alamsyah on PULSK.com
Loading...
alamsyah
Join 17-04-2013
Bio:"My life and My Adventure :) "

Real ! Beneran ada.

Ternyata emang ada orangnya.
591 views4 shares

Doraemon

Ini dia Kucing doraemon yang sesungguhnya, :) Luc
334 views0 shares

Penemuan seorang Bayi yg mirip Dajjal .

Harus banyak - banyak bertobat, karena kita gak ta
1,643 views0 shares
Apa yang anda lihat?
Apa yang anda lihat?
alamsyahMar 2015
630 Views0 Shares
ayoh! dipilih ya!
ayoh! dipilih ya!
834 Views0 Shares
luar Biasa banget ya!
luar Biasa banget ya!
853 Views0 Shares
OMG , jago banget adekku
OMG , jago banget adekku
796 Views0 Shares
Akankah dia disetrum?
Akankah dia disetrum?
2,667 Views0 Shares
sayur ada wajahnya.
3wow
sayur ada wajahnya. 3wow
1,812 Views0 Shares
siapa yg mau nie...
siapa yg mau nie...
2,631 Views0 Shares
ayoo...ngaku...
ayoo...ngaku...
3,029 Views0 Shares
katanya hari ini adalah hari kiamat..
dan aku gak mempercayai itu..
kiamat yg mementukan adalah allah...
bnerr gx ....
mna nie wow ny.a>>>
katanya hari ini adalah hari kiamat.. dan aku gak mempercayai itu.. kiamat yg mementukan adalah allah... bnerr gx .... mna nie wow ny.a>>>
2,985 Views0 Shares
katakan tidak.....untuk merokok...
katakan tidak.....untuk merokok...
2,806 Views0 Shares
Boneka Aneh yang Rambutnya Bisa Memanjang Diterbitkan Pada June 19, 2011 Boneka Okiku adalah salah satu boneka paling terkeal di Jepang (bahkan seluruh dunia), boneka ini terkenal bukan lantaran bentuknya, namun karena misteri yang menyelimutin
Boneka Aneh yang Rambutnya Bisa Memanjang Diterbitkan Pada June 19, 2011 Boneka Okiku adalah salah satu boneka paling terkeal di Jepang (bahkan seluruh dunia), boneka ini terkenal bukan lantaran bentuknya, namun karena misteri yang menyelimutin
2,836 Views0 Shares
lucu gak temen...
lucu gak temen...
2,583 Views0 Shares
pilih ya sambil wow nya.
pilih ya sambil wow nya.
3,272 Views0 Shares
keren gak guys foto profil ku....wownya dong.
keren gak guy's foto profil ku....wownya dong.
4,349 Views0 Shares
bagaimna menurut kamu sob
bagaimna menurut kamu sob
2,586 Views0 Shares
ini adalah tempat yg di yakini oleh masyarakat sekitar kalau disini adalah tempat pemandiannya para bidadari
karna sudah banyak bukti...
wow keren banget ya
ini adalah tempat yg di yakini oleh masyarakat sekitar kalau disini adalah tempat pemandiannya para bidadari karna sudah banyak bukti... wow keren banget ya
alamsyahJan 2014
2,716 Views0 Shares
wow jokowi emank keren cuy..
bener gak..
wow jokowi emank keren cuy.. bener gak..
alamsyahFeb 2014
2,952 Views0 Shares
Iron Scooter or Iron Van?
wow///
Iron Scooter or Iron Van? wow///
2,443 Views0 Shares
Inilah tempat pertama wahyu diturunkan kepada Nabi Muhammad
wow banget ya
Inilah tempat pertama wahyu diturunkan kepada Nabi Muhammad wow banget ya
2,735 Views0 Shares
ditemukan ubi kayu berbentuk seorang pria dan wanita wow keren.
ditemukan ubi kayu berbentuk seorang pria dan wanita wow keren.
7,902 Views0 Shares
Adelaide jadi kota terpanas di dunia
Adelaide jadi kota terpanas di dunia
2,912 Views0 Shares
ikh ngeri banget.....
ikh ngeri banget.....
2,780 Views0 Shares
wow ngeri banget
wow ngeri banget
2,075 Views0 Shares
Di Roma, Belanja Setengah Telanjang dapat Diskon 50 Persen Walaupun dicap sebagai sebuah ketidakwarasan, kenyataannya, pada hari Senin (6/01/2013) kemarin, saat program diskon ini berlangsung, gerai Desigual di Roma dan Turin sesak oleh peng
Di Roma, Belanja Setengah Telanjang dapat Diskon 50 Persen Walaupun dicap sebagai sebuah ketidakwarasan, kenyataannya, pada hari Senin (6/01/2013) kemarin, saat program diskon ini berlangsung, gerai Desigual di Roma dan Turin sesak oleh peng
2,521 Views0 Shares

Santa Cruz del Islote

Santa Cruz del Islote secara tidak resmi menjadi p
2,070 views0 shares

danau Milkshake Strawberry di Senegal

WOW kalau.secara umum air danau berwarna biru jern
1,526 views0 shares
gue beraksi///
gue beraksi///
alamsyahFeb 2014
1,332 Views0 Shares