chenchen on PULSK.com
Loading...
Bio:"Nothing"
Hahaha....
^^
Hahaha.... ^^
1,541 Views0 Shares
u.u
AMAZING PHOTO
u.u AMAZING PHOTO
912 Views1 Shares
LOL...
Kucinga mirip bos kalo lgi marah ama kta XDD
LOL... Kucing'a mirip bos kalo lgi marah ama kta XDD
2,264 Views0 Shares
Apa yg kmu lakukan jika mempunyai anak sebanyak ini ?? :3
Apa yg kmu lakukan jika mempunyai anak sebanyak ini ?? :3
847 Views0 Shares
Cuteeee babyyyyy
Cuteeee babyyyyy
596 Views0 Shares
AMAZING~
WOW~
COOL~
AMAZING~ WOW~ COOL~
2,072 Views0 Shares
Its amazing WOW :o
It's amazing WOW :o
1,099 Views1 Shares
Anjingnya cute bgtt~
:3
Pengen deh punya anjing kyk bgituuu
Anjingnya cute bgtt~ :3 Pengen deh punya anjing kyk bgituuu
776 Views0 Shares
Keren yaa?? Warna warni :D Penuh warna
Keren yaa?? Warna warni :D Penuh warna
3,892 Views0 Shares
Mnurut gw sih keren, mnurutt kmuu ??? WOW nya dong =DD
Mnurut gw sih keren, mnurutt kmuu ??? WOW nya dong =DD
1,560 Views0 Shares
Klik wow ya jika bisa menemukan gambar bayi di sini :DDD
Klik wow ya jika bisa menemukan gambar bayi di sini :DDD
2,094 Views0 Shares
Siapa hayoo ini ?? Coba tebak ;)
Siapa hayoo ini ?? Coba tebak ;)
1,078 Views0 Shares
What do you think ??? WOW ??
What do you think ??? WOW ??
1,922 Views0 Shares
Hahaha... Liat tuh jari nya nembus ampe ke lobang matanya
Hahaha... Liat tuh jari nya nembus ampe ke lobang matanya
1,507 Views6 Shares
Everything Green :D
GO GREEN !!!
Everything Green :D GO GREEN !!!
1,031 Views0 Shares
Saatnya loe bilang WOW ke gw :DD
Saatnya loe bilang WOW ke gw :DD
1,561 Views0 Shares
yg terindah versi saya yg ke 5
yg terindah versi saya yg ke 5
1,043 Views0 Shares
yg terindah versi saya ke 4
yg terindah versi saya ke 4
723 Views0 Shares
yang terindah versi saya
yang terindah versi saya
1,421 Views0 Shares
Foto pemandangan alam terindah versi sayaa XDD
Foto pemandangan alam terindah versi sayaa XDD
4,486 Views2 Shares
Foto pemandangan alam terindah versi sayaa XDD
Foto pemandangan alam terindah versi sayaa XDD
2,282 Views0 Shares
Gunung Rinjani, Lombok
Rinjani tersohor sebagai gunung paling indah di Indonesia.Tak heran gunung yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat, ini menjadi favorit para pendaki. Lanskap hijau, Danau Segara Anak menjadikan gunung ini indah skali
Gunung Rinjani, Lombok Rinjani tersohor sebagai gunung paling indah di Indonesia.Tak heran gunung yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat, ini menjadi favorit para pendaki. Lanskap hijau, Danau Segara Anak menjadikan gunung ini indah skali
1,434 Views0 Shares
Ketika saluran pencernaan seseorang mengalami infeksi, jumlah bakteri menguntungkan akan menurun. Maka manfaat dari Usus Buntu adalah mengembalikan kembali populasi bakteri yang menguntungkan bagi manusia.
Ketika saluran pencernaan seseorang mengalami infeksi, jumlah bakteri menguntungkan akan menurun. Maka manfaat dari Usus Buntu adalah mengembalikan kembali populasi bakteri yang menguntungkan bagi manusia.
1,148 Views0 Shares
Click WoW lahh... :DD
Click WoW lahh... :DD
893 Views0 Shares
Sumpahh... Ngakak anee... XDDD
Smoga aja kawin dahh... Just 4 fun yaa... WOW
Sumpahh... Ngakak anee... XDDD Smoga aja kawin dahh... Just 4 fun yaa... WOW
1,480 Views0 Shares
Haha... Jaket kulit yang kreatif... Silahkan klik tombol WOW kakak.. :DD
Haha... Jaket kulit yang kreatif... Silahkan klik tombol WOW kakak.. :DD
2,696 Views0 Shares
Keren gakk ?? Gambar gw nih XDD (ketahuan bgt boongnya)
Keren gakk ?? Gambar gw nih XDD (ketahuan bgt boongnya)
chenchenDec 2012
1,259 Views0 Shares
Matanya Gedee bangeet.... So Cutee... X)
Matanya Gedee bangeet.... So Cutee... X)
5,275 Views0 Shares
Gak usah nybrangin laut pake kapal lagi deh :DD
Gak usah nybrangin laut pake kapal lagi deh :DD
1,182 Views0 Shares
Air Terjun di Irlandia ...
Gila.. Keren abiss... Wow banget
Air Terjun di Irlandia ... Gila.. Keren abiss... Wow banget
1,376 Views1 Shares