gak ini anime apa?
Ada yang tau gak ini anime apa?
7,149 Views0 Shares
Foto anime Adventure Time
Foto anime Adventure Time
8,359 Views0 Shares

Gapteknya Gue

Baru tau... sekalian wownya ya, sob!
7,360 views0 shares
7,108 views0 shares
Herp jadi pintar???
Herp jadi pintar???
5,395 Views0 Shares

Level greget tingkat invinity

Mati ke-gregetan karena troll quiz ini!
5,577 views1 shares

Bisakah Kau Jelaskan?

Jelaskan pernyataan-pernyataan di atas sejelas-jel
6,916 views0 shares

Herp Beraksi!!!

Herp jadi tolol lagi nih...
5,839 views0 shares
3,068 views0 shares

Y U No sudah terlalu mainstream!

Klik wownya maka Y U No tidak mainstream!
3,087 views0 shares

Impossibru!

Ayo, gan! Coba sebutkan nama hewan yang tidak memi
8,656 views0 shares

Gambar tidak mirip

Gua udah coba semampu gua. Tapi jadinya gak pernah
3,453 views0 shares

Pada Hari Itu

Kalau loe ngalamin ini?
3,138 views0 shares

Otak!!!!!!!!!

Y U No comment di sini?! Y U No klik wow-nya??!!
3,211 views0 shares

Tantangan yang tidak mungkin

Ayo, Gan! Yang bisa sebutin alamatnya, aku kasih 1
4,455 views2 shares

Arti Taiwan

Hehehe... wownya dan comment dong...
2,582 views0 shares

Kucing lucu

Lucu ya.... gw jadi post kucing.
2,217 views2 shares