emi18 on PULSK.com
Loading...
Bio:"Love Alllah , my parents, JKT48, school, friends, facebook, and game"
Narsis....
cocok gk kalau aku jdi Ulzzang?
Narsis.... cocok gk kalau aku jdi Ulzzang?
emi18Feb 2014
3,270 Views0 Shares
Ayana Shahab/Achan JKT48
Kawaii banget ya
Ayana Shahab/Achan JKT48 Kawaii banget ya
3,798 Views0 Shares
Ini aku~
yg bilang aku cute WOW nya pliss
Ini aku~ yg bilang aku cute WOW nya pliss
emi18Jul 2015
3,186 Views0 Shares
Cindy JKT48 saat masih audisi
Cindy JKT48 saat masih audisi
4,084 Views0 Shares
Pilih mana?
ME;Girls Generation.
kmu?
Pilih mana? ME;Girls Generation. kmu?
4,363 Views0 Shares
Hahaha...ada keganjilan di pict ini,1=tangannya Akicha 2=apa tuh di belakang
Hahaha...ada keganjilan di pict ini,1=tangannya Akicha 2=apa tuh di belakang
6,015 Views0 Shares
Masa sih girls?klo pke jilbab tuh gak bebas?
Masa sih girls?klo pke jilbab tuh gak bebas?
4,405 Views3 Shares
JB,pemain Dream High 2
JB,pemain Dream High 2
4,334 Views0 Shares

3 Center Fortune Cookie In Love JKT48

Kawaii yg mana mmber? Me =haruka,suaranya lucu pa
7,240 views0 shares

5 Member JKT48 Tercantik Versi Kemal Palevi!

Diam-diam, comic satu ini ternyata fans JKT48. Kal
4,468 views0 shares

G-Fabulous #Part 1 <no prolog>

Aku menulusuri jalan kota di pagi ini, aku bernat
3,761 views0 shares

Gadis Misteri Di Sekolah #Part2

arigatou yg udah KLIK WOW sma yg udah baca,utk ka
4,408 views0 shares

Gadis Misteri Di Sekolah #Part1

Maaf kalau aneh,gak seru,gaje,garing.soalnya ini c
5,090 views0 shares

Gadis Misteri Di Sekolah #PROLOG

Rona Aggreani, gadis berumur 14 tahun yang pindah
4,254 views3 shares

Tolong Kasih Saran :)

aku mau buat cerbung nih.....tp gak tau pokoknya (
3,950 views0 shares

<Kenta-Mika>+Michi #Part 3 (wallpapernya baru boleh y)

Stelah puas jalan Mika menghempas kan diri ke kasu
3,653 views2 shares

<Kenta-Mika>+Michi #Part2

setelah 3 hari, di sekolah SMA Tanaka Juro: Kenta
3,325 views5 shares

<Kenta-Mika>+Michi #Part1

OK pembacaku,aku mau seriusan nge-upload cerbung n
3,447 views0 shares

~^*Petualangan Para Peri Zodiak*^~

Pada suatu sore hari,seperti seminggu yang lalu Ka
3,211 views4 shares
Kasihan ya.....hahahaha..........
I LIKE JKT48
Kasihan ya.....hahahaha.......... I LIKE JKT48
2,971 Views0 Shares

Permintaan Maaf.

Maaf ya guys cerita My Came My Love harus berheti
1,477 views0 shares
ya.....hiya ini member JKT48 pakai jilbab gmana sob?
ya.....hiya ini member JKT48 pakai jilbab gmana sob?
2,253 Views10 Shares

Bahasa Indonesia VS Bahasa mALAYsia.

PERBEDAAN BAHASA MELAYU DENGAN BAHASA INDONESIA *
4,785 views34 shares

My Camera My Love #part3 (ganti Judul

hay pulsker yg part 2 dikit ya ok aku mau buat cer
1,681 views0 shares

My Camera #part2

BRUK.......! Yumi tertabrak seseorang dan langsung
1,511 views0 shares

My Camera #part1

Guys ni cerita pertamaku,DOSO di baca....... Nam
1,624 views1 shares

My Camera (prolog)

Seorang gadis kelas 11-1 Sekolah Menengah Hana yan
1,656 views1 shares