alka on PULSK.com
Loading...
Bio:"PULSK - Place to Share Something WOW"

Mitos dan fakta tentang cinta sejati ini pasti belum kamu tahu

Terlalu banyak menonton drama akan membuat kamu me
1,084 views0 shares

Nggak puas selfie pakai HP & tongsis biasa? Nih, ada tongsis MacBook!

Selfie sudah jadi hobi sejuta umat. Nah, tapi mung
1,427 views0 shares

Trik membobol sensor sidik jari di iPhone, kok gampang banget ya?

Fitur sensor sidik jari di iPhone diciptakan untuk
966 views0 shares

Di jual Flash Disk 4GB (bekas)

Harga: Rp 20.000 Kondisi barang: Bagus Yang minat
1,025 views0 shares
True story bro.. :v
True story bro.. :v
6,942 Views0 Shares
yang punya mantan, di ikhlasih aja ya!
yang punya mantan, di ikhlasih aja ya!
1,246 Views0 Shares
di GTA :v -_-
di GTA :v -_-
1,496 Views1 Shares
Kemaren beras, sekarang Pisang goreng.. besok keripik kentang plastik :v
Kemaren beras, sekarang Pisang goreng.. besok keripik kentang plastik :v
1,341 Views1 Shares
True engga sobat PULSK ?
True engga sobat PULSK ?
1,097 Views0 Shares
Rasanya sakit, tapi tidak berdarah
Rasanya sakit, tapi tidak berdarah
2,335 Views0 Shares
Sulap setori :v
Sulap setori :v
1,658 Views0 Shares
hayo pake apa?
hayo pake apa?
alkaMay 2015
1,099 Views0 Shares
Momen gk jadi bersin :v
Momen gk jadi bersin :v
6,710 Views53 Shares
hmm.. nyesek
hmm.. nyesek
alkaMay 2015
1,366 Views0 Shares
#ApaKamuKuatKayaAku ?
#ApaKamuKuatKayaAku ?
alkaMay 2015
1,613 Views0 Shares
Mau kiamat ni dunia!
Mau kiamat ni dunia!
alkaMay 2015
1,326 Views0 Shares
Yang gak pernah, jadi lu gk bahagia :3
Yang gak pernah, jadi lu gk bahagia :3
8,966 Views174 Shares

Daun Stevia, 300x lebih manis dari gula dan obat Diabetes

Apa sih fungsi dan manfaat stevia? (sumber: tuplik
alkaMay 2015
1,828 views0 shares
mungkin yang buat peraturan JONES
mungkin yang buat peraturan JONES
4,769 Views0 Shares
aku kangen banget.. sobat PULSK kangen juga?
aku kangen banget.. sobat PULSK kangen juga?
4,184 Views47 Shares
apa cuma gue?
apa cuma gue?
4,045 Views0 Shares
APRIL MOP :D
APRIL MOP :D
alkaMay 2015
2,259 Views0 Shares
persamaanya apa nie?
persamaanya apa nie?
alkaApr 2015
4,234 Views0 Shares
sepatu story..
sepatu story..
5,513 Views0 Shares
makasih ya IE ^_^
makasih ya IE ^_^
alkaApr 2015
2,230 Views0 Shares
serem kan :v
serem kan :v
alkaMay 2015
2,211 Views0 Shares
kalo mereka berkumpul, mau bahas apa ye?
kalo mereka berkumpul, mau bahas apa ye?
alkaMay 2015
2,128 Views0 Shares
serem yang mana nie?
serem yang mana nie?
alkaApr 2015
3,606 Views0 Shares
kalo gak pernah berarti lu gak normal
kalo gak pernah berarti lu gak normal
alkaApr 2015
2,176 Views0 Shares