affan on PULSK.com
Loading...
Bio:"Nothing"
hayo yang mana?
hayo yang mana?
1,869 Views0 Shares
lucu nggak bikinan sendiri ni 100%
lucu nggak bikinan sendiri ni 100%
2,751 Views0 Shares
ini motor vario techno punya keluargaku bagus nggak?
ini motor vario techno punya keluargaku bagus nggak?
affanJun 2013
1,523 Views0 Shares

YouTube

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang
1,381 views0 shares

pulsk

Pulsk merupakan situs web sosial untuk berbagi kon
1,890 views0 shares
ada yang aneh dari foto ini?
ada yang aneh dari foto ini?
2,962 Views0 Shares

lirik sepohon kayu (uje)

Sepohon kayu daunnya rimbun Lebat bunganya serta b
2,346 views0 shares
amazing picture
amazing picture
2,094 Views0 Shares
siapa ini?
siapa ini?
2,481 Views0 Shares

suara yang gak bisa lo tiruin didunia

1.lo gak bisa niruin suara kelinci 2.lo gak bisa n
4,634 views0 shares
wkwkwk lucu nggak?
wkwkwk lucu nggak?
3,204 Views0 Shares
share coment atau like wow dulu
share coment atau like wow dulu
1,977 Views0 Shares
ini jawaban yang aksi 1 kalo ini apa hayo?
ini jawaban yang aksi 1 kalo ini apa hayo?
2,182 Views0 Shares
hayo yang mana?
hayo yang mana?
2,362 Views0 Shares
coming sun
coming sun
1,811 Views0 Shares

kamos lengkap bahasa QDJY

DJAMPAXAOLANG : "Jangan paksa orang" DJH
2,931 views0 shares
hayo pada bisa nggak?
hayo pada bisa nggak?
2,589 Views0 Shares
lol [[231::)]] bener gak?
lol [[231::')]] bener gak?
2,338 Views0 Shares

Tegar

Tegar Septian (lahir di Subang, 19 September 2001;
11,955 views0 shares
hayo pada inget gak?
hayo pada inget gak?
10,393 Views0 Shares
ini foto sampul gua di facebook copas juga boleh kok wow dulu ya sebelum copas
ini foto sampul gua di facebook copas juga boleh kok wow dulu ya sebelum copas
7,694 Views0 Shares
lucu ngak?wownya dong!
lucu ngak?wownya dong!
3,617 Views0 Shares
sebutkan lambang pancasila secara berurutan dan klik wow dulu baru jawab
sebutkan lambang pancasila secara berurutan dan klik wow dulu baru jawab
10,027 Views2 Shares
siapa artis idolamu kalo gua sih tegar klik wow langsung jawab ya?
siapa artis idolamu kalo gua sih tegar klik wow langsung jawab ya?
8,816 Views240 Shares
siapa yang mau liburan kesini klik wow maka liburan anda akan menjadi kenyataan
siapa yang mau liburan kesini klik wow maka liburan anda akan menjadi kenyataan
2,055 Views0 Shares

GTA :SA

Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat se
3,370 views0 shares

Fakta yang ga boleh lu lakuin di dunia

1. lu gaboleh masukin air sabun kemata. 2. lu gak
3,897 views0 shares
bagus ngak?
bagus ngak?
2,375 Views0 Shares
wkwkwk inilah bendera israel dimasa depan! yang stuju klik wow ya!
wkwkwk inilah bendera israel dimasa depan! yang stuju klik wow ya!
5,670 Views0 Shares

Bedug

Sebuah bedug. Bedug adalah alat musik tabuh sepert
2,675 views0 shares