armanhimself on PULSK.com
Loading...
armanhimself
Join 25-08-2013
Bio:"an average student who likes to have fun and listen to music and currently working as a writter at pulsk"

my facebook lover: prologue

hai guys! udah lama nih ngk ngepost ini cerbung ku
1,092 views0 shares

now what?

gimana cerbung pertama ku? bagus ngk? anyways skar
2,433 views0 shares

sankaku kenkei capter 22:your choice[FINAL]

Ochi: yuk Gue: *sambil jln pulang so...hows your
3,039 views0 shares

sankaku kenkei chapter 21

Ah selesai dah gua Gue: sendy...kamu ngapain dsi
2,926 views0 shares

sankaku kenkei chapter 20

<<monday>> <<Sekolah (sebelum m
3,164 views0 shares
this is me.....wow??
this is me.....wow??
2,825 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 19

Kita jalan berdua kerumahnya sendy yg tidak terlal
3,068 views0 shares

sankaku kenkei chapter 18

Sendy:kaka makan doonggg Gue:km mau makan apa? S
3,135 views0 shares

sankaku kenkei chapter 17

Jadi kita semua naek the black hole, gelap,dan lum
3,086 views0 shares

sankaku kenkei chapter 16

Ochi: eh rangga jalan bareng yuk Gue: ayo Gue j
2,862 views0 shares

sankaku kenkei chapter 15

Kita berlima menuju kearcade sebelah,sendy and mia
3,222 views0 shares

sankaku kenkei chapter 14: new player joins the party

M.R:ke ultah anaknya temen mamah dia cantik loh G
2,892 views0 shares

sankaku kenkei chapter 13

Gue memilih boris krn gua tau dia ngk terlalu kenc
3,016 views0 shares
its me...wow?
its me...wow?
2,771 Views0 Shares
its me...wow???
its me...wow???
2,464 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 12

ochi: kok kaka ngk bilang dari kemaren sih? gue c
2,820 views0 shares
its me...wow????
its me...wow????
1,619 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 11: when love meets each other

ochi: soalnya aku pengen ngobrol ama kaka gue: ya
1,670 views0 shares
its me........wow???
its me........wow???
1,230 Views0 Shares

this is me

so this is me...wow???
927 views0 shares
so this is me..wow??
so this is me..wow??
613 Views0 Shares
so this is me... wow???
so this is me... wow???
579 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 10

<<nyampe disekolah>> a,b,c,l:ecieee
966 views0 shares

error

pheww aku sampe kaget kirain aku lupa ngepost chap
725 views0 shares

im so sorry, please forgive me

hey there pulskers, udh pada baca cerbung ku belom
853 views2 shares

sankaku kenkei chapter 9

<<esok hari>> today starts of with ro
1,153 views0 shares

sankaku kenkei chapter 8

ochi: kok kaka ngk naek bukan nya kaka brani naek
1,036 views0 shares

sankaku kenkei chapter 7

ochi: hari Minggu b,a,r:ok ochi pun pergi adit:
1,145 views0 shares

sankaku kenkei chapter 6

ochi:td pagi aku mau ngajakin ke trans studio aku
1,078 views0 shares