raihanaufal on PULSK.com
Loading...
raihanaufal
Join 13-06-2013
Bio:"Nothing"
Tentara : "Duh, kok helmku tertekan sesuatu dan bunyinya seperti air mancur juga bau pesing?"
Anak : "Maaf om, gue kencing"
Tentara: "^%&**^%^$%#^"
Tentara : "Duh, kok helmku tertekan sesuatu dan bunyinya seperti air mancur juga bau pesing?" Anak : "Maaf om, gue kencing" Tentara: "^%&**^%^$%#^"
2,224 Views0 Shares
"jangan ganggu bro, gue lagi galau nih! mau gabung?"
"jangan ganggu bro, gue lagi galau nih! mau gabung?"
1,663 Views0 Shares
inilah yang namanya nonton bola ... xixixixi ...
inilah yang namanya nonton bola ... xixixixi ...
1,058 Views0 Shares
Justin Bieber : "baksoo, baksoo, baksoo"
:D
Justin Bieber : "baksoo, baksoo, baksoo" :D
848 Views0 Shares
percaya nih ?? klo aku siih ...... percaya ... klik WOW jika menyeramkan
percaya nih ?? klo aku siih ...... percaya ... klik WOW jika menyeramkan
1,823 Views0 Shares
JURUS KENTUT API !!! inilah kentut yang paling menghebohkan ...
JURUS KENTUT API !!! inilah kentut yang paling menghebohkan ...
3,715 Views0 Shares
wadduuh ... ngapain sih pergi ke indonesia pake motor GP? sudah tahu macet... ckckckck...
wadduuh ... ngapain sih pergi ke indonesia pake motor GP? sudah tahu macet... ckckckck...
1,708 Views0 Shares
anak ini imut yaah ... menggemaskan banget .. tapi dia ingin nangis ... jangan sedih yaah :(
anak ini imut yaah ... menggemaskan banget .. tapi dia ingin nangis ... jangan sedih yaah :(
raihanaufalJun 2013
1,274 Views0 Shares
kerja yang benar ya pak tukang... supaya dapat gaji yang banyak dan dapat TIP juga... hihihhi
kerja yang benar ya pak tukang... supaya dapat gaji yang banyak dan dapat TIP juga... hihihhi
952 Views0 Shares
Ceritanya, anak ini membantah perkataan Bapaknya, jadinya yaaah gak tega juga sih ngeliatnya, anak ini langsung di gantung di pagar bersama karung .. Bilang WOW Jika foto ini lucu !
Ceritanya, anak ini membantah perkataan Bapaknya, jadinya yaaah gak tega juga sih ngeliatnya, anak ini langsung di gantung di pagar bersama karung .. Bilang WOW Jika foto ini lucu !
3,415 Views0 Shares
GOKIL banget anak ini main di arena playing zuma, katakan WOW jika foto ini GOKIL
GOKIL banget anak ini main di arena playing zuma, katakan WOW jika foto ini GOKIL
3,352 Views1 Shares
wasit ini mungkin secara sengaja menghancurkan kepala pemain rugby ini ... very LOL :)
wasit ini mungkin secara sengaja menghancurkan kepala pemain rugby ini ... very LOL :)
1,528 Views0 Shares