alka on PULSK.com
Loading...
Bio:"PULSK - Place to Share Something WOW"

Mitos dan fakta tentang cinta sejati ini pasti belum kamu tahu

Terlalu banyak menonton drama akan membuat kamu me
1,034 views0 shares

Nggak puas selfie pakai HP & tongsis biasa? Nih, ada tongsis MacBook!

Selfie sudah jadi hobi sejuta umat. Nah, tapi mung
1,320 views0 shares

Trik membobol sensor sidik jari di iPhone, kok gampang banget ya?

Fitur sensor sidik jari di iPhone diciptakan untuk
918 views0 shares

Di jual Flash Disk 4GB (bekas)

Harga: Rp 20.000 Kondisi barang: Bagus Yang minat
990 views0 shares
True story bro.. :v
True story bro.. :v
6,876 Views0 Shares
yang punya mantan, di ikhlasih aja ya!
yang punya mantan, di ikhlasih aja ya!
1,211 Views0 Shares
di GTA :v -_-
di GTA :v -_-
1,410 Views1 Shares
Kemaren beras, sekarang Pisang goreng.. besok keripik kentang plastik :v
Kemaren beras, sekarang Pisang goreng.. besok keripik kentang plastik :v
1,261 Views1 Shares
True engga sobat PULSK ?
True engga sobat PULSK ?
1,056 Views0 Shares
Rasanya sakit, tapi tidak berdarah
Rasanya sakit, tapi tidak berdarah
2,240 Views0 Shares
Sulap setori :v
Sulap setori :v
1,531 Views0 Shares
hayo pake apa?
hayo pake apa?
alkaMay 2015
1,063 Views0 Shares
Momen gk jadi bersin :v
Momen gk jadi bersin :v
6,532 Views53 Shares
hmm.. nyesek
hmm.. nyesek
alkaMay 2015
1,326 Views0 Shares
#ApaKamuKuatKayaAku ?
#ApaKamuKuatKayaAku ?
alkaMay 2015
1,508 Views0 Shares
Mau kiamat ni dunia!
Mau kiamat ni dunia!
alkaMay 2015
1,291 Views0 Shares
Yang gak pernah, jadi lu gk bahagia :3
Yang gak pernah, jadi lu gk bahagia :3
8,855 Views174 Shares

Daun Stevia, 300x lebih manis dari gula dan obat Diabetes

Apa sih fungsi dan manfaat stevia? (sumber: tuplik
alkaMay 2015
1,715 views0 shares
mungkin yang buat peraturan JONES
mungkin yang buat peraturan JONES
4,607 Views0 Shares
aku kangen banget.. sobat PULSK kangen juga?
aku kangen banget.. sobat PULSK kangen juga?
4,052 Views47 Shares
apa cuma gue?
apa cuma gue?
3,901 Views0 Shares
APRIL MOP :D
APRIL MOP :D
alkaMay 2015
2,212 Views0 Shares
persamaanya apa nie?
persamaanya apa nie?
alkaApr 2015
4,196 Views0 Shares
sepatu story..
sepatu story..
5,436 Views0 Shares
makasih ya IE ^_^
makasih ya IE ^_^
alkaApr 2015
2,191 Views0 Shares
serem kan :v
serem kan :v
alkaMay 2015
2,131 Views0 Shares
kalo mereka berkumpul, mau bahas apa ye?
kalo mereka berkumpul, mau bahas apa ye?
alkaMay 2015
2,058 Views0 Shares
serem yang mana nie?
serem yang mana nie?
alkaApr 2015
3,566 Views0 Shares
kalo gak pernah berarti lu gak normal
kalo gak pernah berarti lu gak normal
alkaApr 2015
2,043 Views0 Shares