affan on PULSK.com
Loading...
Bio:"Nothing"
4,087 Views0 Shares
kalian pilih yang mana?nih foto aku sendiri yang nyari sendiri dan buat sendiri cari aja ga ada yang kayak gini di google
kalian pilih yang mana?nih foto aku sendiri yang nyari sendiri dan buat sendiri cari aja ga ada yang kayak gini di google
4,333 Views0 Shares

11 Bocoran Menarik di GTA V

Mantan karyawan Rockstar telah mengungkapkan beber
6,103 views2 shares
Dengan meng-Click WOW burungnya akan hilang.....
Dengan meng-Click WOW burungnya akan hilang.....
6,816 Views0 Shares
14,332 Views0 Shares
apa hayo yang pasti bukan si juki cari wota silahkan di tebak
apa hayo yang pasti bukan si juki cari wota silahkan di tebak
4,316 Views1 Shares
menurut kalian yang cocok untuk ini uffin adalah kalo gue sih ayam goreng ayam goreng 1000ringit 1gram siapa yang mau beli
menurut kalian yang cocok untuk ini uffin adalah kalo gue sih ayam goreng ayam goreng 1000ringit 1gram siapa yang mau beli
4,674 Views0 Shares
4,633 Views0 Shares

Masuk Neraka Gara-Gara Sesaji Berupa Lalat

Kisah berikut menunjukkan bagaimana bahaya kesyiri
3,716 views0 shares
1,820 Views0 Shares

isu menarik tentang patung pancoran

Banyak warga Jakarta yang hanya mengenal nama patu
2,407 views1 shares

Belanda

Belanda (bahasa Belanda: Koninkrijk der Nederlande
1,537 views0 shares
hayo apa yang bisa hebat
hayo apa yang bisa hebat
2,551 Views0 Shares
ada yang tau film apa ini?
ada yang tau film apa ini?
1,686 Views0 Shares

tebak nama tokoh dalam serial tv naruto

nih yang tau biodata lengkap dia dapat hadihah pen
2,501 views6 shares
berapa wow untuk ini?
berapa wow untuk ini?
1,409 Views0 Shares
siapa ini?
siapa ini?
1,841 Views0 Shares

lagu lagu daerah

No Nama Lagu Asal Daerah 1 Ambon Manise Maluku 2
2,656 views0 shares
benar nggak?
benar nggak?
3,454 Views0 Shares