danielaje on PULSK.com
Loading...
danielaje
Join 29-11-2012
Bio:"Nothing"

MISTERI ANGKA-ANGKA DIDUNIA

Angka 13 Di seantero dunia terdapat bermacam-maca
3,094 views0 shares

MISTERI DIBALIK ANGKA 666

Angka 666 dianggap sebagian orang sebagai angka se
6,546 views18 shares
Wow ini dia HP terbesar di Dunia dan hebatnya lagi HP ini bisa berfungsi layaknya HP lainnya WOW..
Wow ini dia HP terbesar di Dunia dan hebatnya lagi HP ini bisa berfungsi layaknya HP lainnya WOW..
1,792 Views0 Shares
Wow ukuran yang bagus dan unik dari buah semangka
Wow ukuran yang bagus dan unik dari buah semangka
2,086 Views0 Shares
segitunya kemiskinan negeri ini :( kapan majunya negeri ini kalau pejabatnya pakai duit rakyat hanya untuk foya kepentingan diri sendiri dan ternyata rakyatnya kayak gini...??? :(
1 wow setuju agar indonesia maju
segitunya kemiskinan negeri ini :( kapan majunya negeri ini kalau pejabatnya pakai duit rakyat hanya untuk foya" kepentingan diri sendiri dan ternyata rakyatnya kayak gini...??? :( 1 wow setuju agar indonesia maju
3,588 Views0 Shares

Saus yang Berbahaya

apa kalian suka makan Bakso (pentol),mi ayam, atau
2,838 views14 shares

Saus Busuk Yang Nikmat Berbahaya

Suka makan bakso, mie ayam, siomay atau batagor di
5,448 views12 shares
wahhh... licu ya,..,,, sayang nih kalo dimakan like diklik WOWnya ya....
wahhh... licu ya,..,,, sayang nih kalo dimakan like diklik WOWnya ya....
1,768 Views0 Shares
ini dia bentuk model tv pertama jaman dahulu looo buat apa nonton kalo layarnya cuman segitu..???
(WOW)
ini dia bentuk model tv pertama jaman dahulu looo buat apa nonton kalo layarnya cuman segitu..??? (WOW)
2,326 Views0 Shares
WOW ini awal bentuk kamera pertama didunia gimana cara pakainya nihhhh..??
(WOW)
WOW ini awal bentuk kamera pertama didunia gimana cara pakainya nihhhh..?? (WOW)
1,961 Views0 Shares
hahahaha WOW ternyata karakter tokoh dora emon ada yang mirip dengan tokoh negara kita loo....
WOW
hahahaha WOW ternyata karakter tokoh dora emon ada yang mirip dengan tokoh negara kita loo.... WOW
15,588 Views0 Shares
wew.... sepatu ini terbuat dari ratusan gigi manusia WOW ya...
wew.... sepatu ini terbuat dari ratusan gigi manusia WOW ya...
1,656 Views0 Shares

BENARKAH NAGA ITU ADA

Banyak orang yang mempercayai jika Naga itu hanyal
4,515 views10 shares

Ritual Mandi Ludah Di India

Ritual kuno berumur ratusan tahun di India mengaja
1,809 views8 shares

10 Pengobatan Cina Kuno untuk Awet Muda

Untuk panjang umur tak perlu suplemen mahal, opera
2,603 views3 shares

ES PUTER TRADISIONAL RASA INTERNASIONAL

Kalau Italia punya gelato, Indonesia juga punya sa
2,537 views0 shares
WOW ngerinya ini di seluncuran paling extrim di dunia ada di BRAZIL ada yang mau coba WOWya,,,,.... di KLIK
WOW ngerinya ini di seluncuran paling extrim di dunia ada di BRAZIL ada yang mau coba WOWya,,,,.... di KLIK
3,326 Views0 Shares

10 Restaurant Teraneh Di Dunia

Yang suka jalan-jalan dan mencoba menu makanan res
2,343 views0 shares
Wahhhh..,, Ngeri Banget kalo kayak gini bukan Kenyang makanan tapi kenyang takut ini lah restaurant aneh didunia ada yang mau
WOWya...
Wahhhh..,, Ngeri Banget kalo kayak gini bukan Kenyang makanan tapi kenyang takut ini lah restaurant aneh didunia ada yang mau WOWya...
1,868 Views0 Shares

Harga Kuda Polri seharga Mobil Mewah (468jt) dan laptop (28jt)..!!!

Indonesia Police Watch (IPW) mengkritik anggaran 2
3,125 views0 shares

BEBERAPA MANFAAT DURIAN YANG BAIK BAGI TUBUH

“Smells like hell, but tastes like heaven..
2,393 views0 shares

Hal-hal Yang Akan "MELEDAK" di Tahun 2013

1. Sekolah online Andy Hines, seorang dosen di Un
2,209 views0 shares

7 Hal Yang Akan Terjadi Di Masa Depan (Tahun 3000 M)

7 Hal yang Akan Terjadi Di Tahun 3000 Masehi 1.
4,249 views0 shares

NASA: Ternyata Ada 17 Milyar Planet Seperti Bumi

Para astronom mengatakan mereka memiliki bukti bah
3,405 views18 shares

10 Alat Canggih Doraemon Yang Sudah Dibuat Manusia

1. Baling baling bambu Baling baling bambu merupa
3,437 views6 shares

5 Berita HOAX yang Menggemparkan Dunia

Kabar bohong atau hoax terdiri dari berbagai jenis
4,507 views0 shares
weewwww air terjun indah tapi extrem ada juga orang yang berani berdiri dipingir situ ada yang berani berdiri disitu kalo gue udah kencing kali ye...
WOWnye mane
weewwww air terjun indah tapi extrem ada juga orang yang berani berdiri dipingir situ ada yang berani berdiri disitu kalo gue udah kencing kali ye... WOWnye mane
3,699 Views0 Shares

Fakta Unik Tentang Permen Karet

Apakah anda hobi mengunyah permen karet ? Jika jaw
3,023 views1 shares