karinareswari28 on PULSK.com
Loading...
karinareswari28
Join 14-04-2013
Bio:"Yak, Rin-chan jarang aktif karena kehidupan SMP yang mulai sulit. Oh well, langsung bikin cerita aja deh(curcol ceritanya)"

I See Everything #2

Aku menoleh ke pojok kelas, tempat dimana mejaku b
650 views0 shares

I See Everything #1

Diatas sini, aku bisa melihat semuanya.  Orangtu
692 views2 shares

Winter Without Them#PART 2

ohayou, minna! makasih udah baca yang part 1 ya! k
1,582 views0 shares

Winter Without Them#PART 1

okay...Rin-chan nggak jadi lanjutin besok. Rin-cha
1,728 views0 shares

Winter Without Them #PERKENALAN

yoshi, yoshi...rin-chan disuruh temen utk bikin ce
1,716 views0 shares

Magical Piano#PART 10

pulsker, maaf klo rin-chan lamaaaaaaaaaa banget ng
1,681 views0 shares
Ada yang tahu judul manga ini ga? Kalo tau tulis di komen, ya. Kalo belom tahu, nanti kukasih tau kalo udah ada yang komen 5 ato 5 wow
Ada yang tahu judul manga ini ga? Kalo tau tulis di komen, ya. Kalo belom tahu, nanti kukasih tau kalo udah ada yang komen 5 ato 5 wow
2,370 Views0 Shares

PENGUMUMANN!!

Hola! Tachi yang lagi bolos di sini! (Eeh, sebener
1,815 views0 shares

Lonely Love(bagian 2)

sudah 3 tahun sejak Kazuo meninggal. aku sudah mul
1,776 views0 shares

Christina's revenge(cerbung pendek horror)

â??Veronica sayang, ini Christina. di
1,906 views0 shares

Kimi Ga Iru Kara#PART 1

â??Namaku Shimokawa Minori. senang be
1,678 views0 shares
ada yg tau, Yuichi itu siapanya Tsurugi sih?
ada yg tau, Yuichi itu siapanya Tsurugi sih?
1,771 Views0 Shares
gwe kira dia orang yang dingin + galak. tapi klo dalam keadaan kyk gini, Tsurugi-kun kelihatan manis juga.....
gwe kira dia orang yang dingin + galak. tapi klo dalam keadaan kyk gini, Tsurugi-kun kelihatan manis juga.....
2,104 Views0 Shares

Si Kembar bermuka dua(bagian 2)

hay, pulsker!!! ketemu lagi sama Rin-chan disini!
423 views0 shares

I Miss You, Bianca(INI TRUE STORY SUMPAH!)

Hari itu, aku mendaftar di sekolah baru. di sekola
1,062 views0 shares
Believe it. Mereka adalah laki-laki. Dua-duanya.
Believe it. Mereka adalah laki-laki. Dua-duanya.
789 Views0 Shares

Lonely Love(bagian 1)

sendiri. sendiri. sendiri. kukatakan kata itu ber
999 views0 shares

Kibou (special Tanabata)

Hai, semuanya. Selamat hari Tanabata! Bertepatan d
1,001 views0 shares
Holaa! Happy birthday Gakupo! Alasan kenapa saya pakai gambar gakupo adalah karena tanggal ultah Tachi sama ama dia! Happy birthday!
Holaa! Happy birthday Gakupo! Alasan kenapa saya pakai gambar gakupo adalah karena tanggal ultah Tachi sama ama dia! Happy birthday!
1,086 Views0 Shares

Si Kembar bermuka dua(bagian 1)

Namaku Denaya Putri Aprilliana. aku memiliki kakak
1,367 views0 shares

Cancer (revision)

Halo, Tachi di sini. Pas di Love Life Lie Tachi bi
906 views0 shares

Love. Life. Lie

Halo, Tachi di sini. Selamat lebaran yaa, semuanya
1,012 views0 shares

Love. Life. Lie

Halo, Tachi di sini. Selamat lebaran yaa, semuanya
945 views0 shares

Love. Life. Lie

Halo, Tachi di sini. Selamat lebaran yaa, semuanya
833 views0 shares