clatamb on PULSK.com
Loading...
clatamb
Join 01-05-2013
Bio:"Nothing"
WOW banget gelas-gelasnya :3
WOW banget gelas-gelasnya :3
3,810 Views0 Shares
gila nih yg bikin wkwkw :D
gila nih yg bikin wkwkw :D
3,976 Views0 Shares
gila nih yg bikin wkwkw :D
gila nih yg bikin wkwkw :D
4,094 Views0 Shares
ayoo siapa yg bisa bikin kayak gini??
ayoo siapa yg bisa bikin kayak gini??
5,088 Views0 Shares
Bayangkan klu itu laptopmu :| o.O
Bayangkan klu itu laptopmu :| o.O
5,545 Views0 Shares
dunia akan jadi benar-benar hijau ^^
dunia akan jadi benar-benar hijau ^^
4,130 Views0 Shares
yg pernah lakuin??
yg pernah lakuin??
5,314 Views0 Shares
yg lihat "sesuatu" wow nya yak :)
yg lihat "sesuatu" wow nya yak :)
3,985 Views0 Shares
yg gak ngerti pake kamus yak :D
yg gak ngerti pake kamus yak :D
4,126 Views0 Shares
Evolusi :/
Evolusi :/
3,446 Views0 Shares

IPHONE VS ANDROID VS BLACKBERRY VS SYMBIAN

BUAT IPHONE : Buat bangga ANDROID : Buat kebutuha
3,887 views0 shares

Inilah Proses Kematian dan Hancurnya Tubuh Kita !!!

Sesaat sebelum mati, Anda akan merasakan jantung b
3,371 views0 shares
close enough .. wkwk
close enough .. wkwk
4,692 Views0 Shares
mantap nih idenya gan ;) mungkin ada yg mau coba ?
mantap nih idenya gan ;) mungkin ada yg mau coba ?
3,623 Views0 Shares
ini muka bagian depan ato samping? yg jenius mana ?? yg jenius ??
ini muka bagian depan ato samping? yg jenius mana ?? yg jenius ??
4,024 Views0 Shares
true kah ? no. berapa saja yg pernah kalian lakukan ? wkawakaka :D
true kah ? no. berapa saja yg pernah kalian lakukan ? wkawakaka :D
4,155 Views0 Shares
Manusia bermuka anj**g
Manusia bermuka anj**g
2,649 Views0 Shares
HARUS COBA ;) kalo kalian sudah bisa, jangan lupa WOWnya :]]
HARUS COBA ;) kalo kalian sudah bisa, jangan lupa WOWnya :]]
1,844 Views0 Shares
awet sekali cinta mereka ......
awet sekali cinta mereka ......
1,546 Views0 Shares
Harry & Niall :)
Harry & Niall :)
1,939 Views1 Shares
apa arti gambar ini?
apa arti gambar ini?
1,579 Views0 Shares
quotenya wow B)
quotenya wow B)
777 Views0 Shares
hahaha kalian pikir dia cantik :D? miringkan kepala kalian 180 derajat
hahaha kalian pikir dia cantik :D? miringkan kepala kalian 180 derajat
1,417 Views12 Shares
wkowkowko xD
wkowkowko xD
1,670 Views0 Shares
ada yg berani coba ?
ada yg berani coba ?
760 Views0 Shares
lalu siapa yang ambil fotonya ??? :D
lalu siapa yang ambil fotonya ??? :D
1,264 Views0 Shares
Fakta 2013 jaman alay -_-
Fakta 2013 jaman alay -_-
1,725 Views1 Shares
kupu-kupu transparan
kupu-kupu transparan
880 Views0 Shares
logic today -_-
logic today -_-
1,169 Views0 Shares
Jangan ganggu! Ga bisa liat gw lagi belajar disinin?!
Jangan ganggu! Ga bisa liat gw lagi belajar disinin?!
1,081 Views0 Shares