alka on PULSK.com
Loading...
Bio:"PULSK - Place to Share Something WOW"

Mitos dan fakta tentang cinta sejati ini pasti belum kamu tahu

Terlalu banyak menonton drama akan membuat kamu me
985 views0 shares

Nggak puas selfie pakai HP & tongsis biasa? Nih, ada tongsis MacBook!

Selfie sudah jadi hobi sejuta umat. Nah, tapi mung
1,252 views0 shares

Trik membobol sensor sidik jari di iPhone, kok gampang banget ya?

Fitur sensor sidik jari di iPhone diciptakan untuk
858 views0 shares

Di jual Flash Disk 4GB (bekas)

Harga: Rp 20.000 Kondisi barang: Bagus Yang minat
956 views0 shares
True story bro.. :v
True story bro.. :v
6,827 Views0 Shares
yang punya mantan, di ikhlasih aja ya!
yang punya mantan, di ikhlasih aja ya!
1,172 Views0 Shares
di GTA :v -_-
di GTA :v -_-
1,356 Views1 Shares
Kemaren beras, sekarang Pisang goreng.. besok keripik kentang plastik :v
Kemaren beras, sekarang Pisang goreng.. besok keripik kentang plastik :v
1,192 Views1 Shares
True engga sobat PULSK ?
True engga sobat PULSK ?
1,023 Views0 Shares
Rasanya sakit, tapi tidak berdarah
Rasanya sakit, tapi tidak berdarah
2,171 Views0 Shares
Sulap setori :v
Sulap setori :v
1,484 Views0 Shares
hayo pake apa?
hayo pake apa?
alkaMay 2015
1,028 Views0 Shares
Momen gk jadi bersin :v
Momen gk jadi bersin :v
6,475 Views53 Shares
hmm.. nyesek
hmm.. nyesek
alkaMay 2015
1,280 Views0 Shares
#ApaKamuKuatKayaAku ?
#ApaKamuKuatKayaAku ?
alkaMay 2015
1,465 Views0 Shares
Mau kiamat ni dunia!
Mau kiamat ni dunia!
alkaMay 2015
1,257 Views0 Shares
Yang gak pernah, jadi lu gk bahagia :3
Yang gak pernah, jadi lu gk bahagia :3
8,775 Views174 Shares

Daun Stevia, 300x lebih manis dari gula dan obat Diabetes

Apa sih fungsi dan manfaat stevia? (sumber: tuplik
alkaMay 2015
1,654 views0 shares
mungkin yang buat peraturan JONES
mungkin yang buat peraturan JONES
4,543 Views0 Shares
aku kangen banget.. sobat PULSK kangen juga?
aku kangen banget.. sobat PULSK kangen juga?
3,987 Views47 Shares
apa cuma gue?
apa cuma gue?
3,861 Views0 Shares
APRIL MOP :D
APRIL MOP :D
alkaMay 2015
2,173 Views0 Shares
persamaanya apa nie?
persamaanya apa nie?
alkaApr 2015
4,160 Views0 Shares
sepatu story..
sepatu story..
5,370 Views0 Shares
makasih ya IE ^_^
makasih ya IE ^_^
alkaApr 2015
2,152 Views0 Shares
serem kan :v
serem kan :v
alkaMay 2015
2,074 Views0 Shares
kalo mereka berkumpul, mau bahas apa ye?
kalo mereka berkumpul, mau bahas apa ye?
alkaMay 2015
2,019 Views0 Shares
serem yang mana nie?
serem yang mana nie?
alkaApr 2015
3,530 Views0 Shares
kalo gak pernah berarti lu gak normal
kalo gak pernah berarti lu gak normal
alkaApr 2015
1,999 Views0 Shares