bangtok on PULSK.com
Loading...
bangtok
Join 06-07-2013
Bio:"Nothing"
baju termahal di dunia
baju termahal di dunia
1,612 Views0 Shares
ada obatnya ternyata :D
ada obatnya ternyata :D
1,779 Views0 Shares
wownya oi :D
wownya oi :D
1,392 Views0 Shares
bayi bintang laut
bayi bintang laut
3,740 Views0 Shares
bentuk gelasnya unik ya sobat pulsker :D
bentuk gelasnya unik ya sobat pulsker :D
3,486 Views0 Shares
yang kenal dia wow ya :D
yang kenal dia wow ya :D
1,540 Views0 Shares
kucing gua doyannya ginian :D
kucing gua doyannya ginian :D
1,544 Views0 Shares
batal deh -_-
batal deh -_-
2,677 Views0 Shares
salam dua jari :D
salam dua jari :D
3,701 Views0 Shares
true story
true story
2,368 Views0 Shares

tebakan lucu part 3

TNY : Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa? JWB
2,030 views0 shares

tebakan lucu part 2

TNY : Kenapa Amrik bisa maju? JWB : Karena disana,
1,922 views0 shares

tebak tebakan lucu part 1

Hai sobat pulsker , buat yg lagi suntuk dan butuh
2,063 views0 shares

yg bisa jawab hanya manusiaa ber iq tinggi :D

Aku beli mobil, tp blm punya duit : aku hutang ke
2,556 views0 shares
warga batam sempat resah karna telah ditemukannya ikan ini
warga batam sempat resah karna telah ditemukannya ikan ini
2,266 Views0 Shares
Keren ya sobat pulsker percikan air ini membentuk Siluet Balerina
Keren ya sobat pulsker percikan air ini membentuk Siluet Balerina
bangtokJun 2014
2,833 Views0 Shares
oalah gini toh caranya
jangan lupa wow ya :D
oalah gini toh caranya jangan lupa wow ya :D
1,748 Views0 Shares

10 fakta konyol tapi masuk akal

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
2,289 views0 shares

10 fakta gak masuk akal tapi masuk akal . *nahloh

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
bangtokJun 2014
692 views0 shares

10 fakta konyol tapi masuk akal

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
bangtokJun 2014
584 views0 shares

10 Fakta konyol tapi masuk akal

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
bangtokJun 2014
575 views0 shares

10 Fakta konyol tapi masuk akal

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
1,682 views0 shares

PERBEDAAN JOKOWI dgn PRABOWO

halo sobat pulsker , sebentar lagi negara kita men
2,505 views0 shares
karna main xox pake kertas udah terlalu mainstream -_-
karna main xox pake kertas udah terlalu mainstream -_-
1,809 Views0 Shares
kreatif banget ya sob
kreatif banget ya sob
1,913 Views0 Shares
bener banget
bener banget
2,096 Views0 Shares
bener gak ? :D
bener gak ? :D
1,804 Views0 Shares
hahahahhahh :D
hahahahhahh :D
1,184 Views2 Shares
bener juga :((((((
bener juga :'((((((
1,777 Views0 Shares
produk baru minuman bernutrisi nomor 1 di bumi
produk baru minuman bernutrisi nomor 1 di bumi
1,646 Views0 Shares