armanhimself on PULSK.com
Loading...
armanhimself
Join 25-08-2013
Bio:"an average student who likes to have fun and listen to music and currently working as a writter at pulsk"

my facebook lover: prologue

hai guys! udah lama nih ngk ngepost ini cerbung ku
1,115 views0 shares

now what?

gimana cerbung pertama ku? bagus ngk? anyways skar
2,460 views0 shares

sankaku kenkei capter 22:your choice[FINAL]

Ochi: yuk Gue: *sambil jln pulang so...hows your
3,062 views0 shares

sankaku kenkei chapter 21

Ah selesai dah gua Gue: sendy...kamu ngapain dsi
2,949 views0 shares

sankaku kenkei chapter 20

<<monday>> <<Sekolah (sebelum m
3,188 views0 shares
this is me.....wow??
this is me.....wow??
2,845 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 19

Kita jalan berdua kerumahnya sendy yg tidak terlal
3,094 views0 shares

sankaku kenkei chapter 18

Sendy:kaka makan doonggg Gue:km mau makan apa? S
3,161 views0 shares

sankaku kenkei chapter 17

Jadi kita semua naek the black hole, gelap,dan lum
3,108 views0 shares

sankaku kenkei chapter 16

Ochi: eh rangga jalan bareng yuk Gue: ayo Gue j
2,889 views0 shares

sankaku kenkei chapter 15

Kita berlima menuju kearcade sebelah,sendy and mia
3,248 views0 shares

sankaku kenkei chapter 14: new player joins the party

M.R:ke ultah anaknya temen mamah dia cantik loh G
2,917 views0 shares

sankaku kenkei chapter 13

Gue memilih boris krn gua tau dia ngk terlalu kenc
3,041 views0 shares
its me...wow?
its me...wow?
2,793 Views0 Shares
its me...wow???
its me...wow???
2,484 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 12

ochi: kok kaka ngk bilang dari kemaren sih? gue c
2,843 views0 shares
its me...wow????
its me...wow????
1,644 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 11: when love meets each other

ochi: soalnya aku pengen ngobrol ama kaka gue: ya
1,694 views0 shares
its me........wow???
its me........wow???
1,252 Views0 Shares

this is me

so this is me...wow???
953 views0 shares
so this is me..wow??
so this is me..wow??
636 Views0 Shares
so this is me... wow???
so this is me... wow???
603 Views0 Shares

sankaku kenkei chapter 10

<<nyampe disekolah>> a,b,c,l:ecieee
994 views0 shares

error

pheww aku sampe kaget kirain aku lupa ngepost chap
748 views0 shares

im so sorry, please forgive me

hey there pulskers, udh pada baca cerbung ku belom
876 views2 shares

sankaku kenkei chapter 9

<<esok hari>> today starts of with ro
1,183 views0 shares

sankaku kenkei chapter 8

ochi: kok kaka ngk naek bukan nya kaka brani naek
1,060 views0 shares

sankaku kenkei chapter 7

ochi: hari Minggu b,a,r:ok ochi pun pergi adit:
1,167 views0 shares

sankaku kenkei chapter 6

ochi:td pagi aku mau ngajakin ke trans studio aku
1,101 views0 shares