armanhimself on PULSK.com
Loading...
armanhimself
Join 25-08-2013
Bio:"an average student who likes to have fun and listen to music and currently working as a writter at pulsk"

my facebook lover: prologue

hai guys! udah lama nih ngk ngepost ini cerbung ku
1,133 views0 shares

now what?

gimana cerbung pertama ku? bagus ngk? anyways skar
2,476 views0 shares

sankaku kenkei capter 22:your choice[FINAL]

Ochi: yuk Gue: *sambil jln pulang so...hows your
3,079 views0 shares

sankaku kenkei chapter 21

Ah selesai dah gua Gue: sendy...kamu ngapain dsi
2,967 views0 shares

sankaku kenkei chapter 20

<<monday>> <<Sekolah (sebelum m
3,206 views0 shares
this is me.....wow??
this is me.....wow??
2,857 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 19

Kita jalan berdua kerumahnya sendy yg tidak terlal
3,108 views0 shares

sankaku kenkei chapter 18

Sendy:kaka makan doonggg Gue:km mau makan apa? S
3,178 views0 shares

sankaku kenkei chapter 17

Jadi kita semua naek the black hole, gelap,dan lum
3,121 views0 shares

sankaku kenkei chapter 16

Ochi: eh rangga jalan bareng yuk Gue: ayo Gue j
2,903 views0 shares

sankaku kenkei chapter 15

Kita berlima menuju kearcade sebelah,sendy and mia
3,262 views0 shares

sankaku kenkei chapter 14: new player joins the party

M.R:ke ultah anaknya temen mamah dia cantik loh G
2,929 views0 shares

sankaku kenkei chapter 13

Gue memilih boris krn gua tau dia ngk terlalu kenc
3,059 views0 shares
its me...wow?
its me...wow?
2,805 Views0 Shares
its me...wow???
its me...wow???
2,500 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 12

ochi: kok kaka ngk bilang dari kemaren sih? gue c
2,857 views0 shares
its me...wow????
its me...wow????
1,662 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 11: when love meets each other

ochi: soalnya aku pengen ngobrol ama kaka gue: ya
1,707 views0 shares
its me........wow???
its me........wow???
1,264 Views0 Shares

this is me

so this is me...wow???
966 views0 shares
so this is me..wow??
so this is me..wow??
654 Views0 Shares
so this is me... wow???
so this is me... wow???
619 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 10

<<nyampe disekolah>> a,b,c,l:ecieee
1,011 views0 shares

error

pheww aku sampe kaget kirain aku lupa ngepost chap
764 views0 shares

im so sorry, please forgive me

hey there pulskers, udh pada baca cerbung ku belom
892 views2 shares

sankaku kenkei chapter 9

<<esok hari>> today starts of with ro
1,196 views0 shares

sankaku kenkei chapter 8

ochi: kok kaka ngk naek bukan nya kaka brani naek
1,073 views0 shares

sankaku kenkei chapter 7

ochi: hari Minggu b,a,r:ok ochi pun pergi adit:
1,182 views0 shares

sankaku kenkei chapter 6

ochi:td pagi aku mau ngajakin ke trans studio aku
1,112 views0 shares