karinareswari28 on PULSK.com
Loading...
karinareswari28
Join 14-04-2013
Bio:"Yak, Rin-chan jarang aktif karena kehidupan SMP yang mulai sulit. Oh well, langsung bikin cerita aja deh(curcol ceritanya)"

I See Everything #2

Aku menoleh ke pojok kelas, tempat dimana mejaku b
628 views0 shares

I See Everything #1

Diatas sini, aku bisa melihat semuanya.  Orangtu
668 views2 shares

Winter Without Them#PART 2

ohayou, minna! makasih udah baca yang part 1 ya! k
1,559 views0 shares

Winter Without Them#PART 1

okay...Rin-chan nggak jadi lanjutin besok. Rin-cha
1,695 views0 shares

Winter Without Them #PERKENALAN

yoshi, yoshi...rin-chan disuruh temen utk bikin ce
1,691 views0 shares

Magical Piano#PART 10

pulsker, maaf klo rin-chan lamaaaaaaaaaa banget ng
1,659 views0 shares
Ada yang tahu judul manga ini ga? Kalo tau tulis di komen, ya. Kalo belom tahu, nanti kukasih tau kalo udah ada yang komen 5 ato 5 wow
Ada yang tahu judul manga ini ga? Kalo tau tulis di komen, ya. Kalo belom tahu, nanti kukasih tau kalo udah ada yang komen 5 ato 5 wow
2,348 Views0 Shares

PENGUMUMANN!!

Hola! Tachi yang lagi bolos di sini! (Eeh, sebener
1,784 views0 shares

Lonely Love(bagian 2)

sudah 3 tahun sejak Kazuo meninggal. aku sudah mul
1,754 views0 shares

Christina's revenge(cerbung pendek horror)

â??Veronica sayang, ini Christina. di
1,883 views0 shares

Kimi Ga Iru Kara#PART 1

â??Namaku Shimokawa Minori. senang be
1,655 views0 shares
ada yg tau, Yuichi itu siapanya Tsurugi sih?
ada yg tau, Yuichi itu siapanya Tsurugi sih?
1,745 Views0 Shares
gwe kira dia orang yang dingin + galak. tapi klo dalam keadaan kyk gini, Tsurugi-kun kelihatan manis juga.....
gwe kira dia orang yang dingin + galak. tapi klo dalam keadaan kyk gini, Tsurugi-kun kelihatan manis juga.....
2,078 Views0 Shares

Si Kembar bermuka dua(bagian 2)

hay, pulsker!!! ketemu lagi sama Rin-chan disini!
392 views0 shares

I Miss You, Bianca(INI TRUE STORY SUMPAH!)

Hari itu, aku mendaftar di sekolah baru. di sekola
1,040 views0 shares
Believe it. Mereka adalah laki-laki. Dua-duanya.
Believe it. Mereka adalah laki-laki. Dua-duanya.
765 Views0 Shares

Lonely Love(bagian 1)

sendiri. sendiri. sendiri. kukatakan kata itu ber
978 views0 shares

Kibou (special Tanabata)

Hai, semuanya. Selamat hari Tanabata! Bertepatan d
975 views0 shares
Holaa! Happy birthday Gakupo! Alasan kenapa saya pakai gambar gakupo adalah karena tanggal ultah Tachi sama ama dia! Happy birthday!
Holaa! Happy birthday Gakupo! Alasan kenapa saya pakai gambar gakupo adalah karena tanggal ultah Tachi sama ama dia! Happy birthday!
1,050 Views0 Shares

Si Kembar bermuka dua(bagian 1)

Namaku Denaya Putri Aprilliana. aku memiliki kakak
1,323 views0 shares

Cancer (revision)

Halo, Tachi di sini. Pas di Love Life Lie Tachi bi
881 views0 shares

Love. Life. Lie

Halo, Tachi di sini. Selamat lebaran yaa, semuanya
988 views0 shares

Love. Life. Lie

Halo, Tachi di sini. Selamat lebaran yaa, semuanya
918 views0 shares

Love. Life. Lie

Halo, Tachi di sini. Selamat lebaran yaa, semuanya
803 views0 shares