on PULSK.com
Loading...
Dody See Footballovers
Join 24-06-2013
Bio:"Nothing"
yang gak sbar pengen nonton nih film mna suaranya??? eh wow nya jgaa yaa
yang gak sbar pengen nonton nih film mna suaranya??? eh wow nya jgaa yaa
1,811 Views0 Shares
keeep calm
keeep calm
1,516 Views0 Shares
gak usah pake telor yeee
gak usah pake telor yeee
1,682 Views0 Shares
jomblo is not just humans
jomblo is not just humans
1,560 Views0 Shares
ada yang janggal kah?
ada yang janggal kah?
1,636 Views0 Shares
betuul kan keren banget malah
betuul kan keren banget malah
1,951 Views0 Shares
kerja bagus kawan !!!
kerja bagus kawan !!!
5,765 Views0 Shares
keren pantun nya ya
keren pantun nya ya
2,333 Views0 Shares
asal mula mr krab mengasuh perl
asal mula mr krab mengasuh perl
2,463 Views1 Shares
mana ekspresi kalian gaaan?
mana ekspresi kalian gaaan?
1,623 Views0 Shares
nyeseeeek bangeet tuh
nyeseeeek bangeet tuh
2,057 Views0 Shares
ah ah ah ah ah ah
ah ah ah ah ah ah
2,706 Views0 Shares
lebiiih berkarya anak indonesia udah pande buat film
lebiiih berkarya anak indonesia udah pande buat film
1,522 Views0 Shares
lets take a time for laugh hahahahaha
lets take a time for laugh hahahahaha
1,439 Views0 Shares
betul betul betul yg suka nyontek mana wownya!!!
betul betul betul yg suka nyontek mana wownya!!!
2,096 Views0 Shares
bangga jadi orang indonesia!!!
bangga jadi orang indonesia!!!
1,078 Views0 Shares
gueee bangeeet tuh!!!
gueee bangeeet tuh!!!
2,657 Views7 Shares
oooh pinteer lu tooong!
oooh pinteer lu tooong!
3,610 Views0 Shares
okeee neeeeng!
okeee neeeeng!
1,070 Views0 Shares
yaaa kau tahuuu
yaaa kau tahuuu
1,121 Views0 Shares
#saveanakindonesia
#saveanakindonesia
896 Views0 Shares
MANTAAAP YA NAK!!!!!
MANTAAAP YA NAK!!!!!
2,261 Views1 Shares
hahahahahaha anak si wandi
hahahahahaha anak si wandi
1,191 Views0 Shares
TERIMAKASIH! 1999-2014
TERIMAKASIH! 1999-2014
1,255 Views0 Shares
indonesia jagonyaaa buung!!!!
indonesia jagonyaaa buung!!!!
1,417 Views0 Shares
fap-fap everytime
fap-fap everytime
2,577 Views0 Shares
kalo lo lagi mabok lo loncat aje dari atas ye!
kalo lo lagi mabok lo loncat aje dari atas ye!
1,583 Views0 Shares
kalo gue sih yang pas dia mukulin orang hahahahahahaha
kalo gue sih yang pas dia mukulin orang hahahahahahaha
1,456 Views0 Shares
jomblo2 nasib mu nak
jomblo2 nasib mu nak
1,606 Views5 Shares
bagi yang muslim yok kita semarak kan tahun baru islam ini dengan mengklik wooow , bagi yang non muslim terimakasih jika sudah menghormati.
bagi yang muslim yok kita semarak kan tahun baru islam ini dengan mengklik wooow , bagi yang non muslim terimakasih jika sudah menghormati.
1,082 Views0 Shares