on PULSK.com
Loading...
Aan Armudawa
Join 29-06-2013
Bio:"Nothing"
kalian kalah naRsiz ama ni bocah.....
ahahaha....
kalian kalah naRsiz ama ni bocah..... ahahaha....
874 Views0 Shares
Apaan tuh.... hahaha, jarinya menyerupai ....bla bla bla ...@@???
Apa'an tuh.... hahaha, jarinya menyerupai ....bla bla bla ...@@???
821 Views0 Shares
Keluarga Popeye.... mak bapak popeye nih..... hahaha
Keluarga Popeye.... mak bapak popeye nih..... hahaha
714 Views0 Shares
741 views0 shares

Jangan Sampai Menjadi Orang Yang Disukai Oleh Dajjal..

Satu alasan mengapa Rasulullah SAW menganjurkan or
1,478 views4 shares
hahahaha nih orang bisa aja... mirip pnyanya siapa nih kwkwk
hahahaha nih orang bisa aja... mirip pnyanya siapa nih kwkwk
1,067 Views0 Shares
gambar 3D ... hanya menggunakan aebuah pensil dan bolpoInt serta penghapus hasilnya kayak gini.... heebat
gambar 3D ... hanya menggunakan aebuah pensil dan bolpoInt serta penghapus hasilnya kayak gini.... heebat
4,556 Views0 Shares
nih oRang nGapain...??
nih oRang nGapain...??
1,219 Views0 Shares
nih Pramugari entah karena tidak ada tempat tidur atau karena kecapean sampai ketiduran di tempat duduk sambil mulut dibuka lebar...wkwkw ngangkang lagi haha ... ,
nih Pramugari entah karena tidak ada tempat tidur atau karena kecapean sampai ketiduran di tempat duduk sambil mulut dibuka lebar...wkwkw ngangkang lagi haha ... ,
10,220 Views6 Shares
Pramugari tiduran asyik kayak gini... hahah wow
Pramugari tiduran asyik kayak gini... hahah wow
1,868 Views0 Shares
16,379 views0 shares
Jembatan Penyebrangan di China ini Keren Banget...Bikin Pejalan Kaki Aman dan Nyaman
Jembatan Penyebrangan di China ini Keren Banget...Bikin Pejalan Kaki Aman dan Nyaman
766 Views0 Shares
tiduran sambil kencing hahaha...
harus teliti lihat gambra ini...
tiduran sambil kencing hahaha... harus teliti lihat gambra ini...
1,062 Views0 Shares

Girly Laptop

Beberapa gadis menginginkan perhatian ekstra tidak
806 views0 shares

Alasan Wanita Suka Nonton Film Porno

Film porno bukan hanya untuk pria, kaum wanita ter
2,251 views9 shares
hahahaaa.... , praktekin yuk...
hahahaaa.... , praktekin yuk...
1,257 Views0 Shares
ayo.... kawan coba nih tes pikiran.... heeh
ayo.... kawan coba nih tes pikiran.... heeh
834 Views0 Shares
1,115 views0 shares

Hijau dan Putih Adalah Warna Kegemaran Rasulullah

Selama ini mungkin kita hanya mengetahui bahawa Ra
1,159 views0 shares
Kreativ kan.... hahha saking gg punya sepeda apapun jadi..
Kreativ kan.... hahha saking gg punya sepeda apapun jadi..
786 Views0 Shares
pulang habis belanja... buat Buka puasa dan sahur dalam 1 bulan cukup.. hahahah
pulang habis belanja... buat Buka puasa dan sahur dalam 1 bulan cukup.. hahahah
1,366 Views0 Shares
kwkwkk.. ni bocah gaya abiZzz..
kwkwkk.. ni bocah gaya abiZzz..
527 Views0 Shares

Bayi Terkecil Di Dunia

Baru ni kita lihat bayi 15 minggu hidup.Dengan ke
12,651 views114 shares

HEBAT!. JAWAB SOALAN DENGAN KAKI TAPI DAPAT 9A!

PENDANG 22 Dis. - Seorang pelajar Sekolah Menengah
541 views0 shares
terlalu kenyang Mah.... tidur sembrangan....tapi pules nih
terlalu kenyang Mah.... tidur sembrangan....tapi pules nih
3,573 Views0 Shares
keluarga berencana bgt niH.. hahah wOw...!!
keluarga berencana bgt niH.. hahah wOw...!!
450 Views0 Shares
hahahaah... ni bocaH... di jemur kayak gtu, ! wOw
hahahaah... ni bocaH... di jemur kayak gtu, ! wOw
457 Views0 Shares
Subhanallah menawan sekali ini orang... siapa yang tertarik heheh..
Subhanallah menawan sekali ini orang... siapa yang tertarik heheh..
581 Views0 Shares

Cara Menghilangkan Komedo secara alami

Baik wanita maupun Pria keduanya menginginkan waja
1,549 views0 shares
udah ada yang nonton CZ (Crow Zero) 3 gag...?/ genJi vs Rinda Man
udah ada yang nonton CZ (Crow Zero) 3 gag...?/ genJi vs Rinda Man
1,211 Views0 Shares