on PULSK.com
Loading...
Aan Armudawa
Join 29-06-2013
Bio:"Nothing"
kalian kalah naRsiz ama ni bocah.....
ahahaha....
kalian kalah naRsiz ama ni bocah..... ahahaha....
910 Views0 Shares
Apaan tuh.... hahaha, jarinya menyerupai ....bla bla bla ...@@???
Apa'an tuh.... hahaha, jarinya menyerupai ....bla bla bla ...@@???
858 Views0 Shares
Keluarga Popeye.... mak bapak popeye nih..... hahaha
Keluarga Popeye.... mak bapak popeye nih..... hahaha
761 Views0 Shares
779 views0 shares

Jangan Sampai Menjadi Orang Yang Disukai Oleh Dajjal..

Satu alasan mengapa Rasulullah SAW menganjurkan or
1,528 views4 shares
hahahaha nih orang bisa aja... mirip pnyanya siapa nih kwkwk
hahahaha nih orang bisa aja... mirip pnyanya siapa nih kwkwk
1,104 Views0 Shares
gambar 3D ... hanya menggunakan aebuah pensil dan bolpoInt serta penghapus hasilnya kayak gini.... heebat
gambar 3D ... hanya menggunakan aebuah pensil dan bolpoInt serta penghapus hasilnya kayak gini.... heebat
4,705 Views0 Shares
nih oRang nGapain...??
nih oRang nGapain...??
1,261 Views0 Shares
nih Pramugari entah karena tidak ada tempat tidur atau karena kecapean sampai ketiduran di tempat duduk sambil mulut dibuka lebar...wkwkw ngangkang lagi haha ... ,
nih Pramugari entah karena tidak ada tempat tidur atau karena kecapean sampai ketiduran di tempat duduk sambil mulut dibuka lebar...wkwkw ngangkang lagi haha ... ,
11,087 Views6 Shares
Pramugari tiduran asyik kayak gini... hahah wow
Pramugari tiduran asyik kayak gini... hahah wow
1,920 Views0 Shares
16,583 views0 shares
Jembatan Penyebrangan di China ini Keren Banget...Bikin Pejalan Kaki Aman dan Nyaman
Jembatan Penyebrangan di China ini Keren Banget...Bikin Pejalan Kaki Aman dan Nyaman
796 Views0 Shares
tiduran sambil kencing hahaha...
harus teliti lihat gambra ini...
tiduran sambil kencing hahaha... harus teliti lihat gambra ini...
1,099 Views0 Shares

Girly Laptop

Beberapa gadis menginginkan perhatian ekstra tidak
842 views0 shares

Alasan Wanita Suka Nonton Film Porno

Film porno bukan hanya untuk pria, kaum wanita ter
2,308 views9 shares
hahahaaa.... , praktekin yuk...
hahahaaa.... , praktekin yuk...
1,291 Views0 Shares
ayo.... kawan coba nih tes pikiran.... heeh
ayo.... kawan coba nih tes pikiran.... heeh
884 Views0 Shares
1,155 views0 shares

Hijau dan Putih Adalah Warna Kegemaran Rasulullah

Selama ini mungkin kita hanya mengetahui bahawa Ra
1,226 views0 shares
Kreativ kan.... hahha saking gg punya sepeda apapun jadi..
Kreativ kan.... hahha saking gg punya sepeda apapun jadi..
822 Views0 Shares
pulang habis belanja... buat Buka puasa dan sahur dalam 1 bulan cukup.. hahahah
pulang habis belanja... buat Buka puasa dan sahur dalam 1 bulan cukup.. hahahah
1,405 Views0 Shares
kwkwkk.. ni bocah gaya abiZzz..
kwkwkk.. ni bocah gaya abiZzz..
575 Views0 Shares

Bayi Terkecil Di Dunia

Baru ni kita lihat bayi 15 minggu hidup.Dengan ke
12,943 views114 shares

HEBAT!. JAWAB SOALAN DENGAN KAKI TAPI DAPAT 9A!

PENDANG 22 Dis. - Seorang pelajar Sekolah Menengah
581 views0 shares
terlalu kenyang Mah.... tidur sembrangan....tapi pules nih
terlalu kenyang Mah.... tidur sembrangan....tapi pules nih
3,619 Views0 Shares
keluarga berencana bgt niH.. hahah wOw...!!
keluarga berencana bgt niH.. hahah wOw...!!
495 Views0 Shares
hahahaah... ni bocaH... di jemur kayak gtu, ! wOw
hahahaah... ni bocaH... di jemur kayak gtu, ! wOw
490 Views0 Shares
Subhanallah menawan sekali ini orang... siapa yang tertarik heheh..
Subhanallah menawan sekali ini orang... siapa yang tertarik heheh..
616 Views0 Shares

Cara Menghilangkan Komedo secara alami

Baik wanita maupun Pria keduanya menginginkan waja
1,592 views0 shares
udah ada yang nonton CZ (Crow Zero) 3 gag...?/ genJi vs Rinda Man
udah ada yang nonton CZ (Crow Zero) 3 gag...?/ genJi vs Rinda Man
1,255 Views0 Shares