armanhimself on PULSK.com
Loading...
armanhimself
Join 25-08-2013
Bio:"an average student who likes to have fun and listen to music and currently working as a writter at pulsk"

my facebook lover: prologue

hai guys! udah lama nih ngk ngepost ini cerbung ku
1,095 views0 shares

now what?

gimana cerbung pertama ku? bagus ngk? anyways skar
2,435 views0 shares

sankaku kenkei capter 22:your choice[FINAL]

Ochi: yuk Gue: *sambil jln pulang so...hows your
3,043 views0 shares

sankaku kenkei chapter 21

Ah selesai dah gua Gue: sendy...kamu ngapain dsi
2,929 views0 shares

sankaku kenkei chapter 20

<<monday>> <<Sekolah (sebelum m
3,166 views0 shares
this is me.....wow??
this is me.....wow??
2,827 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 19

Kita jalan berdua kerumahnya sendy yg tidak terlal
3,071 views0 shares

sankaku kenkei chapter 18

Sendy:kaka makan doonggg Gue:km mau makan apa? S
3,137 views0 shares

sankaku kenkei chapter 17

Jadi kita semua naek the black hole, gelap,dan lum
3,088 views0 shares

sankaku kenkei chapter 16

Ochi: eh rangga jalan bareng yuk Gue: ayo Gue j
2,865 views0 shares

sankaku kenkei chapter 15

Kita berlima menuju kearcade sebelah,sendy and mia
3,226 views0 shares

sankaku kenkei chapter 14: new player joins the party

M.R:ke ultah anaknya temen mamah dia cantik loh G
2,894 views0 shares

sankaku kenkei chapter 13

Gue memilih boris krn gua tau dia ngk terlalu kenc
3,019 views0 shares
its me...wow?
its me...wow?
2,773 Views0 Shares
its me...wow???
its me...wow???
2,466 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 12

ochi: kok kaka ngk bilang dari kemaren sih? gue c
2,823 views0 shares
its me...wow????
its me...wow????
1,622 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 11: when love meets each other

ochi: soalnya aku pengen ngobrol ama kaka gue: ya
1,673 views0 shares
its me........wow???
its me........wow???
1,233 Views0 Shares

this is me

so this is me...wow???
930 views0 shares
so this is me..wow??
so this is me..wow??
616 Views0 Shares
so this is me... wow???
so this is me... wow???
581 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 10

<<nyampe disekolah>> a,b,c,l:ecieee
968 views0 shares

error

pheww aku sampe kaget kirain aku lupa ngepost chap
728 views0 shares

im so sorry, please forgive me

hey there pulskers, udh pada baca cerbung ku belom
855 views2 shares

sankaku kenkei chapter 9

<<esok hari>> today starts of with ro
1,155 views0 shares

sankaku kenkei chapter 8

ochi: kok kaka ngk naek bukan nya kaka brani naek
1,039 views0 shares

sankaku kenkei chapter 7

ochi: hari Minggu b,a,r:ok ochi pun pergi adit:
1,148 views0 shares

sankaku kenkei chapter 6

ochi:td pagi aku mau ngajakin ke trans studio aku
1,080 views0 shares