dianarima on PULSK.com
Loading...
dianarima
Join 29-06-2013
Bio:"Nothing"

Seorang Kakek yang berdagang Pangsit dan Degan Siang - Malam

#Rezpect Cuma bantu share GAN, nemu di grup sebela
4,427 views0 shares

Subhanallah

kalau orang mesir saja bisa,kenapa kita tidak bisa
5,490 views0 shares
Nyesel gua pelihara mereka :v hahaha
Nyesel gua pelihara mereka :v hahaha
4,983 Views0 Shares
Wolverine, ahahaha.. :D
Wolverine, ahahaha.. :D
4,883 Views0 Shares
MIB - Minions In Black :D
MIB - Minions In Black :D
5,995 Views0 Shares
Friend Always Have You Covered
Friend Always Have You Covered
5,553 Views0 Shares
Minion berotot nih.. :D hahaha
Minion berotot nih.. :D hahaha
12,583 Views9 Shares
Kalah aku -_- , nek main game ini :v
Kalah aku -_- , nek main game ini :v
4,479 Views0 Shares
Bangun pagi aja, gua susah, apalagi bangun keluarga. Mario Teguh
Bangun pagi aja, gua susah, apalagi bangun keluarga. Mario Teguh
6,044 Views0 Shares
Aku menyanyi untuk melupakan masalahku. Ternyata, suaraku lebih jelek daripada masalahku. Mario Teguh -------------- Dont worry, be happy.
Aku menyanyi untuk melupakan masalahku. Ternyata, suaraku lebih jelek daripada masalahku. Mario Teguh -------------- Don't worry, be happy.
5,498 Views0 Shares
Sob menurutmu anjing yang paling gede itu anjing polisi ya..??
Sob menurutmu anjing yang paling gede itu anjing polisi ya..??
3,824 Views0 Shares
Tos dulu dong... :D
Tos dulu dong... :D
4,158 Views0 Shares
Hayo.., lu lagi ngapain..?? :D
Hayo.., lu lagi ngapain..?? :D
3,624 Views0 Shares
Imutnya dua kucing ini ya guys., :D
Imutnya dua kucing ini ya guys., :D
4,402 Views0 Shares
Wajarnya sih aku cemburu, tapi setelah aku pikir-pikir, kamu gak pentes banget aku cemburuin. So, goodbye! By ~ Mario Teguh
Wajarnya sih aku cemburu, tapi setelah aku pikir-pikir, kamu gak pentes banget aku cemburuin. So, goodbye! By ~ Mario Teguh
15,863 Views2 Shares
Wah ternyata Film pirates of the carribean monsternya boongan semua ya..?? :D
Baru tau saya klo cara pembuatannya filmnya seperti itu, kayak nyata sekali monnsternya :D . Keren sekali nggak gan..! Wow Ya !
Wah ternyata Film pirates of the carribean monsternya boongan semua ya..?? :D Baru tau saya klo cara pembuatannya filmnya seperti itu, kayak nyata sekali monnsternya :D . Keren sekali nggak gan..! Wow Ya !
6,092 Views6 Shares
The Proclaimers SOEKARNO
The Proclaimers SOEKARNO
4,263 Views0 Shares
Imut ya gan.., ternyata anjing dengan belalang kadung bisa bermain bareng :D
Imut ya gan.., ternyata anjing dengan belalang kadung bisa bermain bareng :D
11,739 Views0 Shares

Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter

CLEAR.CO.ID - Bastian Coboy Junior mengaku pusing
23,890 views0 shares
Twilight 2014 New ! wkwkwk.. Wownya dong gan :D
Twilight 2014 New ! wkwkwk.. Wownya dong gan :D
2,330 Views0 Shares
Wow nya dong untuk Nabilah :* yang baru pulang sekolah?? :D :D
Wow nya dong untuk Nabilah :* yang baru pulang sekolah?? :D :D
4,202 Views0 Shares
Tutaliloo ti amo !
Tutaliloo ti amo !
1,488 Views0 Shares
Dispicable Me Zombie :D
Dispicable Me Zombie :D
1,389 Views0 Shares
Kalian semua bisa begini, kalian luar biasaaa.. :D
Kalian semua bisa begini, kalian luar biasaaa.. :D
1,962 Views0 Shares
Dafuqq, berani sekali nih orang :v
Dafuqq, berani sekali nih orang :v
2,137 Views0 Shares
Dafuqq, berani sekali nih orang :v
Dafuqq, berani sekali nih orang :v
990 Views0 Shares

Dispicable BOB

Keren nggak gan..?? Wownya dong.. :D #By asrika
7,897 views0 shares

Cari Mobil Suzuki Jelang Lebaran? Ini Daftar Model Terlarisnya

VIVAnews - Penjualan mobil Suzuki mencatatkan angk
1,073 views0 shares

Mobil Murah Datsun Rp75 Juta Diperlihatkan

VIVAnews " Merek mobil legendaris Datsun kemba
4,380 views13 shares

Belajar Makna Puasa dari Pohon Jati

Gerbang Ramadan sudah ada di depan mata, saatnya k
2,121 views0 shares