chenchen on PULSK.com
Loading...
Bio:"Nothing"
Eh liat deh ! Ternyata ranjang itu terbuat dari coklat and biskuit... WOW nya dongg bwt yg satu ini ...
Eh liat deh ! Ternyata ranjang itu terbuat dari coklat and biskuit... WOW nya dongg bwt yg satu ini ...
15,397 Views0 Shares
So creative aand Good idea :DD Like this
So creative aand Good idea :DD Like this
2,436 Views0 Shares
Cute Koala >
Cute Koala >
2,206 Views0 Shares
WOW-FANTASTIC-BABY, kereen , cucok, indahhh bgt
WOW-FANTASTIC-BABY, kereen , cucok, indahhh bgt
1,386 Views0 Shares
Nemu gambar kayak begini... Wkwkw... Ajib dah nih nenek... :D
WOW nya bwt nenek ini ^^
Nemu gambar kayak begini... Wkwkw... Ajib dah nih nenek... :D WOW nya bwt nenek ini ^^
1,881 Views0 Shares
o.O Indah bgt yaa... (y) WOW
o.O Indah bgt yaa... (y) WOW
1,408 Views0 Shares
Jago matematika ? Coba dulu ini, bisa gak ? WOW nya jgn lupa ya ;)
Jago matematika ? Coba dulu ini, bisa gak ? WOW nya jgn lupa ya ;)
19,185 Views936 Shares
Hayooo ! Ada berapa hewan di sini yg kmu lihat ? Klik Wow dan jgn lupa comment klo udh tw jawabannya yaa !!!
Hayooo ! Ada berapa hewan di sini yg kmu lihat ? Klik Wow dan jgn lupa comment klo udh tw jawabannya yaa !!!
3,426 Views0 Shares
Coba temukan jalan agar Naruto bisa makan ramennya !! Klik WoW ya dan coment kalo udh ktemu :DD
Coba temukan jalan agar Naruto bisa makan ramennya !! Klik WoW ya dan coment kalo udh ktemu :DD
11,342 Views0 Shares
Kreatif banget yaa, bahannya dari barang sekitar kita doang ^^.. Wow nya mana bwt ni lampion ?
Kreatif banget yaa, bahannya dari barang sekitar kita doang ^^.. Wow nya mana bwt ni lampion ?
chenchenApr 2013
3,592 Views0 Shares

Sejarah dan Asal Usul HIV AIDS

KASUS HIV/AIDS ’PERTAMA’ Kejadian ini berawal
2,381 views2 shares
Pink Ombre Cake Kyk nya enak bgtt
Pink Ombre Cake Kyk nya enak bgtt
2,989 Views0 Shares
Unyu yaa ??? Stuju klik wow ya
Unyu yaa ??? Stuju klik wow ya
2,696 Views0 Shares
Berapa jumlah kucing di sini ??? WOW nya dongg
Berapa jumlah kucing di sini ??? WOW nya dongg
1,895 Views0 Shares

Asal Usul Hot Dog

ngat masa-masa dimana kita menonton film tentang b
4,312 views0 shares
Mau yang mana kakak ?? Di pilih di pilih ;)
WoW nya jgn lupa, hehe
Mau yang mana kakak ?? Di pilih di pilih ;) WoW nya jgn lupa, hehe
15,658 Views0 Shares
Hmm.. Kayaknya enak tuhh... Bentuk nya miri apa yaa ?? Wow nya donggg kakak yg ganteng n cantik ;)
Hmm.. Kayaknya enak tuhh... Bentuk nya miri apa yaa ?? Wow nya donggg kakak yg ganteng n cantik ;)
2,350 Views0 Shares
Nice Picture :D
Nice Picture :D
chenchenDec 2012
967 Views0 Shares
Mau kakak ?? WOW nya dlu dongg ;)
Mau kakak ?? WOW nya dlu dongg ;)
3,911 Views0 Shares
Pemandangan Moscow
Pemandangan Moscow
chenchenDec 2012
982 Views0 Shares
Lol......
Soft Dog XDD
Lol...... Soft Dog XDD
1,014 Views0 Shares
Menara Eiffel
Menara Eiffel
chenchenFeb 2013
930 Views0 Shares
Great Western Bridge (Scotland) WOWWW
Great Western Bridge (Scotland) WOWWW
1,035 Views0 Shares
Bentuk apa hayoo ? Wow nya dongg bwt nih jeruk
Bentuk apa hayoo ? Wow nya dongg bwt nih jeruk
2,324 Views0 Shares
3D street art ... :DD
3D street art ... :DD
chenchenFeb 2013
1,661 Views0 Shares
Klik wow dan lihat apa yang terjadi :DDD
Klik wow dan lihat apa yang terjadi :DDD
5,443 Views0 Shares
Pejuangan anak Indonesia untuk pergi ke sekolah :(
Turut prihatin gww....
Pejuangan anak Indonesia untuk pergi ke sekolah :'( Turut prihatin gww....
1,825 Views0 Shares
Nice Rainbow :DD
Nice Rainbow :DD
1,204 Views0 Shares
V.I.P :DD
Serem atau pengen rumah kyk gini ??
V.I.P :DD Serem atau pengen rumah kyk gini ??
1,460 Views0 Shares
Vernazza-Italy
WOWOWOWOOWOW
Vernazza-Italy WOWOWOWOOWOW
873 Views0 Shares