bangtok on PULSK.com
Loading...
bangtok
Join 06-07-2013
Bio:"Nothing"
bermakna banget :)
bermakna banget :')
1,531 Views0 Shares
bener gak ?
bener gak ?
1,110 Views0 Shares

Baca nih Sifat Lelaki Berdasarkan Bulan Mereka Lahir

Ternyata bulan lahir dapat memprediksikan gimana s
2,867 views0 shares

Tips Meminta Maaf Supaya Terlihat Tulus

Tips meminta maaf, meminta maaf selayaknya dilakuk
2,997 views0 shares

Soal Tes Apakah Anda Gampang Selingkuh atau Tidak

Perselingkuhan bisa terjadi di mana saja dan denga
3,071 views41 shares

Hewan Yang Dapat Menandai Keberadaan Mahluk Halus

Banyak mitos dan cerita misteri yang ada di nusant
2,477 views0 shares

Rahasia wanita dapat dilihat dari warna celana dalam

Belajar mengungkap wanita dari warna celana dalam
6,500 views2 shares

Jenis Ciuman yang Paling Dibenci Wanita

Ciuman ternyata tidak selamanya menyenangkan banya
3,130 views0 shares

Menggosok gigi dengan tangan kanan BERBAHAYA !!!

Otak kita dibagi menjadi dua bagian (hemisfer), ya
33,369 views0 shares

Penemu layar sentuh/touch screen ternyata orang tegal ( Indonesia )

Sobat PULSK harus tau berita baru ini GEMPAR !! Te
20,529 views551 shares

7 sifat positif setan yang patut ditiru

Setan dan manusia memang pada dasarnya 2 makhluk y
6,438 views0 shares
gambar 3D yang dilapisin resin , jadi keliatan lebih nyata
WOW nya sob !
gambar 3D yang dilapisin resin , jadi keliatan lebih nyata WOW nya sob !
bangtokJul 2013
1,732 Views0 Shares
WTF ? !!! yang gak setuju tolong klik wow !
WTF ? !!! yang gak setuju tolong klik wow !
1,847 Views0 Shares

Tanaman bisa makan domba ?

Puya chilensis adalah tanaman langka yang ditanam
1,429 views0 shares

Lidah Bunglon Lebih Cepat 5x Dari Jet Tempur ?

Tuhan menciptakan sesuatu dengan desain yang maha
7,046 views0 shares
biar greget !
biar greget !
1,126 Views0 Shares

9 tanda dia memang jodoh anda

Tak dipungkiri, pikiran kita sempat terganggu pert
26,410 views0 shares

23 Ciri Orang yang Cinta Kamu

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu me
2,019 views0 shares

Kenapa Gigitan Nyamuk Terasa Gatal?

Perlu sobat PULSK ketahui sebelumnya, hanya nyamuk
1,477 views0 shares
pasti PULSKer kenal sama yang 1 ini
tapi PULSKer pada tau gak kalau angry bird ini emang ada loh di dunia nyata ...
pasti PULSKer kenal sama yang 1 ini tapi PULSKer pada tau gak kalau angry bird ini emang ada loh di dunia nyata ...
1,436 Views0 Shares

Kenapa ya Adzan di TV Cuman Maghrib dan Shubuh ?

Apakah sobat PULSKer pernah tahu Kenapa hanya wakt
2,620 views1 shares
sahur hari pertama , masih ngantuk
tapi tetep harus sahur biar puasanya kuat
sahur hari pertama , masih ngantuk tapi tetep harus sahur biar puasanya kuat
2,524 Views0 Shares

tak disangka dibalik uang 50.000 lama

ternyata dibalik uang 50.000 lama menyimpan sebuah
2,214 views0 shares
menurut kamu nabilah jkt48 keren pake jilbab atau nggak ?
menurut kamu nabilah jkt48 keren pake jilbab atau nggak ?
1,724 Views0 Shares

Ponsel ilegal akan di BLOKIR pemerintah !!

Bagi para sobat PULSKer yang doyan make ponsel bla
1,294 views0 shares

ucapan selamat menjalankan puasa ramadhan

Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1434 H Bulan suci R
12,122 views525 shares

binatang TERKUAT di bumi

sobat PULSKer , Jika anda memikirkan singa, seriga
15,280 views3 shares

Pendapatan Zuckerberg 20 Triliun per hari ?

dialah Mark Zuckeberg ( pembuat facebook ) sobat
1,508 views0 shares

WOW....Inilah Pengemis Terkaya Di Indonesia

Pengemis. Mungkin hanya mendengar kata itu saja, s
1,485 views0 shares