on PULSK.com
Loading...
Nasik Rizqiya
Join 29-06-2013
Bio:"Nothing"

Eien ni anata eps 31

Alfino:"Gimana sih bril,pacar sendiri gak kas
1,586 views0 shares

Eien ni anata eps 30

Sedangkan Reo M.R:"Reo,mau kemana?" Reo:
1,886 views0 shares
Itu sengaja,apa di sengaja?
wow nya boleh dong
Itu sengaja,apa di sengaja? wow nya boleh dong
1,446 Views0 Shares
beginikah ending dari naruto?
beginikah ending dari naruto?
1,341 Views0 Shares
1,587 views0 shares
1,576 views0 shares

Eien ni anata eps 27 #maaf dikit

Hay,wah aku seneng bgt nih,karna 27 adalah angka k
1,329 views0 shares

Eien ni anata eps 26

Keesokan paginya Tiiiiiit tiiiiiiiiit tiiiiiiiiiii
1,603 views0 shares

Eien ni anata eps 25

Tiba tiba... Suster:"Sodara Gabril dimohon ma
1,847 views0 shares

Eien ni anata eps 24

Hay ntar baca sampai akhir ya ada Quiz loh _______
1,918 views0 shares

Eien ni anata eps 23

Gabril sudah dibawa masuk kembali ke gudang itu Ga
1,919 views0 shares

JKT 48

-Kemaren Pihak RCTI Sengaja Ngundang JKT48 Agar Fa
2,021 views0 shares

Eien ni anata eps 22

Sementara Gabril dibawa oleh orang tadi ke sebuah
2,008 views0 shares

Eien ni anata eps 21

Bu guru:"Tugas paling lambat dikumpulkan lusa
1,909 views0 shares

Eien ni anata eps 20

Wih gak terasa udah eps 20,:),aku sempet mau berhe
2,042 views0 shares
menurut mu?????????????
menurut mu?????????????
1,035 Views0 Shares

Eien ni anata-nya agak lama terbit

Hay pembaca :) ,maaf ya,aku belum bisa lanjutin,ka
1,295 views0 shares

Penggerebekan Teroris di Tulungagung Dikira Perampokan

TULUNGAGUNG, KOMPAS.com - Penyergapan terduga tero
1,870 views0 shares

Eien ni anata eps 19

Malm harinya <ditaman> Gabril:"Mana ni
1,917 views0 shares

Eien ni anata eps 18

Saat Hari Ultahnya Gabril <dirumah> <sian
1,886 views0 shares

Seperti Ini Penampilan Melody JKT48 Sebelum Terkenal!

Kapanlagi.com - Tidak banyak yang tahu tentang mas
11,184 views45 shares

Eien ni anata eps 17

Reo:"Ngapain lu lht2" Gabril:"Suka
2,056 views0 shares

Eien ni anata eps 16 #ganti cover

Gabril:"Erin !!!!!!!!!!!!!!!"*heboh Erin
1,968 views0 shares

Eien ni anata eps 15

hay sobat pembaca,kali ini aku cuma nulis isi sura
2,038 views0 shares

Eien ni anata eps 14 #ganti cover

Eno:"Memangnya kamu kenapa bril,kok kamu nang
1,679 views0 shares
hay,setelah ini eien ni anatanya covernya ini
Oya gimana dengan ceritanya,maaf ya aku tetep belum bisa bikin yang panjang
hay,setelah ini eien ni anatanya covernya ini Oya gimana dengan ceritanya,maaf ya aku tetep belum bisa bikin yang panjang
992 Views0 Shares

Eien ni anata eps 13

Gabril:"Kita ke mall" Eno:"Memangny
1,674 views0 shares
Ayo siapa yang tau orang ini
Wow nya boleh dong
Ayo siapa yang tau orang ini Wow nya boleh dong
621 Views0 Shares
hy,bagaimana nich cerbungku Eien Ni Anata nya?
Bagus gak?
Klu bagus WOWnya boleh dong
hy,bagaimana nich cerbungku Eien Ni Anata nya? Bagus gak? Klu bagus WOWnya boleh dong
828 Views0 Shares