nadiachitters on PULSK.com
Loading...
nadiachitters
Join 18-05-2013
Bio:"Nothing"

HERO #3

Ffuhh.. asap rokok keluar dari mulut Hagane Hagan
2,472 views0 shares

HERO #2

Hagane : america.. f*ck yeah ... #nyanyi gak jelas
2,254 views1 shares

HERO #1

-di kelas- Saat ini ada pelajaran sejarah. Di ke
3,335 views0 shares

HERO #0

pagi ini diawali dengan mendung suram sekali petir
2,153 views0 shares

Halo Minna-san '-')/ masih ingat saya? //nggak//

halo teman teman :3 masih inget saya kaga? :v saya
2,130 views0 shares

Halo ^^

Minna, sebenarnya yang menge post semua cerita it
2,934 views0 shares

Naze #8

"gyaaaa!!!!!!!!!!" "sst!!! tenangl
3,740 views0 shares

Naze #7

"Kayano, apa kau tidak penasaran ingin ke rum
3,781 views0 shares

Naze #6

Kayano memasuki sebuah bar. dia tidak seperti ana
3,767 views0 shares

Naze #5

"a-aku... Kayano" "hm,.. masuklah&
3,126 views0 shares

Naze #4

"hosh..hosh..hosh.... >< " Kayano
3,281 views0 shares

Naze #2

"aku.... Saeko Kayano" "um... Na-
4,549 views0 shares

Naze....? #1

Kalian masih ingat kan? Gadis usia 10 th yang diti
4,404 views0 shares
minna -san...! GOMENNASAI ! ><
saya gak muncul akhir" ini, gak bikin cerbung lagi =3= gomen minna - Btw, gimana kabar kalian? ^^ sekarang aku lg nerbitin cerbung baru judul nya NAZE (mengapa) ini juga ada horror nya kok :3
minna -san...! GOMENNASAI ! >< saya gak muncul akhir" ini, gak bikin cerbung lagi =3= gomen minna '-' Btw, gimana kabar kalian? ^^ sekarang aku lg nerbitin cerbung baru judul nya 'NAZE' (mengapa) ini juga ada horror nya kok :3
4,020 Views6 Shares

Naze...? #0

Alkisah seorang gadis kecil yang bernama Kayano Sa
4,645 views0 shares

Watashi wa kirei desu ka? {prolog}

Uragawa Miu adalah siswi SMP kls 3berketurunan jep
5,568 views0 shares

halooo :v /

yo! nadia kembali lagi :3 mau buat cerbung baru ni
4,293 views0 shares

WagaKidy [1]

Kriing..............! akhirnya~! bel pulang berder
4,219 views0 shares

WaGaKiDy (Watashi Ga Kiler Lady) [0]

Melody adalah generasi penerus keluarga Yokatta.
4,154 views0 shares

Warui Ketsumatsu (numpang lewaaattt...!! XD)

Masih ingat cerita H.E (Happy End) kan? nah,si Ren
4,751 views0 shares

kjsahxusbxh

bAHFSYFDQVWkuyvdgeywugfhwesb
4,173 views0 shares

blalkanjsa

husgdkuyasxHASGFC
4,011 views0 shares

Bingung........!!!!!!! -_-

Halo! ketemu saya lagi Nadia. Gini lo,cerbung saya
4,236 views13 shares

Psychopath [8]

Ketika Akira sudah sampai dekat dg Tanaka. Tanaka
5,539 views5 shares

Psychopath [7]

"Tanaka" kata Akira sambil beranjak perg
5,012 views0 shares

Psychopath [6]

"Akira-san?" "Izumi......" &
4,228 views1 shares

Psychopath [5]

Dan......aku melihat gadis yg mirip sekali dgn gdi
4,315 views0 shares

Psychopath [4]

Akhirnya aku menginap di rumah ini. Saat aku henda
5,557 views0 shares

Psychopath [3]

Untung aku berhasil kabur dari dia!! :o setelah it
3,873 views0 shares

Psychopath [2]

Setelah kami berbelanja di pasar,kami pun pulang
3,569 views1 shares