jocelynchristy on PULSK.com
Loading...
jocelynchristy
Join 21-03-2013
Bio:"Nothing"

Perbedaan Wanita dan Pria

Sorry, long post. Wownya donk!
4,409 views0 shares

Ada Hantu Es Krim

Coba gw tanya, ada ga yang punya pengalaman kaya g
3,206 views0 shares

Gue yang Salah atau Gurunya Sih?

Ini pernah gue alamin tapi soalnya gak kayak gitu.
2,460 views0 shares
3,299 views22 shares

Perubahan Troll

Inilah evolusi Troll dari masa ke masa... Jangan l
3,439 views0 shares

Menurut Gua...

Menurut gua semuanya udah. Kalo menurut loe? Janga
2,435 views0 shares

Kasihan si derp

Klik wownya akan mengubah hidup derp yang hatinya
3,329 views0 shares

Otak-ku kamera

Ada yang punya otaku kamera?
2,584 views0 shares

Anjrit.. salah satu di pilihan ganda!

Saat itu adalah hari terburuk gua dalam hidup gua.
9,090 views0 shares

Greget yang Semangat

Semoga sukses, Greget. Semangat loe emang no 1! Bi
2,764 views0 shares

Gangguin orang ciuman biar Greget...

Kalau mau, coba ini, tapi resiko tanggung sendiri.
4,739 views0 shares

Abangnya KENTUT lho....

Kasihan ya... si Derp gara-gara bang Troll... by:
3,390 views6 shares