bangtok on PULSK.com
Loading...
bangtok
Join 06-07-2013
Bio:"Nothing"
baju termahal di dunia
baju termahal di dunia
1,637 Views0 Shares
ada obatnya ternyata :D
ada obatnya ternyata :D
1,801 Views0 Shares
wownya oi :D
wownya oi :D
1,425 Views0 Shares
bayi bintang laut
bayi bintang laut
3,782 Views0 Shares
bentuk gelasnya unik ya sobat pulsker :D
bentuk gelasnya unik ya sobat pulsker :D
3,510 Views0 Shares
yang kenal dia wow ya :D
yang kenal dia wow ya :D
1,558 Views0 Shares
kucing gua doyannya ginian :D
kucing gua doyannya ginian :D
1,567 Views0 Shares
batal deh -_-
batal deh -_-
2,701 Views0 Shares
salam dua jari :D
salam dua jari :D
3,738 Views0 Shares
true story
true story
2,392 Views0 Shares

tebakan lucu part 3

TNY : Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa? JWB
2,068 views0 shares

tebakan lucu part 2

TNY : Kenapa Amrik bisa maju? JWB : Karena disana,
1,948 views0 shares

tebak tebakan lucu part 1

Hai sobat pulsker , buat yg lagi suntuk dan butuh
2,088 views0 shares

yg bisa jawab hanya manusiaa ber iq tinggi :D

Aku beli mobil, tp blm punya duit : aku hutang ke
2,581 views0 shares
warga batam sempat resah karna telah ditemukannya ikan ini
warga batam sempat resah karna telah ditemukannya ikan ini
2,287 Views0 Shares
Keren ya sobat pulsker percikan air ini membentuk Siluet Balerina
Keren ya sobat pulsker percikan air ini membentuk Siluet Balerina
bangtokJun 2014
2,864 Views0 Shares
oalah gini toh caranya
jangan lupa wow ya :D
oalah gini toh caranya jangan lupa wow ya :D
1,773 Views0 Shares

10 fakta konyol tapi masuk akal

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
2,306 views0 shares

10 fakta gak masuk akal tapi masuk akal . *nahloh

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
bangtokJun 2014
722 views0 shares

10 fakta konyol tapi masuk akal

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
bangtokJun 2014
602 views0 shares

10 Fakta konyol tapi masuk akal

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
bangtokJun 2014
598 views0 shares

10 Fakta konyol tapi masuk akal

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
1,702 views0 shares

PERBEDAAN JOKOWI dgn PRABOWO

halo sobat pulsker , sebentar lagi negara kita men
2,542 views0 shares
karna main xox pake kertas udah terlalu mainstream -_-
karna main xox pake kertas udah terlalu mainstream -_-
1,833 Views0 Shares
kreatif banget ya sob
kreatif banget ya sob
1,935 Views0 Shares
bener banget
bener banget
2,120 Views0 Shares
bener gak ? :D
bener gak ? :D
1,827 Views0 Shares
hahahahhahh :D
hahahahhahh :D
1,205 Views2 Shares
bener juga :((((((
bener juga :'((((((
1,797 Views0 Shares
produk baru minuman bernutrisi nomor 1 di bumi
produk baru minuman bernutrisi nomor 1 di bumi
1,679 Views0 Shares