chenchen on PULSK.com
Loading...
Bio:"Nothing"
Eh liat deh ! Ternyata ranjang itu terbuat dari coklat and biskuit... WOW nya dongg bwt yg satu ini ...
Eh liat deh ! Ternyata ranjang itu terbuat dari coklat and biskuit... WOW nya dongg bwt yg satu ini ...
15,453 Views0 Shares
So creative aand Good idea :DD Like this
So creative aand Good idea :DD Like this
2,479 Views0 Shares
Cute Koala >
Cute Koala >
2,246 Views0 Shares
WOW-FANTASTIC-BABY, kereen , cucok, indahhh bgt
WOW-FANTASTIC-BABY, kereen , cucok, indahhh bgt
1,435 Views0 Shares
Nemu gambar kayak begini... Wkwkw... Ajib dah nih nenek... :D
WOW nya bwt nenek ini ^^
Nemu gambar kayak begini... Wkwkw... Ajib dah nih nenek... :D WOW nya bwt nenek ini ^^
1,926 Views0 Shares
o.O Indah bgt yaa... (y) WOW
o.O Indah bgt yaa... (y) WOW
1,454 Views0 Shares
Jago matematika ? Coba dulu ini, bisa gak ? WOW nya jgn lupa ya ;)
Jago matematika ? Coba dulu ini, bisa gak ? WOW nya jgn lupa ya ;)
19,285 Views936 Shares
Hayooo ! Ada berapa hewan di sini yg kmu lihat ? Klik Wow dan jgn lupa comment klo udh tw jawabannya yaa !!!
Hayooo ! Ada berapa hewan di sini yg kmu lihat ? Klik Wow dan jgn lupa comment klo udh tw jawabannya yaa !!!
3,473 Views0 Shares
Coba temukan jalan agar Naruto bisa makan ramennya !! Klik WoW ya dan coment kalo udh ktemu :DD
Coba temukan jalan agar Naruto bisa makan ramennya !! Klik WoW ya dan coment kalo udh ktemu :DD
11,407 Views0 Shares
Kreatif banget yaa, bahannya dari barang sekitar kita doang ^^.. Wow nya mana bwt ni lampion ?
Kreatif banget yaa, bahannya dari barang sekitar kita doang ^^.. Wow nya mana bwt ni lampion ?
chenchenApr 2013
3,659 Views0 Shares

Sejarah dan Asal Usul HIV AIDS

KASUS HIV/AIDS ’PERTAMA’ Kejadian ini berawal
2,432 views2 shares
Pink Ombre Cake Kyk nya enak bgtt
Pink Ombre Cake Kyk nya enak bgtt
3,029 Views0 Shares
Unyu yaa ??? Stuju klik wow ya
Unyu yaa ??? Stuju klik wow ya
2,738 Views0 Shares
Berapa jumlah kucing di sini ??? WOW nya dongg
Berapa jumlah kucing di sini ??? WOW nya dongg
1,958 Views0 Shares

Asal Usul Hot Dog

ngat masa-masa dimana kita menonton film tentang b
4,382 views0 shares
Mau yang mana kakak ?? Di pilih di pilih ;)
WoW nya jgn lupa, hehe
Mau yang mana kakak ?? Di pilih di pilih ;) WoW nya jgn lupa, hehe
15,714 Views0 Shares
Hmm.. Kayaknya enak tuhh... Bentuk nya miri apa yaa ?? Wow nya donggg kakak yg ganteng n cantik ;)
Hmm.. Kayaknya enak tuhh... Bentuk nya miri apa yaa ?? Wow nya donggg kakak yg ganteng n cantik ;)
2,393 Views0 Shares
Nice Picture :D
Nice Picture :D
chenchenDec 2012
1,014 Views0 Shares
Mau kakak ?? WOW nya dlu dongg ;)
Mau kakak ?? WOW nya dlu dongg ;)
3,954 Views0 Shares
Pemandangan Moscow
Pemandangan Moscow
chenchenDec 2012
1,025 Views0 Shares
Lol......
Soft Dog XDD
Lol...... Soft Dog XDD
1,052 Views0 Shares
Menara Eiffel
Menara Eiffel
chenchenFeb 2013
970 Views0 Shares
Great Western Bridge (Scotland) WOWWW
Great Western Bridge (Scotland) WOWWW
1,078 Views0 Shares
Bentuk apa hayoo ? Wow nya dongg bwt nih jeruk
Bentuk apa hayoo ? Wow nya dongg bwt nih jeruk
2,371 Views0 Shares
3D street art ... :DD
3D street art ... :DD
chenchenFeb 2013
1,706 Views0 Shares
Klik wow dan lihat apa yang terjadi :DDD
Klik wow dan lihat apa yang terjadi :DDD
5,510 Views0 Shares
Pejuangan anak Indonesia untuk pergi ke sekolah :(
Turut prihatin gww....
Pejuangan anak Indonesia untuk pergi ke sekolah :'( Turut prihatin gww....
1,863 Views0 Shares
Nice Rainbow :DD
Nice Rainbow :DD
1,247 Views0 Shares
V.I.P :DD
Serem atau pengen rumah kyk gini ??
V.I.P :DD Serem atau pengen rumah kyk gini ??
1,502 Views0 Shares
Vernazza-Italy
WOWOWOWOOWOW
Vernazza-Italy WOWOWOWOOWOW
915 Views0 Shares