karinareswari28 on PULSK.com
Loading...
karinareswari28
Join 14-04-2013
Bio:"Yak, Rin-chan jarang aktif karena kehidupan SMP yang mulai sulit. Oh well, langsung bikin cerita aja deh(curcol ceritanya)"

I See Everything #2

Aku menoleh ke pojok kelas, tempat dimana mejaku b
660 views0 shares

I See Everything #1

Diatas sini, aku bisa melihat semuanya.  Orangtu
704 views2 shares

Winter Without Them#PART 2

ohayou, minna! makasih udah baca yang part 1 ya! k
1,597 views0 shares

Winter Without Them#PART 1

okay...Rin-chan nggak jadi lanjutin besok. Rin-cha
1,745 views0 shares

Winter Without Them #PERKENALAN

yoshi, yoshi...rin-chan disuruh temen utk bikin ce
1,727 views0 shares

Magical Piano#PART 10

pulsker, maaf klo rin-chan lamaaaaaaaaaa banget ng
1,692 views0 shares
Ada yang tahu judul manga ini ga? Kalo tau tulis di komen, ya. Kalo belom tahu, nanti kukasih tau kalo udah ada yang komen 5 ato 5 wow
Ada yang tahu judul manga ini ga? Kalo tau tulis di komen, ya. Kalo belom tahu, nanti kukasih tau kalo udah ada yang komen 5 ato 5 wow
2,387 Views0 Shares

PENGUMUMANN!!

Hola! Tachi yang lagi bolos di sini! (Eeh, sebener
1,826 views0 shares

Lonely Love(bagian 2)

sudah 3 tahun sejak Kazuo meninggal. aku sudah mul
1,787 views0 shares

Christina's revenge(cerbung pendek horror)

â??Veronica sayang, ini Christina. di
1,917 views0 shares

Kimi Ga Iru Kara#PART 1

â??Namaku Shimokawa Minori. senang be
1,689 views0 shares
ada yg tau, Yuichi itu siapanya Tsurugi sih?
ada yg tau, Yuichi itu siapanya Tsurugi sih?
1,787 Views0 Shares
gwe kira dia orang yang dingin + galak. tapi klo dalam keadaan kyk gini, Tsurugi-kun kelihatan manis juga.....
gwe kira dia orang yang dingin + galak. tapi klo dalam keadaan kyk gini, Tsurugi-kun kelihatan manis juga.....
2,123 Views0 Shares

Si Kembar bermuka dua(bagian 2)

hay, pulsker!!! ketemu lagi sama Rin-chan disini!
453 views0 shares

I Miss You, Bianca(INI TRUE STORY SUMPAH!)

Hari itu, aku mendaftar di sekolah baru. di sekola
1,073 views0 shares
Believe it. Mereka adalah laki-laki. Dua-duanya.
Believe it. Mereka adalah laki-laki. Dua-duanya.
802 Views0 Shares

Lonely Love(bagian 1)

sendiri. sendiri. sendiri. kukatakan kata itu ber
1,011 views0 shares

Kibou (special Tanabata)

Hai, semuanya. Selamat hari Tanabata! Bertepatan d
1,012 views0 shares
Holaa! Happy birthday Gakupo! Alasan kenapa saya pakai gambar gakupo adalah karena tanggal ultah Tachi sama ama dia! Happy birthday!
Holaa! Happy birthday Gakupo! Alasan kenapa saya pakai gambar gakupo adalah karena tanggal ultah Tachi sama ama dia! Happy birthday!
1,099 Views0 Shares

Si Kembar bermuka dua(bagian 1)

Namaku Denaya Putri Aprilliana. aku memiliki kakak
1,391 views0 shares

Cancer (revision)

Halo, Tachi di sini. Pas di Love Life Lie Tachi bi
919 views0 shares

Love. Life. Lie

Halo, Tachi di sini. Selamat lebaran yaa, semuanya
1,024 views0 shares

Love. Life. Lie

Halo, Tachi di sini. Selamat lebaran yaa, semuanya
960 views0 shares

Love. Life. Lie

Halo, Tachi di sini. Selamat lebaran yaa, semuanya
843 views0 shares