devkhan007 on PULSK.com
Loading...
devkhan007
Join 13-06-2013
Bio:"OK, nama gw Mahadev, dan gw ingin berteman, berbagi, dan tentunya all about friendship ! Dattebayo!! :)"
11,144 views138 shares
12,713 views0 shares

Rayakan Kemenangan, Suporter Cewek Ini Telanjang Dada

Suporter klub asal Denmark, Brondby IF, kembali me
17,301 views109 shares

Inilah 4 Modus Cowok untuk Mendekati Cewek di Facebook

Saat ini banyak cara yang bisa digunakan cowok unt
15,214 views145 shares

Agar Stadion Penuh, Klub Swiss Sewa Penari Telanjang

Kondisi keuangan yang kurang menggembirakan tengah
21,734 views23 shares

Mau Pandai, Banyak Konsumsi Vitamin C

Selama bertahun-tahun, para peneliti telah membukt
9,060 views0 shares

Inilah 5 Cerita Sadis Korban Penyekapan Di PT. BMJ Taman Sari

Peristiwa penyekapan yang dialami Ahmad Zamani (32
8,664 views0 shares

WOW! Kini Anda Bisa Berciuman Lewat Email, Mau Mencoba?

Brand ternama Burberry. dengan kolaborasinya bersa
7,708 views0 shares

8 Asupan Kaya Zinc Ini Bikin Anda Tetap Bugar Saat Haid

Saat haid, tubuh akan kehilangan mineral dan eleme
7,990 views0 shares

Hati-hati, Asal Pakai Air Freshner Bisa Merusak Otak

Air freshner atau penyegar udara biasa diletakkan
7,439 views0 shares
19,122 views399 shares
7,961 views0 shares

5 Hal yang Perlu Dilakukan di Awal Hubungan Percintaan

Memiliki status pacaran setelah lama sendiri, tent
8,069 views0 shares
3,326 views0 shares
82,015 views113 shares

Ribut di Twitter, Dewi Perssik Ingin Cekik Fifie Buntaran

Beberapa hari lalu, artis Fifie Buntaran sempat me
4,827 views0 shares
4,569 views0 shares
10,398 views0 shares
23,413 views27 shares

10 Bintang Film Panas Paling Cantik Sedunia Tahun 2013

Industri porno terus berkembang setiap tahunnya. B
5,279 views0 shares
2,061 views0 shares
29,479 views398 shares
3,607 views0 shares
4,453 views0 shares

AWAS! Inilah 5 Tanda Cowok Kamu Adalah Tipe Cowok Mesum (Omes)

Buat para kaum hawa wajib membaca artikel ini nih,
8,162 views3 shares
2,215 views26 shares
27,635 views3 shares