lovetanhkt48 on PULSK.com
Loading...
lovetanhkt48
Join 13-06-2013
Bio:"Suka semua yg berbau Jepang :D"

Unagi Udon

Sudah makan malam kah kalian?? Paling enak makan
4,821 views0 shares

Manfaat Makan Jamur Di Negara Jepang

Teman, di Jepang saat musim gugur ada banyak sekal
4,870 views0 shares

Cemilan sehat ala Jepang.

Malam begini adakah dari teman yang masih suka nge
5,188 views0 shares
Gile nih Garuda Muda :D
Gile nih Garuda Muda :D
4,857 Views0 Shares

Pelajaran Jepang

Kalian makan malam dengan apa? Dalam bahasa Jepan
5,304 views0 shares

Asal-usul sumpit

Teman-teman disini tentu tau dengan sumpit ya? Su
5,129 views0 shares
Ini angkot dikota ku.. keren gk sob :D
Ini angkot dikota ku.. keren gk sob :D
5,092 Views0 Shares
Cewek idaman beroh :D
Cewek idaman beroh :D
5,796 Views0 Shares
Gan ada yg tau ini nmanya siapa ?
yg bilang manis WOW ya gan :) Dia dri HKT48
#Nao
Gan ada yg tau ini nmanya siapa ? yg bilang manis WOW ya gan :) Dia dri HKT48 #Nao
6,468 Views0 Shares
Berikan Wow, dan katakan sesuatu tntang gambar ini :)
Berikan Wow, dan katakan sesuatu tntang gambar ini :)
5,404 Views0 Shares

Taukah kalian tentang "GETA"

Geta adalah sendal jepit ala Jepang yang terbuat d
4,744 views0 shares
Ada yg kenal Hero ini, ini salah Hero Fav saya di Game DotA..
Ada yg kenal Hero ini, ini salah Hero Fav saya di Game DotA..
4,223 Views0 Shares
Giamana nih sob klo Kojima Haruna grad ? :(
Giamana nih sob klo Kojima Haruna grad ? :'(
5,197 Views0 Shares

3 Fakta Unik Rambut Manusia

1. Rambut bisa membersihkan tumpahan minyak di air
4,873 views0 shares
Hahahahahaha...
WOW donk gan :)
Hahahahahaha... WOW donk gan :)
5,229 Views0 Shares
Ini namanya Hamturtle..
WOWnya donk gan :)
Ini namanya Hamturtle.. WOWnya donk gan :)
4,585 Views0 Shares
Mantap ya kendaraanya..
WOW donk gan..
Mantap ya kendaraanya.. WOW donk gan..
2,632 Views0 Shares
Senyum donk :)
Senyum donk :)
5,107 Views0 Shares
Kerja sampingan Valentino Rosi..
WOW donk sob
Kerja sampingan Valentino Rosi.. WOW donk sob
3,774 Views0 Shares
Hahaha, Gokil toiletnya nyaman banget..
WOW donk sob..
Hahaha, Gokil toiletnya nyaman banget.. WOW donk sob..
7,383 Views0 Shares
Kalau kita disini,, kita bakalan puas mkan kuaci,,
WOWnya donk sob :)
Kalau kita disini,, kita bakalan puas mkan kuaci,, WOWnya donk sob :)
1,593 Views0 Shares
Ini ombak yg sering di pke buat selancar :)
Ini ombak yg sering di pke buat selancar :)
1,479 Views0 Shares
Dunia bawah air memang indah ya sob :)
Dunia bawah air memang indah ya sob :)
1,692 Views0 Shares
London di malam hari..
London di malam hari..
2,154 Views0 Shares
WOW pelanginya rendah banget..
Subhanallah..
WOW pelanginya rendah banget.. Subhanallah..
1,438 Views0 Shares
Enak ya berenang di situ..
Enak ya berenang di situ..
1,409 Views0 Shares
Indah ya air terjun yg bertingkat :)
WOWdonk sob..
Indah ya air terjun yg bertingkat :) WOWdonk sob..
1,598 Views0 Shares
Jalan yg indah..
Jalan yg indah..
2,313 Views0 Shares
Enak ya pagi Jogging lewat sini..
Enak ya pagi'' Jogging lewat sini..
1,921 Views0 Shares
Enak ya pagi Jogging lewat sini..
Enak ya pagi'' Jogging lewat sini..
1,714 Views0 Shares