bangtok on PULSK.com
Loading...
bangtok
Join 06-07-2013
Bio:"Nothing"
baju termahal di dunia
baju termahal di dunia
1,624 Views0 Shares
ada obatnya ternyata :D
ada obatnya ternyata :D
1,789 Views0 Shares
wownya oi :D
wownya oi :D
1,404 Views0 Shares
bayi bintang laut
bayi bintang laut
3,759 Views0 Shares
bentuk gelasnya unik ya sobat pulsker :D
bentuk gelasnya unik ya sobat pulsker :D
3,496 Views0 Shares
yang kenal dia wow ya :D
yang kenal dia wow ya :D
1,550 Views0 Shares
kucing gua doyannya ginian :D
kucing gua doyannya ginian :D
1,555 Views0 Shares
batal deh -_-
batal deh -_-
2,688 Views0 Shares
salam dua jari :D
salam dua jari :D
3,718 Views0 Shares
true story
true story
2,379 Views0 Shares

tebakan lucu part 3

TNY : Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa? JWB
2,047 views0 shares

tebakan lucu part 2

TNY : Kenapa Amrik bisa maju? JWB : Karena disana,
1,934 views0 shares

tebak tebakan lucu part 1

Hai sobat pulsker , buat yg lagi suntuk dan butuh
2,075 views0 shares

yg bisa jawab hanya manusiaa ber iq tinggi :D

Aku beli mobil, tp blm punya duit : aku hutang ke
2,565 views0 shares
warga batam sempat resah karna telah ditemukannya ikan ini
warga batam sempat resah karna telah ditemukannya ikan ini
2,276 Views0 Shares
Keren ya sobat pulsker percikan air ini membentuk Siluet Balerina
Keren ya sobat pulsker percikan air ini membentuk Siluet Balerina
bangtokJun 2014
2,847 Views0 Shares
oalah gini toh caranya
jangan lupa wow ya :D
oalah gini toh caranya jangan lupa wow ya :D
1,760 Views0 Shares

10 fakta konyol tapi masuk akal

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
2,299 views0 shares

10 fakta gak masuk akal tapi masuk akal . *nahloh

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
bangtokJun 2014
704 views0 shares

10 fakta konyol tapi masuk akal

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
bangtokJun 2014
593 views0 shares

10 Fakta konyol tapi masuk akal

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
bangtokJun 2014
586 views0 shares

10 Fakta konyol tapi masuk akal

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
1,693 views0 shares

PERBEDAAN JOKOWI dgn PRABOWO

halo sobat pulsker , sebentar lagi negara kita men
2,517 views0 shares
karna main xox pake kertas udah terlalu mainstream -_-
karna main xox pake kertas udah terlalu mainstream -_-
1,819 Views0 Shares
kreatif banget ya sob
kreatif banget ya sob
1,924 Views0 Shares
bener banget
bener banget
2,109 Views0 Shares
bener gak ? :D
bener gak ? :D
1,816 Views0 Shares
hahahahhahh :D
hahahahhahh :D
1,196 Views2 Shares
bener juga :((((((
bener juga :'((((((
1,789 Views0 Shares
produk baru minuman bernutrisi nomor 1 di bumi
produk baru minuman bernutrisi nomor 1 di bumi
1,658 Views0 Shares