on PULSK.com
Loading...
Aan Armudawa
Join 29-06-2013
Bio:"Nothing"
kalian kalah naRsiz ama ni bocah.....
ahahaha....
kalian kalah naRsiz ama ni bocah..... ahahaha....
869 Views0 Shares
Apaan tuh.... hahaha, jarinya menyerupai ....bla bla bla ...@@???
Apa'an tuh.... hahaha, jarinya menyerupai ....bla bla bla ...@@???
814 Views0 Shares
Keluarga Popeye.... mak bapak popeye nih..... hahaha
Keluarga Popeye.... mak bapak popeye nih..... hahaha
708 Views0 Shares
734 views0 shares

Jangan Sampai Menjadi Orang Yang Disukai Oleh Dajjal..

Satu alasan mengapa Rasulullah SAW menganjurkan or
1,472 views4 shares
hahahaha nih orang bisa aja... mirip pnyanya siapa nih kwkwk
hahahaha nih orang bisa aja... mirip pnyanya siapa nih kwkwk
1,058 Views0 Shares
gambar 3D ... hanya menggunakan aebuah pensil dan bolpoInt serta penghapus hasilnya kayak gini.... heebat
gambar 3D ... hanya menggunakan aebuah pensil dan bolpoInt serta penghapus hasilnya kayak gini.... heebat
4,526 Views0 Shares
nih oRang nGapain...??
nih oRang nGapain...??
1,213 Views0 Shares
nih Pramugari entah karena tidak ada tempat tidur atau karena kecapean sampai ketiduran di tempat duduk sambil mulut dibuka lebar...wkwkw ngangkang lagi haha ... ,
nih Pramugari entah karena tidak ada tempat tidur atau karena kecapean sampai ketiduran di tempat duduk sambil mulut dibuka lebar...wkwkw ngangkang lagi haha ... ,
10,048 Views6 Shares
Pramugari tiduran asyik kayak gini... hahah wow
Pramugari tiduran asyik kayak gini... hahah wow
1,850 Views0 Shares
16,338 views0 shares
Jembatan Penyebrangan di China ini Keren Banget...Bikin Pejalan Kaki Aman dan Nyaman
Jembatan Penyebrangan di China ini Keren Banget...Bikin Pejalan Kaki Aman dan Nyaman
761 Views0 Shares
tiduran sambil kencing hahaha...
harus teliti lihat gambra ini...
tiduran sambil kencing hahaha... harus teliti lihat gambra ini...
1,057 Views0 Shares

Girly Laptop

Beberapa gadis menginginkan perhatian ekstra tidak
801 views0 shares

Alasan Wanita Suka Nonton Film Porno

Film porno bukan hanya untuk pria, kaum wanita ter
2,247 views9 shares
hahahaaa.... , praktekin yuk...
hahahaaa.... , praktekin yuk...
1,251 Views0 Shares
ayo.... kawan coba nih tes pikiran.... heeh
ayo.... kawan coba nih tes pikiran.... heeh
824 Views0 Shares
1,109 views0 shares

Hijau dan Putih Adalah Warna Kegemaran Rasulullah

Selama ini mungkin kita hanya mengetahui bahawa Ra
1,129 views0 shares
Kreativ kan.... hahha saking gg punya sepeda apapun jadi..
Kreativ kan.... hahha saking gg punya sepeda apapun jadi..
780 Views0 Shares
pulang habis belanja... buat Buka puasa dan sahur dalam 1 bulan cukup.. hahahah
pulang habis belanja... buat Buka puasa dan sahur dalam 1 bulan cukup.. hahahah
1,355 Views0 Shares
kwkwkk.. ni bocah gaya abiZzz..
kwkwkk.. ni bocah gaya abiZzz..
521 Views0 Shares

Bayi Terkecil Di Dunia

Baru ni kita lihat bayi 15 minggu hidup.Dengan ke
12,584 views114 shares

HEBAT!. JAWAB SOALAN DENGAN KAKI TAPI DAPAT 9A!

PENDANG 22 Dis. - Seorang pelajar Sekolah Menengah
537 views0 shares
terlalu kenyang Mah.... tidur sembrangan....tapi pules nih
terlalu kenyang Mah.... tidur sembrangan....tapi pules nih
3,557 Views0 Shares
keluarga berencana bgt niH.. hahah wOw...!!
keluarga berencana bgt niH.. hahah wOw...!!
441 Views0 Shares
hahahaah... ni bocaH... di jemur kayak gtu, ! wOw
hahahaah... ni bocaH... di jemur kayak gtu, ! wOw
452 Views0 Shares
Subhanallah menawan sekali ini orang... siapa yang tertarik heheh..
Subhanallah menawan sekali ini orang... siapa yang tertarik heheh..
575 Views0 Shares

Cara Menghilangkan Komedo secara alami

Baik wanita maupun Pria keduanya menginginkan waja
1,545 views0 shares
udah ada yang nonton CZ (Crow Zero) 3 gag...?/ genJi vs Rinda Man
udah ada yang nonton CZ (Crow Zero) 3 gag...?/ genJi vs Rinda Man
1,206 Views0 Shares