bajuterbaru on PULSK.com
Loading...
bajuterbaru
Join 01-08-2013
Bio:"jual baju terbaru,baju wanita,fashion wanita,grosir baju,toko baju online,Daftar reseller klik: ayobelanjabaju.com/grosir-baju"
lo dulu punya gak ?
lo dulu punya gak ?
bajuterbaruMay 2015
415 Views0 Shares
ingat rumah siapa ini?
ingat rumah siapa ini?
bajuterbaruMay 2015
413 Views0 Shares
hayo jangan dilupain dong !!!
:v
hayo jangan dilupain dong !!! :v
bajuterbaruMay 2015
593 Views0 Shares
hayo ngaku ngaku lo!!!
hayo ngaku ngaku lo!!!
bajuterbaruMay 2015
488 Views0 Shares
pernah melakukan ini? masa kecil lo bahagia :v
pernah melakukan ini? masa kecil lo bahagia :v
bajuterbaruJun 2015
2,154 Views1 Shares
masaa lalu biarlah masa laluuuu :v
masaa lalu biarlah masa laluuuu :v
bajuterbaruMay 2015
529 Views0 Shares
:) ;) Good morning Pulsker
:) ;) Good morning Pulsker
1,650 Views0 Shares
Morning :) ...........!
Morning :) ...........!
1,718 Views0 Shares
Ped Egg (Penghilang Tumit Kasar) Tampil dgn kaki mulus
untuk membuat kaki Anda menjadi Halus & Sehat !
Tidak Kapalan
Tidak Pecah-pecah Ped Egg adalah cara terbaru dan tercepat untuk membuat kaki Anda terasa halus dan sehat dengan tidak beran
Ped Egg (Penghilang Tumit Kasar) Tampil dgn kaki mulus untuk membuat kaki Anda menjadi Halus & Sehat ! Tidak Kapalan Tidak Pecah-pecah Ped Egg adalah cara terbaru dan tercepat untuk membuat kaki Anda terasa halus dan sehat dengan tidak beran
1,634 Views0 Shares

Orang Ceria Lebih Susah Terkena Penyakit Jantung

Menurut salah satu seorang peneliti, Lisa R Yanek
1,715 views0 shares
Baju Wanita Claudy Rara NewYork Kode : 22882
HARGA :
Ecer : 50.000
Grosir : 45.000
Size : LD=45 cm P= 66 cm P.Lengan : 45 cm
( Inner nempel/menyatu dengan cardi )
Bahan : Cotton Combed
Baju Wanita Claudy Rara NewYork Kode : 22882 HARGA : Ecer : 50.000 Grosir : 45.000 Size : LD=45 cm P= 66 cm P.Lengan : 45 cm ( Inner nempel/menyatu dengan cardi ) Bahan : Cotton Combed
1,901 Views0 Shares
iya juga sihh
iya juga sihh
1,858 Views0 Shares
Wujud Android wkwkkkw :D
Wujud Android wkwkkkw :D
2,045 Views0 Shares
Kapal Layar dari Koran Bekas
Kapal Layar dari Koran Bekas
2,113 Views0 Shares

Pasjel Precious Skin

Mau punya perut cantik,mulus dan bebas stretchmark
1,601 views0 shares
hahahhah ada2 ajaa jaman skrg
hahahhah ada2 ajaa jaman skrg
972 Views0 Shares
hahha windows 9
hahha windows 9
1,358 Views0 Shares
Kode: 22822
Harga: Ecer : 98.900 Grosir : 90.000 Size : - Anak : LD : 39 cm, P: 80 cm ( 4-6 Tahun) lihat selengkapnya di http://cipihipi.com/
Kode: 22822 Harga: Ecer : 98.900 Grosir : 90.000 Size : - Anak : LD : 39 cm, P: 80 cm ( 4-6 Tahun) lihat selengkapnya di http://cipihipi.com/
1,052 Views0 Shares
buakkakkaakaka
buakkakkaakaka
1,181 Views0 Shares
tongsis da gak jaman, nih tongkay yang jaman :D KWKWWWKWK
tongsis da gak jaman, nih tongkay yang jaman :D KWKWWWKWK
980 Views0 Shares
SM Pastikan Luhan EXO dari Sakit Kepalanya
SM Pastikan Luhan EXO dari Sakit Kepalanya
1,088 Views0 Shares
haruskah begini dulu??? wkwkkwkkw
haruskah begini dulu??? wkwkkwkkw
647 Views0 Shares
boneka mickey :)
Harga: 290.000
boneka mickey :) Harga: 290.000
479 Views0 Shares
betu betu betul ;)
betu betu betul ;)
617 Views0 Shares
Sweater Wanita England Flag
KODE : 22649
Harga: 59.600
Size : Ld54 P68 panjang Lengan 47
Sweater Wanita England Flag KODE : 22649 Harga: 59.600 Size : Ld54 P68 panjang Lengan 47
460 Views0 Shares
haha busway terbaru
haha busway terbaru
547 Views0 Shares
seriusan nembaknya
seriusan nembaknya
918 Views0 Shares
KODE : 22891
Harga :
Ecer : 105.000
Size :
Blouse :
P= 67 cm LD= 44 cm
P. Celana : 77 cm
Lingkar Celana : 40 cm ( size L kecil )
Bahan :
Atasan : Twiscone Celana : Cotton Strecth
KODE : 22891 Harga : Ecer : 105.000 Size : Blouse : P= 67 cm LD= 44 cm P. Celana : 77 cm Lingkar Celana : 40 cm ( size L kecil ) Bahan : Atasan : Twiscone Celana : Cotton Strecth
777 Views0 Shares
Never Give Up
Never Give Up
931 Views0 Shares
ala kadarnya -_-
ala kadarnya -_-
888 Views0 Shares