clatamb on PULSK.com
Loading...
clatamb
Join 01-05-2013
Bio:"Nothing"
WOW banget gelas-gelasnya :3
WOW banget gelas-gelasnya :3
3,808 Views0 Shares
gila nih yg bikin wkwkw :D
gila nih yg bikin wkwkw :D
3,975 Views0 Shares
gila nih yg bikin wkwkw :D
gila nih yg bikin wkwkw :D
4,092 Views0 Shares
ayoo siapa yg bisa bikin kayak gini??
ayoo siapa yg bisa bikin kayak gini??
5,087 Views0 Shares
Bayangkan klu itu laptopmu :| o.O
Bayangkan klu itu laptopmu :| o.O
5,544 Views0 Shares
dunia akan jadi benar-benar hijau ^^
dunia akan jadi benar-benar hijau ^^
4,129 Views0 Shares
yg pernah lakuin??
yg pernah lakuin??
5,313 Views0 Shares
yg lihat "sesuatu" wow nya yak :)
yg lihat "sesuatu" wow nya yak :)
3,984 Views0 Shares
yg gak ngerti pake kamus yak :D
yg gak ngerti pake kamus yak :D
4,125 Views0 Shares
Evolusi :/
Evolusi :/
3,444 Views0 Shares

IPHONE VS ANDROID VS BLACKBERRY VS SYMBIAN

BUAT IPHONE : Buat bangga ANDROID : Buat kebutuha
3,886 views0 shares

Inilah Proses Kematian dan Hancurnya Tubuh Kita !!!

Sesaat sebelum mati, Anda akan merasakan jantung b
3,370 views0 shares
close enough .. wkwk
close enough .. wkwk
4,692 Views0 Shares
mantap nih idenya gan ;) mungkin ada yg mau coba ?
mantap nih idenya gan ;) mungkin ada yg mau coba ?
3,622 Views0 Shares
ini muka bagian depan ato samping? yg jenius mana ?? yg jenius ??
ini muka bagian depan ato samping? yg jenius mana ?? yg jenius ??
4,023 Views0 Shares
true kah ? no. berapa saja yg pernah kalian lakukan ? wkawakaka :D
true kah ? no. berapa saja yg pernah kalian lakukan ? wkawakaka :D
4,155 Views0 Shares
Manusia bermuka anj**g
Manusia bermuka anj**g
2,648 Views0 Shares
HARUS COBA ;) kalo kalian sudah bisa, jangan lupa WOWnya :]]
HARUS COBA ;) kalo kalian sudah bisa, jangan lupa WOWnya :]]
1,843 Views0 Shares
awet sekali cinta mereka ......
awet sekali cinta mereka ......
1,545 Views0 Shares
Harry & Niall :)
Harry & Niall :)
1,938 Views1 Shares
apa arti gambar ini?
apa arti gambar ini?
1,578 Views0 Shares
quotenya wow B)
quotenya wow B)
776 Views0 Shares
hahaha kalian pikir dia cantik :D? miringkan kepala kalian 180 derajat
hahaha kalian pikir dia cantik :D? miringkan kepala kalian 180 derajat
1,416 Views12 Shares
wkowkowko xD
wkowkowko xD
1,669 Views0 Shares
ada yg berani coba ?
ada yg berani coba ?
755 Views0 Shares
lalu siapa yang ambil fotonya ??? :D
lalu siapa yang ambil fotonya ??? :D
1,262 Views0 Shares
Fakta 2013 jaman alay -_-
Fakta 2013 jaman alay -_-
1,724 Views1 Shares
kupu-kupu transparan
kupu-kupu transparan
879 Views0 Shares
logic today -_-
logic today -_-
1,168 Views0 Shares
Jangan ganggu! Ga bisa liat gw lagi belajar disinin?!
Jangan ganggu! Ga bisa liat gw lagi belajar disinin?!
1,079 Views0 Shares