on PULSK.com
Loading...
Marveyla Divaria Manaman
Join 30-06-2013
Bio:"i need more wow"

CHERNOBYL

Chernobyl adalah sebuah peristiwa meledaknya Reakt
785 views0 shares
ini lah dia film yang akan segera tayang
ini lah dia film yang akan segera tayang
1,062 Views0 Shares
ini lah film yang akan segera tayang di layar tancep dekat rumah anda "Death Race 3" . mereka semua nabrak orang, sampai orang - orang itu meninggal dunia .
ini lah film yang akan segera tayang di layar tancep dekat rumah anda "Death Race 3" . mereka semua nabrak orang, sampai orang - orang itu meninggal dunia .
854 Views0 Shares

10 hukuman mati paling mengerikan

1. Garrote Garrote adalah adalah alat hukuman mat
3,673 views4 shares
ini baru namanya kekasih gelap, hehe. wow please
ini baru namanya kekasih gelap, hehe. wow please
2,186 Views0 Shares
hehe kocak banget nih orang, udah gendut pake baju valentine lagi
hehe kocak banget nih orang, udah gendut pake baju valentine lagi
3,744 Views0 Shares
wkwkwk gw nyopas dari MCI nihh
wkwkwk gw nyopas dari MCI nihh
3,129 Views0 Shares

Raj Mohan Nair manusia listrik

Raj Mohan Nair orang yang berasal dari India. Ia d
5,249 views0 shares
kalian lebih suka mana katy perry atau katy minion. keduanya sih sama imutnya.
kalian lebih suka mana katy perry atau katy minion. keduanya sih sama imutnya.
1,702 Views0 Shares
menurut kalian ini boneka berbie atau manusia. ini manusia yang mirip barbie yang namanya Dakota Rose
menurut kalian ini boneka berbie atau manusia. ini manusia yang mirip barbie yang namanya Dakota Rose
3,927 Views0 Shares
inilah penampilan jessie j dengan rambut botaknya
inilah penampilan jessie j dengan rambut botaknya
3,979 Views0 Shares
wow please
wow please
1,205 Views0 Shares

Kematian Cory Monteith ( Finn Glee )

Cory Monteith adalah salah satu pemeran pada film
1,058 views0 shares
lucunya anak ini, pake baju semangka sambil di makanin
lucunya anak ini, pake baju semangka sambil di makanin
5,996 Views0 Shares
1,194 views0 shares
MUKA IKAN INI MIRIP MANUSIA, WOW
MUKA IKAN INI MIRIP MANUSIA, WOW
1,066 Views0 Shares

ORANG DENGAN ISTERI DAN ANAK TERBANYAK

Orang ini bernama Ziona. Ziona berasal dari India,
9,433 views0 shares
lucu banget ekspresi anjing ini. bagi yang bilang ini lucu klik wow ya
lucu banget ekspresi anjing ini. bagi yang bilang ini lucu klik wow ya
1,549 Views0 Shares

6 JENIS ANJING PALING BERBAHAYA DI DUNIA

anjing - anjing berbahaya ini rata - rata jadi anj
2,896 views0 shares
klik wownya dong
klik wownya dong
629 Views0 Shares