on PULSK.com
Loading...
Aan Armudawa
Join 29-06-2013
Bio:"Nothing"
gigi lo kyak gini gag.??
gigi lo kyak gini gag.??
3,502 Views0 Shares
kebayang gag rsanya gimana niCh...
umumnya, kalo cwox snjatanya terkena papun itu rsanya sakit bgt
nah itu lah kelemahn para cwox, bagi cwex yang di godain sama cwox gg bener
saduk aja tuh ... burung hahaha
kebayang gag rsanya gimana niCh... umumnya, kalo cwox snjatanya terkena papun itu rsanya sakit bgt nah itu lah kelemahn para cwox, bagi cwex yang di godain sama cwox gg bener saduk aja tuh ... burung hahaha
659 Views0 Shares
Sendal bajakan NIKE... termahal di daerah kemiskinan ...kreatIV
Sendal bajakan NIKE... termahal di daerah kemiskinan ...kreatIV
770 Views0 Shares
ini niH.. ckur rmbut gila bgt .. , coba yuk hahah wow
ini niH.. ckur rmbut gila bgt .. , coba yuk hahah wow
842 Views0 Shares
niCh review CD Interaktif gue .... Gmna mnurut kalian..??
niCh review CD Interaktif gue .... Gmna mnurut kalian..??
353 Views0 Shares
seperti nyata..??
seperti nyata..??
1,497 Views0 Shares
siapa mau belanja kepala..??? pilih pilih wajah ganteng soB..
siapa mau belanja kepala..??? pilih pilih wajah ganteng soB..
473 Views0 Shares
Wow.!!
baguZ gag.... teknik pengmbilan gmbarnya, trus pengeditanya... bikin suasana pnas jadi adem ..
Wow.!! baguZ gag.... teknik pengmbilan gmbarnya, trus pengeditanya... bikin suasana pnas jadi adem ..
528 Views0 Shares

Rajinlah Shalat Tahajud, Ini Manfaatnya Subhanallah

Setiap Muslim seharusnya memiliki keinginan kuat u
1,227 views0 shares
helm Rider baru niCh gaya tengkorak.. pengen :)
helm Rider baru niCh gaya tengkorak.. pengen :)
1,609 Views3 Shares
gimana niHc.. narSiz dikit ya.. buat semua minta WOW nya ya, mskipun ftonya gg terlalu bagus sih. :)
gimana niHc.. narSiz dikit ya.. buat semua minta WOW nya ya, mskipun ftonya gg terlalu bagus sih. :)
539 Views0 Shares