alka on PULSK.com
Loading...
Bio:"PULSK - Place to Share Something WOW"

Mitos dan fakta tentang cinta sejati ini pasti belum kamu tahu

Terlalu banyak menonton drama akan membuat kamu me
973 views0 shares

Nggak puas selfie pakai HP & tongsis biasa? Nih, ada tongsis MacBook!

Selfie sudah jadi hobi sejuta umat. Nah, tapi mung
1,223 views0 shares

Trik membobol sensor sidik jari di iPhone, kok gampang banget ya?

Fitur sensor sidik jari di iPhone diciptakan untuk
849 views0 shares

Di jual Flash Disk 4GB (bekas)

Harga: Rp 20.000 Kondisi barang: Bagus Yang minat
947 views0 shares
True story bro.. :v
True story bro.. :v
6,819 Views0 Shares
yang punya mantan, di ikhlasih aja ya!
yang punya mantan, di ikhlasih aja ya!
1,163 Views0 Shares
di GTA :v -_-
di GTA :v -_-
1,348 Views1 Shares
Kemaren beras, sekarang Pisang goreng.. besok keripik kentang plastik :v
Kemaren beras, sekarang Pisang goreng.. besok keripik kentang plastik :v
1,181 Views1 Shares
True engga sobat PULSK ?
True engga sobat PULSK ?
1,015 Views0 Shares
Rasanya sakit, tapi tidak berdarah
Rasanya sakit, tapi tidak berdarah
2,161 Views0 Shares
Sulap setori :v
Sulap setori :v
1,473 Views0 Shares
hayo pake apa?
hayo pake apa?
alkaMay 2015
1,021 Views0 Shares
Momen gk jadi bersin :v
Momen gk jadi bersin :v
6,460 Views53 Shares
hmm.. nyesek
hmm.. nyesek
alkaMay 2015
1,271 Views0 Shares
#ApaKamuKuatKayaAku ?
#ApaKamuKuatKayaAku ?
alkaMay 2015
1,456 Views0 Shares
Mau kiamat ni dunia!
Mau kiamat ni dunia!
alkaMay 2015
1,248 Views0 Shares
Yang gak pernah, jadi lu gk bahagia :3
Yang gak pernah, jadi lu gk bahagia :3
8,755 Views174 Shares

Daun Stevia, 300x lebih manis dari gula dan obat Diabetes

Apa sih fungsi dan manfaat stevia? (sumber: tuplik
alkaMay 2015
1,644 views0 shares
mungkin yang buat peraturan JONES
mungkin yang buat peraturan JONES
4,535 Views0 Shares
aku kangen banget.. sobat PULSK kangen juga?
aku kangen banget.. sobat PULSK kangen juga?
3,979 Views47 Shares
apa cuma gue?
apa cuma gue?
3,851 Views0 Shares
APRIL MOP :D
APRIL MOP :D
alkaMay 2015
2,159 Views0 Shares
persamaanya apa nie?
persamaanya apa nie?
alkaApr 2015
4,151 Views0 Shares
sepatu story..
sepatu story..
5,360 Views0 Shares
makasih ya IE ^_^
makasih ya IE ^_^
alkaApr 2015
2,142 Views0 Shares
serem kan :v
serem kan :v
alkaMay 2015
2,065 Views0 Shares
kalo mereka berkumpul, mau bahas apa ye?
kalo mereka berkumpul, mau bahas apa ye?
alkaMay 2015
2,012 Views0 Shares
serem yang mana nie?
serem yang mana nie?
alkaApr 2015
3,520 Views0 Shares
kalo gak pernah berarti lu gak normal
kalo gak pernah berarti lu gak normal
alkaApr 2015
1,983 Views0 Shares