bangtok on PULSK.com
Loading...
bangtok
Join 06-07-2013
Bio:"Nothing"
bermakna banget :)
bermakna banget :')
1,521 Views0 Shares
bener gak ?
bener gak ?
1,097 Views0 Shares

Baca nih Sifat Lelaki Berdasarkan Bulan Mereka Lahir

Ternyata bulan lahir dapat memprediksikan gimana s
2,853 views0 shares

Tips Meminta Maaf Supaya Terlihat Tulus

Tips meminta maaf, meminta maaf selayaknya dilakuk
2,981 views0 shares

Soal Tes Apakah Anda Gampang Selingkuh atau Tidak

Perselingkuhan bisa terjadi di mana saja dan denga
3,060 views41 shares

Hewan Yang Dapat Menandai Keberadaan Mahluk Halus

Banyak mitos dan cerita misteri yang ada di nusant
2,459 views0 shares

Rahasia wanita dapat dilihat dari warna celana dalam

Belajar mengungkap wanita dari warna celana dalam
6,469 views2 shares

Jenis Ciuman yang Paling Dibenci Wanita

Ciuman ternyata tidak selamanya menyenangkan banya
3,116 views0 shares

Menggosok gigi dengan tangan kanan BERBAHAYA !!!

Otak kita dibagi menjadi dua bagian (hemisfer), ya
33,348 views0 shares

Penemu layar sentuh/touch screen ternyata orang tegal ( Indonesia )

Sobat PULSK harus tau berita baru ini GEMPAR !! Te
20,497 views551 shares

7 sifat positif setan yang patut ditiru

Setan dan manusia memang pada dasarnya 2 makhluk y
6,423 views0 shares
gambar 3D yang dilapisin resin , jadi keliatan lebih nyata
WOW nya sob !
gambar 3D yang dilapisin resin , jadi keliatan lebih nyata WOW nya sob !
bangtokJul 2013
1,723 Views0 Shares
WTF ? !!! yang gak setuju tolong klik wow !
WTF ? !!! yang gak setuju tolong klik wow !
1,837 Views0 Shares

Tanaman bisa makan domba ?

Puya chilensis adalah tanaman langka yang ditanam
1,415 views0 shares

Lidah Bunglon Lebih Cepat 5x Dari Jet Tempur ?

Tuhan menciptakan sesuatu dengan desain yang maha
7,025 views0 shares
biar greget !
biar greget !
1,116 Views0 Shares

9 tanda dia memang jodoh anda

Tak dipungkiri, pikiran kita sempat terganggu pert
26,391 views0 shares

23 Ciri Orang yang Cinta Kamu

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu me
2,008 views0 shares

Kenapa Gigitan Nyamuk Terasa Gatal?

Perlu sobat PULSK ketahui sebelumnya, hanya nyamuk
1,465 views0 shares
pasti PULSKer kenal sama yang 1 ini
tapi PULSKer pada tau gak kalau angry bird ini emang ada loh di dunia nyata ...
pasti PULSKer kenal sama yang 1 ini tapi PULSKer pada tau gak kalau angry bird ini emang ada loh di dunia nyata ...
1,396 Views0 Shares

Kenapa ya Adzan di TV Cuman Maghrib dan Shubuh ?

Apakah sobat PULSKer pernah tahu Kenapa hanya wakt
2,610 views1 shares
sahur hari pertama , masih ngantuk
tapi tetep harus sahur biar puasanya kuat
sahur hari pertama , masih ngantuk tapi tetep harus sahur biar puasanya kuat
2,505 Views0 Shares

tak disangka dibalik uang 50.000 lama

ternyata dibalik uang 50.000 lama menyimpan sebuah
2,203 views0 shares
menurut kamu nabilah jkt48 keren pake jilbab atau nggak ?
menurut kamu nabilah jkt48 keren pake jilbab atau nggak ?
1,714 Views0 Shares

Ponsel ilegal akan di BLOKIR pemerintah !!

Bagi para sobat PULSKer yang doyan make ponsel bla
1,283 views0 shares

ucapan selamat menjalankan puasa ramadhan

Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1434 H Bulan suci R
12,075 views525 shares

binatang TERKUAT di bumi

sobat PULSKer , Jika anda memikirkan singa, seriga
15,256 views3 shares

Pendapatan Zuckerberg 20 Triliun per hari ?

dialah Mark Zuckeberg ( pembuat facebook ) sobat
1,495 views0 shares

WOW....Inilah Pengemis Terkaya Di Indonesia

Pengemis. Mungkin hanya mendengar kata itu saja, s
1,471 views0 shares