keisya2003 on PULSK.com
Loading...
keisya2003
Join 27-05-2013
Bio:"Nothing"
Mouth Apple :V . mulut apel . Wownya jangan lupa ya
Mouth Apple :V . mulut apel . Wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
2,246 Views0 Shares
Kreatif banget ya... Tempat telur karton bisa di daur ulang jd bunga2 lalu bunganya ditempelkan menjadi bingkai . Wownya jangan lupa ya
Kreatif banget ya... Tempat telur karton bisa di daur ulang jd bunga2 lalu bunganya ditempelkan menjadi bingkai . Wownya jangan lupa ya
keisya2003Sep 2013
9,602 Views3 Shares
Its a Baby Fruit!! Ini dia bayi buah! bisa jg disebut Bayi Salad buah . It can be called Baby Salad Fruit . Wownya jangan lupa ya
It's a Baby Fruit!! Ini dia bayi buah! bisa jg disebut Bayi Salad buah . It can be called Baby Salad Fruit . Wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
3,743 Views0 Shares

Cara mendaur ulang CD bekas/rusak

Cara mendaur ulang CD anda yang sudah rusak/tidak
keisya2003Aug 2013
1,445 views0 shares
Cara mewarnai kuku anda dengan 2 warna secara bersamaan . Wownya jangan lupa ya
Cara mewarnai kuku anda dengan 2 warna secara bersamaan . Wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
3,510 Views0 Shares
cara mewarnai botol : 1. siapkan pewarna yang dinginkan (bkn pewarna makanan pk pewarna barang ) 2. pewarna nya dituang ke botolnya . lalu dikocok hingga merata (biarkan mengering selama 1 mlm ) .3. wownya jangan lupa ya
cara mewarnai botol : 1. siapkan pewarna yang dinginkan (bkn pewarna makanan pk pewarna barang ) 2. pewarna nya dituang ke botolnya . lalu dikocok hingga merata (biarkan mengering selama 1 mlm ) .3. wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
5,738 Views1 Shares
Tempat tidur anjing yang kreatif . wownya jangan lupa ya
Tempat tidur anjing yang kreatif . wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
3,002 Views0 Shares
Cara membuat sendal dari bahan sponge yang halus . wownya jangan lupa ya
Cara membuat sendal dari bahan sponge yang halus . wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
2,651 Views1 Shares
Duh...kucing nya gimana caranya ya bisa naik ke atas lemari?? jd ga bs turun lg deh tuh. Wownya jangan lupa ya
Duh...kucing nya gimana caranya ya bisa naik ke atas lemari?? jd ga bs turun lg deh tuh. Wownya jangan lupa ya
4,770 Views0 Shares
wah kreatif ya orangnya yang dibikin . itu atap & temboknya terbuat dr batu2. Itu apaan? itu rumah burung!! kreatif ya orang nya yang bikin. Wownya jangan lupa ya
wah kreatif ya orangnya yang dibikin . itu atap & temboknya terbuat dr batu2. Itu apaan? itu rumah burung!! kreatif ya orang nya yang bikin. Wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
2,274 Views0 Shares
Unik ya potnya!! pot ini terdiri dari 2 bagian . 1 atasnya untuk tanaman kecil . 2 untuk aquarium ikan . cara beri makan ke ikan nya ya bk bagian atasnya udhnya ditutup lagi. Wownya jangan lupa ya
Unik ya potnya!! pot ini terdiri dari 2 bagian . 1 atasnya untuk tanaman kecil . 2 untuk aquarium ikan . cara beri makan ke ikan nya ya bk bagian atasnya udhnya ditutup lagi. Wownya jangan lupa ya
keisya2003Mar 2015
7,805 Views2 Shares
cara membuat bunga kertas . wownya jangan lupa ya
cara membuat bunga kertas . wownya jangan lupa ya
keisya2003Nov 2013
32,710 Views64 Shares
wah..orang nya yang bikin dompet ini kreatif ya . Dompetnya terbuat dari gelas karton susu , jus , dll. wownya jangan lupa ya
wah..orang nya yang bikin dompet ini kreatif ya . Dompetnya terbuat dari gelas karton susu , jus , dll. wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
6,670 Views0 Shares
Cara membuat bunga dari botol plastik bekas. Wownya jangan lupa ya
Cara membuat bunga dari botol plastik bekas. Wownya jangan lupa ya
keisya2003Nov 2013
8,702 Views7 Shares

Cara membuat Pajangan Sendiri seperti gambar diatas

Cara membuatnya: 1. Siapkan balon (yang sudah dit
keisya2003Aug 2013
11,464 views1 shares
Wah...ada orang yang manfaatin kukunya untuk iklan2 restoran nih.. Mungkin dia fans sama restoran2 yang ada di kukunya tuh atau kukunya dimanfaatkan untuk iklan (ya dibayar sm restorannya jg tentunya) Wownya jangan lupa ya
Wah...ada orang yang manfaatin kukunya untuk iklan2 restoran nih.. Mungkin dia fans sama restoran2 yang ada di kukunya tuh atau kukunya dimanfaatkan untuk iklan (ya dibayar sm restorannya jg tentunya) Wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
2,111 Views0 Shares
Cara mewarnai baju menjadi warna pelangi . Bagus ya......... Wownya jangan lupa ya
Cara mewarnai baju menjadi warna pelangi . Bagus ya......... Wownya jangan lupa ya
keisya2003Sep 2013
18,982 Views3 Shares
Meme . Wownya jangan lupa ya
Meme . Wownya jangan lupa ya
2,669 Views0 Shares
Daging Mobil! Wownya jangan lupa ya
Daging Mobil! Wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
1,617 Views0 Shares
Ada yang mau coba bikin ini? Wownya jangan lupa ya
Ada yang mau coba bikin ini? Wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
1,814 Views0 Shares
Foto orang sayuran.....Kira2 mirip siapa ya? Wownya jangan lupa ya
Foto orang sayuran.....Kira2 mirip siapa ya? Wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
1,896 Views0 Shares
Roti burung....Twit..twit...twit tolong jangan makan aku!! wownya jangan lupa ya
Roti burung....Twit..twit...twit tolong jangan makan aku!! wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
1,980 Views0 Shares
Bread Slippers (Sendal Roti) . Wownya jangan lupa ya
Bread Slippers (Sendal Roti) . Wownya jangan lupa ya
keisya2003Sep 2013
1,738 Views0 Shares
Ada yang bisa bikin bunga mawar di sisi belakang apel ini?? Wownya jangan lupa ya
Ada yang bisa bikin bunga mawar di sisi belakang apel ini?? Wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
1,675 Views0 Shares
Sushi Komputer...Kira2 enak ga ya kalau di makan? Wownya jangan lupa ya
Sushi Komputer...Kira2 enak ga ya kalau di makan? Wownya jangan lupa ya
keisya2003Sep 2013
1,831 Views0 Shares
Sepeda Jeruk... Kalian suka makan jeruk ga? suka minum jus jeruk ga? Wownya jangan lupa ya
Sepeda Jeruk... Kalian suka makan jeruk ga? suka minum jus jeruk ga? Wownya jangan lupa ya
keisya2003Sep 2013
2,193 Views0 Shares
Manusia semangka. Wownya jangan lupa ya
Manusia semangka. Wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
1,096 Views0 Shares
Sepeda Sayuran.... Bikin selera makan meningkat atau malah sayang untuk dimakan?? Wownya jangan lupa ya
Sepeda Sayuran.... Bikin selera makan meningkat atau malah sayang untuk dimakan?? Wownya jangan lupa ya
keisya2003Aug 2013
2,375 Views0 Shares