dianarima on PULSK.com
Loading...
dianarima
Join 29-06-2013
Bio:"Nothing"

Seorang Kakek yang berdagang Pangsit dan Degan Siang - Malam

#Rezpect Cuma bantu share GAN, nemu di grup sebela
4,277 views0 shares

Subhanallah

kalau orang mesir saja bisa,kenapa kita tidak bisa
5,407 views0 shares
Nyesel gua pelihara mereka :v hahaha
Nyesel gua pelihara mereka :v hahaha
4,904 Views0 Shares
Wolverine, ahahaha.. :D
Wolverine, ahahaha.. :D
4,805 Views0 Shares
MIB - Minions In Black :D
MIB - Minions In Black :D
5,879 Views0 Shares
Friend Always Have You Covered
Friend Always Have You Covered
5,480 Views0 Shares
Minion berotot nih.. :D hahaha
Minion berotot nih.. :D hahaha
12,334 Views9 Shares
Kalah aku -_- , nek main game ini :v
Kalah aku -_- , nek main game ini :v
4,407 Views0 Shares
Bangun pagi aja, gua susah, apalagi bangun keluarga. Mario Teguh
Bangun pagi aja, gua susah, apalagi bangun keluarga. Mario Teguh
5,970 Views0 Shares
Aku menyanyi untuk melupakan masalahku. Ternyata, suaraku lebih jelek daripada masalahku. Mario Teguh -------------- Dont worry, be happy.
Aku menyanyi untuk melupakan masalahku. Ternyata, suaraku lebih jelek daripada masalahku. Mario Teguh -------------- Don't worry, be happy.
5,411 Views0 Shares
Sob menurutmu anjing yang paling gede itu anjing polisi ya..??
Sob menurutmu anjing yang paling gede itu anjing polisi ya..??
3,748 Views0 Shares
Tos dulu dong... :D
Tos dulu dong... :D
4,064 Views0 Shares
Hayo.., lu lagi ngapain..?? :D
Hayo.., lu lagi ngapain..?? :D
3,541 Views0 Shares
Imutnya dua kucing ini ya guys., :D
Imutnya dua kucing ini ya guys., :D
4,328 Views0 Shares
Wajarnya sih aku cemburu, tapi setelah aku pikir-pikir, kamu gak pentes banget aku cemburuin. So, goodbye! By ~ Mario Teguh
Wajarnya sih aku cemburu, tapi setelah aku pikir-pikir, kamu gak pentes banget aku cemburuin. So, goodbye! By ~ Mario Teguh
15,747 Views2 Shares
Wah ternyata Film pirates of the carribean monsternya boongan semua ya..?? :D
Baru tau saya klo cara pembuatannya filmnya seperti itu, kayak nyata sekali monnsternya :D . Keren sekali nggak gan..! Wow Ya !
Wah ternyata Film pirates of the carribean monsternya boongan semua ya..?? :D Baru tau saya klo cara pembuatannya filmnya seperti itu, kayak nyata sekali monnsternya :D . Keren sekali nggak gan..! Wow Ya !
5,992 Views6 Shares
The Proclaimers SOEKARNO
The Proclaimers SOEKARNO
4,004 Views0 Shares
Imut ya gan.., ternyata anjing dengan belalang kadung bisa bermain bareng :D
Imut ya gan.., ternyata anjing dengan belalang kadung bisa bermain bareng :D
11,633 Views0 Shares

Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter

CLEAR.CO.ID - Bastian Coboy Junior mengaku pusing
23,779 views0 shares
Twilight 2014 New ! wkwkwk.. Wownya dong gan :D
Twilight 2014 New ! wkwkwk.. Wownya dong gan :D
2,257 Views0 Shares
Wow nya dong untuk Nabilah :* yang baru pulang sekolah?? :D :D
Wow nya dong untuk Nabilah :* yang baru pulang sekolah?? :D :D
4,082 Views0 Shares
Tutaliloo ti amo !
Tutaliloo ti amo !
1,407 Views0 Shares
Dispicable Me Zombie :D
Dispicable Me Zombie :D
1,312 Views0 Shares
Kalian semua bisa begini, kalian luar biasaaa.. :D
Kalian semua bisa begini, kalian luar biasaaa.. :D
1,877 Views0 Shares
Dafuqq, berani sekali nih orang :v
Dafuqq, berani sekali nih orang :v
2,061 Views0 Shares
Dafuqq, berani sekali nih orang :v
Dafuqq, berani sekali nih orang :v
908 Views0 Shares

Dispicable BOB

Keren nggak gan..?? Wownya dong.. :D #By asrika
7,813 views0 shares

Cari Mobil Suzuki Jelang Lebaran? Ini Daftar Model Terlarisnya

VIVAnews - Penjualan mobil Suzuki mencatatkan angk
993 views0 shares

Mobil Murah Datsun Rp75 Juta Diperlihatkan

VIVAnews " Merek mobil legendaris Datsun kemba
4,289 views13 shares

Belajar Makna Puasa dari Pohon Jati

Gerbang Ramadan sudah ada di depan mata, saatnya k
2,030 views0 shares