karinareswari28 on PULSK.com
Loading...
karinareswari28
Join 14-04-2013
Bio:"Yak, Rin-chan jarang aktif karena kehidupan SMP yang mulai sulit. Oh well, langsung bikin cerita aja deh(curcol ceritanya)"

I See Everything #2

Aku menoleh ke pojok kelas, tempat dimana mejaku b
640 views0 shares

I See Everything #1

Diatas sini, aku bisa melihat semuanya.  Orangtu
679 views2 shares

Winter Without Them#PART 2

ohayou, minna! makasih udah baca yang part 1 ya! k
1,569 views0 shares

Winter Without Them#PART 1

okay...Rin-chan nggak jadi lanjutin besok. Rin-cha
1,714 views0 shares

Winter Without Them #PERKENALAN

yoshi, yoshi...rin-chan disuruh temen utk bikin ce
1,703 views0 shares

Magical Piano#PART 10

pulsker, maaf klo rin-chan lamaaaaaaaaaa banget ng
1,669 views0 shares
Ada yang tahu judul manga ini ga? Kalo tau tulis di komen, ya. Kalo belom tahu, nanti kukasih tau kalo udah ada yang komen 5 ato 5 wow
Ada yang tahu judul manga ini ga? Kalo tau tulis di komen, ya. Kalo belom tahu, nanti kukasih tau kalo udah ada yang komen 5 ato 5 wow
2,359 Views0 Shares

PENGUMUMANN!!

Hola! Tachi yang lagi bolos di sini! (Eeh, sebener
1,798 views0 shares

Lonely Love(bagian 2)

sudah 3 tahun sejak Kazuo meninggal. aku sudah mul
1,764 views0 shares

Christina's revenge(cerbung pendek horror)

â??Veronica sayang, ini Christina. di
1,894 views0 shares

Kimi Ga Iru Kara#PART 1

â??Namaku Shimokawa Minori. senang be
1,665 views0 shares
ada yg tau, Yuichi itu siapanya Tsurugi sih?
ada yg tau, Yuichi itu siapanya Tsurugi sih?
1,760 Views0 Shares
gwe kira dia orang yang dingin + galak. tapi klo dalam keadaan kyk gini, Tsurugi-kun kelihatan manis juga.....
gwe kira dia orang yang dingin + galak. tapi klo dalam keadaan kyk gini, Tsurugi-kun kelihatan manis juga.....
2,091 Views0 Shares

Si Kembar bermuka dua(bagian 2)

hay, pulsker!!! ketemu lagi sama Rin-chan disini!
408 views0 shares

I Miss You, Bianca(INI TRUE STORY SUMPAH!)

Hari itu, aku mendaftar di sekolah baru. di sekola
1,051 views0 shares
Believe it. Mereka adalah laki-laki. Dua-duanya.
Believe it. Mereka adalah laki-laki. Dua-duanya.
779 Views0 Shares

Lonely Love(bagian 1)

sendiri. sendiri. sendiri. kukatakan kata itu ber
989 views0 shares

Kibou (special Tanabata)

Hai, semuanya. Selamat hari Tanabata! Bertepatan d
988 views0 shares
Holaa! Happy birthday Gakupo! Alasan kenapa saya pakai gambar gakupo adalah karena tanggal ultah Tachi sama ama dia! Happy birthday!
Holaa! Happy birthday Gakupo! Alasan kenapa saya pakai gambar gakupo adalah karena tanggal ultah Tachi sama ama dia! Happy birthday!
1,067 Views0 Shares

Si Kembar bermuka dua(bagian 1)

Namaku Denaya Putri Aprilliana. aku memiliki kakak
1,347 views0 shares

Cancer (revision)

Halo, Tachi di sini. Pas di Love Life Lie Tachi bi
892 views0 shares

Love. Life. Lie

Halo, Tachi di sini. Selamat lebaran yaa, semuanya
1,001 views0 shares

Love. Life. Lie

Halo, Tachi di sini. Selamat lebaran yaa, semuanya
931 views0 shares

Love. Life. Lie

Halo, Tachi di sini. Selamat lebaran yaa, semuanya
819 views0 shares