chenchen on PULSK.com
Loading...
Bio:"Nothing"
Buat yang punya bola tenis nggak kepake, bikin jadi ginian bisa jadi alternatif gan :p serbaguna
Buat yang punya bola tenis nggak kepake, bikin jadi ginian bisa jadi alternatif gan :p serbaguna
5,562 Views5 Shares
Gambar ini dibuat cuma dari kopi di kertas tua, wow keren yaa :D
Gambar ini dibuat cuma dari kopi di kertas tua, wow keren yaa :D
chenchenJan 2015
2,456 Views0 Shares
Burung aja bisa buang sampah di tempat sampah, masa iya kamu manusia ga bisa (;
Burung aja bisa buang sampah di tempat sampah, masa iya kamu manusia ga bisa (;
1,913 Views0 Shares
Kumpulan foto-foto yang paling aneh yg pernah ada :x
Kumpulan foto-foto yang paling aneh yg pernah ada :x
3,117 Views0 Shares
Kasian beneer :v
Kasian beneer :v
2,327 Views0 Shares
Terbuat Dari Lego oleh desainer Chris McVeigh. WOW! Awesome :o
Terbuat Dari Lego oleh desainer Chris McVeigh. WOW! Awesome :o
chenchenAug 2014
2,476 Views0 Shares

Wabah Tawa Tanganyika

Mungkin kejadian paling aneh yang berhasil di doku
2,257 views0 shares
Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-75, Boodles komisioning telah membuat teh celup paling mahal di dunia. Kantong teh dibuat dengan 280 berlian dalam waktu tiga bulan untuk menempatkan bersama. Total biaya: $ 12,900! WOW!! Mahal banget yaa
Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-75, Boodles komisioning telah membuat teh celup paling mahal di dunia. Kantong teh dibuat dengan 280 berlian dalam waktu tiga bulan untuk menempatkan bersama. Total biaya: $ 12,900! WOW!! Mahal banget yaa
2,438 Views0 Shares
Nama lukisan ini The Madonna with Saint Giovannino. Dilukis oleh Domenico Ghirlandaio yang hidup pada tahun 1449-1494. Banyak orang tercengang dengan lukisan ini karena ada sebuah benda langit bulat, yang gambarannya mirip dengan UFO.
Nama lukisan ini The Madonna with Saint Giovannino. Dilukis oleh Domenico Ghirlandaio yang hidup pada tahun 1449-1494. Banyak orang tercengang dengan lukisan ini karena ada sebuah benda langit bulat, yang gambarannya mirip dengan UFO.
chenchenAug 2014
2,584 Views0 Shares
Kreatif banget nih orang.. Main-main sama bulan ^^
Kreatif banget nih orang.. Main-main sama bulan ^^
13,686 Views19 Shares
Ide kreatif untuk menghemat tempat :D semuanya pun terlihat lebih rapi
Ide kreatif untuk menghemat tempat :D semuanya pun terlihat lebih rapi
chenchenDec 2014
2,264 Views0 Shares
Di saat musim semi, bunga Sakura ini bermekaran, sungguh indah~
Di saat musim semi, bunga Sakura ini bermekaran, sungguh indah~
1,850 Views1 Shares
Which one is your favourite wedding cake ? :D
Which one is your favourite wedding cake ? :D
1,582 Views0 Shares
Beautiful pic ;)
Beautiful pic ;)
1,626 Views0 Shares
Many faces of Anne - Frozen. Shes cute, right ?
Many faces of Anne - Frozen. She's cute, right ?
1,727 Views0 Shares
WOW !! Banyak bgt anjingnya, imut imut :3 Kasian tuh yg di belakang ketinggalan waktu di foto
WOW !! Banyak bgt anjingnya, imut imut :3 Kasian tuh yg di belakang ketinggalan waktu di foto
3,220 Views0 Shares
Amazing Cake, So Beautiful ^^
Amazing Cake, So Beautiful ^^
9,848 Views0 Shares
WoW !! Kue nya berbentuk cup !! Unik sekali...
WoW !! Kue nya berbentuk cup !! Unik sekali...
9,545 Views0 Shares
Mexicos Secret River !! Amazing eh ?
Mexico's Secret River !! Amazing eh ?
3,023 Views0 Shares
Wow !!! Kecil banget ya !
Wow !!! Kecil banget ya !
3,029 Views0 Shares
Pohon dalam 4 musim :D AMAZING
Pohon dalam 4 musim :D AMAZING
2,743 Views0 Shares
WOW Ireland :)
WOW Ireland :)
1,670 Views0 Shares
WOW !!! Indoor Waterfall !! Moscow, Rusia :DD Keren
WOW !!! Indoor Waterfall !! Moscow, Rusia :DD Keren
3,552 Views0 Shares
Hmm... Berapa WOW untuk pohon yg sangat unik dan indah ini ?
Hmm... Berapa WOW untuk pohon yg sangat unik dan indah ini ?
4,591 Views0 Shares
WOW !! Siapa yg bisa bikin kyk bgini ?? WOW
WOW !! Siapa yg bisa bikin kyk bgini ?? WOW
chenchenMar 2014
12,926 Views0 Shares
Kreatif... Pohon natal dari sayur-sayuran, bukan cma unik dan indah tapi jg tentunya menyehatkan untuk tubuh :DD WOW
Kreatif... Pohon natal dari sayur-sayuran, bukan cma unik dan indah tapi jg tentunya menyehatkan untuk tubuh :DD WOW
3,449 Views0 Shares
Awww... so cutee... Gak rela deh makannya :3
Awww... so cutee... Gak rela deh makannya :3
8,947 Views0 Shares
Gaya tidur kalian yang mana hayoo ?? Wow nya ya, skalian di jawab ^^
Gaya tidur kalian yang mana hayoo ?? Wow nya ya, skalian di jawab ^^
20,165 Views0 Shares
Selamat Mencoba ;)
Selamat Mencoba ;)
4,294 Views0 Shares
LOL... haha ;)
LOL... haha ;)
3,368 Views1 Shares