clatamb on PULSK.com
Loading...
clatamb
Join 01-05-2013
Bio:"Nothing"
WOW banget gelas-gelasnya :3
WOW banget gelas-gelasnya :3
3,802 Views0 Shares
gila nih yg bikin wkwkw :D
gila nih yg bikin wkwkw :D
3,968 Views0 Shares
gila nih yg bikin wkwkw :D
gila nih yg bikin wkwkw :D
4,085 Views0 Shares
ayoo siapa yg bisa bikin kayak gini??
ayoo siapa yg bisa bikin kayak gini??
5,080 Views0 Shares
Bayangkan klu itu laptopmu :| o.O
Bayangkan klu itu laptopmu :| o.O
5,534 Views0 Shares
dunia akan jadi benar-benar hijau ^^
dunia akan jadi benar-benar hijau ^^
4,121 Views0 Shares
yg pernah lakuin??
yg pernah lakuin??
5,305 Views0 Shares
yg lihat "sesuatu" wow nya yak :)
yg lihat "sesuatu" wow nya yak :)
3,976 Views0 Shares
yg gak ngerti pake kamus yak :D
yg gak ngerti pake kamus yak :D
4,114 Views0 Shares
Evolusi :/
Evolusi :/
3,438 Views0 Shares

IPHONE VS ANDROID VS BLACKBERRY VS SYMBIAN

BUAT IPHONE : Buat bangga ANDROID : Buat kebutuha
3,873 views0 shares

Inilah Proses Kematian dan Hancurnya Tubuh Kita !!!

Sesaat sebelum mati, Anda akan merasakan jantung b
3,361 views0 shares
close enough .. wkwk
close enough .. wkwk
4,685 Views0 Shares
mantap nih idenya gan ;) mungkin ada yg mau coba ?
mantap nih idenya gan ;) mungkin ada yg mau coba ?
3,611 Views0 Shares
ini muka bagian depan ato samping? yg jenius mana ?? yg jenius ??
ini muka bagian depan ato samping? yg jenius mana ?? yg jenius ??
4,009 Views0 Shares
true kah ? no. berapa saja yg pernah kalian lakukan ? wkawakaka :D
true kah ? no. berapa saja yg pernah kalian lakukan ? wkawakaka :D
4,144 Views0 Shares
Manusia bermuka anj**g
Manusia bermuka anj**g
2,641 Views0 Shares
HARUS COBA ;) kalo kalian sudah bisa, jangan lupa WOWnya :]]
HARUS COBA ;) kalo kalian sudah bisa, jangan lupa WOWnya :]]
1,835 Views0 Shares
awet sekali cinta mereka ......
awet sekali cinta mereka ......
1,537 Views0 Shares
Harry & Niall :)
Harry & Niall :)
1,931 Views1 Shares
apa arti gambar ini?
apa arti gambar ini?
1,571 Views0 Shares
quotenya wow B)
quotenya wow B)
768 Views0 Shares
hahaha kalian pikir dia cantik :D? miringkan kepala kalian 180 derajat
hahaha kalian pikir dia cantik :D? miringkan kepala kalian 180 derajat
1,400 Views12 Shares
wkowkowko xD
wkowkowko xD
1,661 Views0 Shares
ada yg berani coba ?
ada yg berani coba ?
747 Views0 Shares
lalu siapa yang ambil fotonya ??? :D
lalu siapa yang ambil fotonya ??? :D
1,256 Views0 Shares
Fakta 2013 jaman alay -_-
Fakta 2013 jaman alay -_-
1,716 Views1 Shares
kupu-kupu transparan
kupu-kupu transparan
872 Views0 Shares
logic today -_-
logic today -_-
1,160 Views0 Shares
Jangan ganggu! Ga bisa liat gw lagi belajar disinin?!
Jangan ganggu! Ga bisa liat gw lagi belajar disinin?!
1,072 Views0 Shares