emi18 on PULSK.com
Loading...
Bio:"Love Alllah , my parents, JKT48, school, friends, facebook, and game"
Narsis....
cocok gk kalau aku jdi Ulzzang?
Narsis.... cocok gk kalau aku jdi Ulzzang?
emi18Feb 2014
4,921 Views0 Shares
Ayana Shahab/Achan JKT48
Kawaii banget ya
Ayana Shahab/Achan JKT48 Kawaii banget ya
5,607 Views0 Shares
Ini aku~
yg bilang aku cute WOW nya pliss
Ini aku~ yg bilang aku cute WOW nya pliss
emi18Jul 2015
4,750 Views0 Shares
Cindy JKT48 saat masih audisi
Cindy JKT48 saat masih audisi
5,452 Views0 Shares
Pilih mana?
ME;Girls Generation.
kmu?
Pilih mana? ME;Girls Generation. kmu?
5,707 Views0 Shares
Hahaha...ada keganjilan di pict ini,1=tangannya Akicha 2=apa tuh di belakang
Hahaha...ada keganjilan di pict ini,1=tangannya Akicha 2=apa tuh di belakang
7,397 Views0 Shares
Masa sih girls?klo pke jilbab tuh gak bebas?
Masa sih girls?klo pke jilbab tuh gak bebas?
5,780 Views3 Shares
JB,pemain Dream High 2
JB,pemain Dream High 2
6,058 Views0 Shares

3 Center Fortune Cookie In Love JKT48

Kawaii yg mana mmber? Me =haruka,suaranya lucu pa
9,672 views0 shares

5 Member JKT48 Tercantik Versi Kemal Palevi!

Diam-diam, comic satu ini ternyata fans JKT48. Kal
6,303 views0 shares

G-Fabulous #Part 1 <no prolog>

Aku menulusuri jalan kota di pagi ini, aku bernat
5,213 views0 shares

Gadis Misteri Di Sekolah #Part2

arigatou yg udah KLIK WOW sma yg udah baca,utk ka
5,647 views0 shares

Gadis Misteri Di Sekolah #Part1

Maaf kalau aneh,gak seru,gaje,garing.soalnya ini c
6,856 views0 shares

Gadis Misteri Di Sekolah #PROLOG

Rona Aggreani, gadis berumur 14 tahun yang pindah
5,598 views3 shares

Tolong Kasih Saran :)

aku mau buat cerbung nih.....tp gak tau pokoknya (
5,283 views0 shares

<Kenta-Mika>+Michi #Part 3 (wallpapernya baru boleh y)

Stelah puas jalan Mika menghempas kan diri ke kasu
5,074 views2 shares

<Kenta-Mika>+Michi #Part2

setelah 3 hari, di sekolah SMA Tanaka Juro: Kenta
4,717 views5 shares

<Kenta-Mika>+Michi #Part1

OK pembacaku,aku mau seriusan nge-upload cerbung n
4,973 views0 shares

~^*Petualangan Para Peri Zodiak*^~

Pada suatu sore hari,seperti seminggu yang lalu Ka
4,336 views4 shares
Kasihan ya.....hahahaha..........
I LIKE JKT48
Kasihan ya.....hahahaha.......... I LIKE JKT48
4,113 Views0 Shares

Permintaan Maaf.

Maaf ya guys cerita My Came My Love harus berheti
2,881 views0 shares
ya.....hiya ini member JKT48 pakai jilbab gmana sob?
ya.....hiya ini member JKT48 pakai jilbab gmana sob?
3,528 Views10 Shares

Bahasa Indonesia VS Bahasa mALAYsia.

PERBEDAAN BAHASA MELAYU DENGAN BAHASA INDONESIA *
6,332 views34 shares

My Camera My Love #part3 (ganti Judul

hay pulsker yg part 2 dikit ya ok aku mau buat cer
3,349 views0 shares

My Camera #part2

BRUK.......! Yumi tertabrak seseorang dan langsung
2,711 views0 shares

My Camera #part1

Guys ni cerita pertamaku,DOSO di baca....... Nam
2,885 views1 shares

My Camera (prolog)

Seorang gadis kelas 11-1 Sekolah Menengah Hana yan
2,840 views1 shares