alka on PULSK.com
Loading...
Bio:"PULSK - Place to Share Something WOW"

Mitos dan fakta tentang cinta sejati ini pasti belum kamu tahu

Terlalu banyak menonton drama akan membuat kamu me
1,014 views0 shares

Nggak puas selfie pakai HP & tongsis biasa? Nih, ada tongsis MacBook!

Selfie sudah jadi hobi sejuta umat. Nah, tapi mung
1,297 views0 shares

Trik membobol sensor sidik jari di iPhone, kok gampang banget ya?

Fitur sensor sidik jari di iPhone diciptakan untuk
875 views0 shares

Di jual Flash Disk 4GB (bekas)

Harga: Rp 20.000 Kondisi barang: Bagus Yang minat
975 views0 shares
True story bro.. :v
True story bro.. :v
6,848 Views0 Shares
yang punya mantan, di ikhlasih aja ya!
yang punya mantan, di ikhlasih aja ya!
1,191 Views0 Shares
di GTA :v -_-
di GTA :v -_-
1,380 Views1 Shares
Kemaren beras, sekarang Pisang goreng.. besok keripik kentang plastik :v
Kemaren beras, sekarang Pisang goreng.. besok keripik kentang plastik :v
1,218 Views1 Shares
True engga sobat PULSK ?
True engga sobat PULSK ?
1,041 Views0 Shares
Rasanya sakit, tapi tidak berdarah
Rasanya sakit, tapi tidak berdarah
2,195 Views0 Shares
Sulap setori :v
Sulap setori :v
1,502 Views0 Shares
hayo pake apa?
hayo pake apa?
alkaMay 2015
1,047 Views0 Shares
Momen gk jadi bersin :v
Momen gk jadi bersin :v
6,507 Views53 Shares
hmm.. nyesek
hmm.. nyesek
alkaMay 2015
1,305 Views0 Shares
#ApaKamuKuatKayaAku ?
#ApaKamuKuatKayaAku ?
alkaMay 2015
1,484 Views0 Shares
Mau kiamat ni dunia!
Mau kiamat ni dunia!
alkaMay 2015
1,274 Views0 Shares
Yang gak pernah, jadi lu gk bahagia :3
Yang gak pernah, jadi lu gk bahagia :3
8,820 Views174 Shares

Daun Stevia, 300x lebih manis dari gula dan obat Diabetes

Apa sih fungsi dan manfaat stevia? (sumber: tuplik
alkaMay 2015
1,677 views0 shares
mungkin yang buat peraturan JONES
mungkin yang buat peraturan JONES
4,562 Views0 Shares
aku kangen banget.. sobat PULSK kangen juga?
aku kangen banget.. sobat PULSK kangen juga?
4,011 Views47 Shares
apa cuma gue?
apa cuma gue?
3,883 Views0 Shares
APRIL MOP :D
APRIL MOP :D
alkaMay 2015
2,193 Views0 Shares
persamaanya apa nie?
persamaanya apa nie?
alkaApr 2015
4,180 Views0 Shares
sepatu story..
sepatu story..
5,389 Views0 Shares
makasih ya IE ^_^
makasih ya IE ^_^
alkaApr 2015
2,173 Views0 Shares
serem kan :v
serem kan :v
alkaMay 2015
2,103 Views0 Shares
kalo mereka berkumpul, mau bahas apa ye?
kalo mereka berkumpul, mau bahas apa ye?
alkaMay 2015
2,041 Views0 Shares
serem yang mana nie?
serem yang mana nie?
alkaApr 2015
3,548 Views0 Shares
kalo gak pernah berarti lu gak normal
kalo gak pernah berarti lu gak normal
alkaApr 2015
2,016 Views0 Shares