karinareswari28 on PULSK.com
Loading...
karinareswari28
Join 14-04-2013
Bio:"Yak, Rin-chan jarang aktif karena kehidupan SMP yang mulai sulit. Oh well, langsung bikin cerita aja deh(curcol ceritanya)"

I See Everything #2

Aku menoleh ke pojok kelas, tempat dimana mejaku b
648 views0 shares

I See Everything #1

Diatas sini, aku bisa melihat semuanya.  Orangtu
690 views2 shares

Winter Without Them#PART 2

ohayou, minna! makasih udah baca yang part 1 ya! k
1,580 views0 shares

Winter Without Them#PART 1

okay...Rin-chan nggak jadi lanjutin besok. Rin-cha
1,726 views0 shares

Winter Without Them #PERKENALAN

yoshi, yoshi...rin-chan disuruh temen utk bikin ce
1,715 views0 shares

Magical Piano#PART 10

pulsker, maaf klo rin-chan lamaaaaaaaaaa banget ng
1,679 views0 shares
Ada yang tahu judul manga ini ga? Kalo tau tulis di komen, ya. Kalo belom tahu, nanti kukasih tau kalo udah ada yang komen 5 ato 5 wow
Ada yang tahu judul manga ini ga? Kalo tau tulis di komen, ya. Kalo belom tahu, nanti kukasih tau kalo udah ada yang komen 5 ato 5 wow
2,368 Views0 Shares

PENGUMUMANN!!

Hola! Tachi yang lagi bolos di sini! (Eeh, sebener
1,813 views0 shares

Lonely Love(bagian 2)

sudah 3 tahun sejak Kazuo meninggal. aku sudah mul
1,774 views0 shares

Christina's revenge(cerbung pendek horror)

â??Veronica sayang, ini Christina. di
1,904 views0 shares

Kimi Ga Iru Kara#PART 1

â??Namaku Shimokawa Minori. senang be
1,676 views0 shares
ada yg tau, Yuichi itu siapanya Tsurugi sih?
ada yg tau, Yuichi itu siapanya Tsurugi sih?
1,769 Views0 Shares
gwe kira dia orang yang dingin + galak. tapi klo dalam keadaan kyk gini, Tsurugi-kun kelihatan manis juga.....
gwe kira dia orang yang dingin + galak. tapi klo dalam keadaan kyk gini, Tsurugi-kun kelihatan manis juga.....
2,102 Views0 Shares

Si Kembar bermuka dua(bagian 2)

hay, pulsker!!! ketemu lagi sama Rin-chan disini!
421 views0 shares

I Miss You, Bianca(INI TRUE STORY SUMPAH!)

Hari itu, aku mendaftar di sekolah baru. di sekola
1,060 views0 shares
Believe it. Mereka adalah laki-laki. Dua-duanya.
Believe it. Mereka adalah laki-laki. Dua-duanya.
787 Views0 Shares

Lonely Love(bagian 1)

sendiri. sendiri. sendiri. kukatakan kata itu ber
997 views0 shares

Kibou (special Tanabata)

Hai, semuanya. Selamat hari Tanabata! Bertepatan d
999 views0 shares
Holaa! Happy birthday Gakupo! Alasan kenapa saya pakai gambar gakupo adalah karena tanggal ultah Tachi sama ama dia! Happy birthday!
Holaa! Happy birthday Gakupo! Alasan kenapa saya pakai gambar gakupo adalah karena tanggal ultah Tachi sama ama dia! Happy birthday!
1,084 Views0 Shares

Si Kembar bermuka dua(bagian 1)

Namaku Denaya Putri Aprilliana. aku memiliki kakak
1,365 views0 shares

Cancer (revision)

Halo, Tachi di sini. Pas di Love Life Lie Tachi bi
904 views0 shares

Love. Life. Lie

Halo, Tachi di sini. Selamat lebaran yaa, semuanya
1,010 views0 shares

Love. Life. Lie

Halo, Tachi di sini. Selamat lebaran yaa, semuanya
943 views0 shares

Love. Life. Lie

Halo, Tachi di sini. Selamat lebaran yaa, semuanya
831 views0 shares