emi18 on PULSK.com
Loading...
Bio:"Love Alllah , my parents, JKT48, school, friends, facebook, and game"
Narsis....
cocok gk kalau aku jdi Ulzzang?
Narsis.... cocok gk kalau aku jdi Ulzzang?
emi18Feb 2014
4,737 Views0 Shares
Ayana Shahab/Achan JKT48
Kawaii banget ya
Ayana Shahab/Achan JKT48 Kawaii banget ya
5,390 Views0 Shares
Ini aku~
yg bilang aku cute WOW nya pliss
Ini aku~ yg bilang aku cute WOW nya pliss
emi18Jul 2015
4,457 Views0 Shares
Cindy JKT48 saat masih audisi
Cindy JKT48 saat masih audisi
5,082 Views0 Shares
Pilih mana?
ME;Girls Generation.
kmu?
Pilih mana? ME;Girls Generation. kmu?
5,467 Views0 Shares
Hahaha...ada keganjilan di pict ini,1=tangannya Akicha 2=apa tuh di belakang
Hahaha...ada keganjilan di pict ini,1=tangannya Akicha 2=apa tuh di belakang
7,263 Views0 Shares
Masa sih girls?klo pke jilbab tuh gak bebas?
Masa sih girls?klo pke jilbab tuh gak bebas?
5,589 Views3 Shares
JB,pemain Dream High 2
JB,pemain Dream High 2
5,689 Views0 Shares

3 Center Fortune Cookie In Love JKT48

Kawaii yg mana mmber? Me =haruka,suaranya lucu pa
9,406 views0 shares

5 Member JKT48 Tercantik Versi Kemal Palevi!

Diam-diam, comic satu ini ternyata fans JKT48. Kal
5,945 views0 shares

G-Fabulous #Part 1 <no prolog>

Aku menulusuri jalan kota di pagi ini, aku bernat
5,029 views0 shares

Gadis Misteri Di Sekolah #Part2

arigatou yg udah KLIK WOW sma yg udah baca,utk ka
5,471 views0 shares

Gadis Misteri Di Sekolah #Part1

Maaf kalau aneh,gak seru,gaje,garing.soalnya ini c
6,518 views0 shares

Gadis Misteri Di Sekolah #PROLOG

Rona Aggreani, gadis berumur 14 tahun yang pindah
5,445 views3 shares

Tolong Kasih Saran :)

aku mau buat cerbung nih.....tp gak tau pokoknya (
5,098 views0 shares

<Kenta-Mika>+Michi #Part 3 (wallpapernya baru boleh y)

Stelah puas jalan Mika menghempas kan diri ke kasu
4,807 views2 shares

<Kenta-Mika>+Michi #Part2

setelah 3 hari, di sekolah SMA Tanaka Juro: Kenta
4,458 views5 shares

<Kenta-Mika>+Michi #Part1

OK pembacaku,aku mau seriusan nge-upload cerbung n
4,721 views0 shares

~^*Petualangan Para Peri Zodiak*^~

Pada suatu sore hari,seperti seminggu yang lalu Ka
4,111 views4 shares
Kasihan ya.....hahahaha..........
I LIKE JKT48
Kasihan ya.....hahahaha.......... I LIKE JKT48
3,895 Views0 Shares

Permintaan Maaf.

Maaf ya guys cerita My Came My Love harus berheti
2,721 views0 shares
ya.....hiya ini member JKT48 pakai jilbab gmana sob?
ya.....hiya ini member JKT48 pakai jilbab gmana sob?
3,293 Views10 Shares

Bahasa Indonesia VS Bahasa mALAYsia.

PERBEDAAN BAHASA MELAYU DENGAN BAHASA INDONESIA *
6,037 views34 shares

My Camera My Love #part3 (ganti Judul

hay pulsker yg part 2 dikit ya ok aku mau buat cer
2,956 views0 shares

My Camera #part2

BRUK.......! Yumi tertabrak seseorang dan langsung
2,574 views0 shares

My Camera #part1

Guys ni cerita pertamaku,DOSO di baca....... Nam
2,627 views1 shares

My Camera (prolog)

Seorang gadis kelas 11-1 Sekolah Menengah Hana yan
2,653 views1 shares