alka on PULSK.com
Loading...
Bio:"PULSK - Place to Share Something WOW"

Mitos dan fakta tentang cinta sejati ini pasti belum kamu tahu

Terlalu banyak menonton drama akan membuat kamu me
1,002 views0 shares

Nggak puas selfie pakai HP & tongsis biasa? Nih, ada tongsis MacBook!

Selfie sudah jadi hobi sejuta umat. Nah, tapi mung
1,280 views0 shares

Trik membobol sensor sidik jari di iPhone, kok gampang banget ya?

Fitur sensor sidik jari di iPhone diciptakan untuk
869 views0 shares

Di jual Flash Disk 4GB (bekas)

Harga: Rp 20.000 Kondisi barang: Bagus Yang minat
967 views0 shares
True story bro.. :v
True story bro.. :v
6,839 Views0 Shares
yang punya mantan, di ikhlasih aja ya!
yang punya mantan, di ikhlasih aja ya!
1,184 Views0 Shares
di GTA :v -_-
di GTA :v -_-
1,372 Views1 Shares
Kemaren beras, sekarang Pisang goreng.. besok keripik kentang plastik :v
Kemaren beras, sekarang Pisang goreng.. besok keripik kentang plastik :v
1,204 Views1 Shares
True engga sobat PULSK ?
True engga sobat PULSK ?
1,033 Views0 Shares
Rasanya sakit, tapi tidak berdarah
Rasanya sakit, tapi tidak berdarah
2,186 Views0 Shares
Sulap setori :v
Sulap setori :v
1,495 Views0 Shares
hayo pake apa?
hayo pake apa?
alkaMay 2015
1,039 Views0 Shares
Momen gk jadi bersin :v
Momen gk jadi bersin :v
6,490 Views53 Shares
hmm.. nyesek
hmm.. nyesek
alkaMay 2015
1,292 Views0 Shares
#ApaKamuKuatKayaAku ?
#ApaKamuKuatKayaAku ?
alkaMay 2015
1,474 Views0 Shares
Mau kiamat ni dunia!
Mau kiamat ni dunia!
alkaMay 2015
1,266 Views0 Shares
Yang gak pernah, jadi lu gk bahagia :3
Yang gak pernah, jadi lu gk bahagia :3
8,792 Views174 Shares

Daun Stevia, 300x lebih manis dari gula dan obat Diabetes

Apa sih fungsi dan manfaat stevia? (sumber: tuplik
alkaMay 2015
1,665 views0 shares
mungkin yang buat peraturan JONES
mungkin yang buat peraturan JONES
4,552 Views0 Shares
aku kangen banget.. sobat PULSK kangen juga?
aku kangen banget.. sobat PULSK kangen juga?
4,003 Views47 Shares
apa cuma gue?
apa cuma gue?
3,873 Views0 Shares
APRIL MOP :D
APRIL MOP :D
alkaMay 2015
2,183 Views0 Shares
persamaanya apa nie?
persamaanya apa nie?
alkaApr 2015
4,170 Views0 Shares
sepatu story..
sepatu story..
5,382 Views0 Shares
makasih ya IE ^_^
makasih ya IE ^_^
alkaApr 2015
2,162 Views0 Shares
serem kan :v
serem kan :v
alkaMay 2015
2,084 Views0 Shares
kalo mereka berkumpul, mau bahas apa ye?
kalo mereka berkumpul, mau bahas apa ye?
alkaMay 2015
2,031 Views0 Shares
serem yang mana nie?
serem yang mana nie?
alkaApr 2015
3,540 Views0 Shares
kalo gak pernah berarti lu gak normal
kalo gak pernah berarti lu gak normal
alkaApr 2015
2,008 Views0 Shares