bryanzah on PULSK.com
Loading...
bryanzah
Join 31-07-2012
Bio:"Nothing"
Gila ini sopir truknya, pasti pro banget bisa membelokkan kendaraan segede gini dengan jalanan yg relatif sempit
Gila ini sopir truknya, pasti pro banget bisa membelokkan kendaraan segede gini dengan jalanan yg relatif sempit
17,210 Views0 Shares
Menurut kalian gambar ilusi ini horisontal sejajar atau miring-miring?
Menurut kalian gambar ilusi ini horisontal sejajar atau miring-miring?
11,703 Views0 Shares
Menurut kalian berapa jumlah kaki gajah pada gambar ilusi ini?
Menurut kalian berapa jumlah kaki gajah pada gambar ilusi ini?
17,071 Views171 Shares
Ada yang tau jumlah pilar yang ada pada gambar ilusi ini?
Ada yang tau jumlah pilar yang ada pada gambar ilusi ini?
7,119 Views29 Shares
Inilah gambar ilusi tangga paling mustahil di dunia, semua posisi orang ke samping,bawah,atas ada!!
Inilah gambar ilusi tangga paling mustahil di dunia, semua posisi orang ke samping,bawah,atas ada!!
23,492 Views116 Shares
Tatto terindah di dunia dengan motif daun yang warnanya sama dengan warna asli daunnya, hebat banget yang bikin desain tattonya
Tatto terindah di dunia dengan motif daun yang warnanya sama dengan warna asli daunnya, hebat banget yang bikin desain tattonya
9,857 Views13 Shares
Tersenyum lebih mudah ketimbang cemberut karena otot yang diperlukan lebih sedikit, yaitu 43 otot untuk cemberut dan hanya 17 otot untuk tersenyum. Jadi tersenyumlah :)
Tersenyum lebih mudah ketimbang cemberut karena otot yang diperlukan lebih sedikit, yaitu 43 otot untuk cemberut dan hanya 17 otot untuk tersenyum. Jadi tersenyumlah :)
15,907 Views49 Shares
Pemandangan Sinar matahari yang hanya menerangi sedikit ruang di bawah awan, bener-bener menakjubkan, seandainya bisa melihat langsung ditempatnya kayaknya bakal bisa menenangkan hati :)
Pemandangan Sinar matahari yang hanya menerangi sedikit ruang di bawah awan, bener-bener menakjubkan, seandainya bisa melihat langsung ditempatnya kayaknya bakal bisa menenangkan hati :)
bryanzahSep 2013
13,889 Views0 Shares
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
7,520 Views0 Shares
Buseeetttt sadis amat nih RT RW..
Buseeetttt sadis amat nih RT RW..
16,291 Views0 Shares
Lihat ini rasanya gambar hati ini berdetak...hehe
Lihat ini rasanya gambar hati ini berdetak...hehe
9,183 Views0 Shares
Seekor clownfish atau ikan badut yang jantan cenderung merawat telur seperti tukang kebun. Biasanya meraup embrio yang mati kemudian dibawa pergi atau dibuang.
Seekor clownfish atau ikan badut yang jantan cenderung merawat telur seperti tukang kebun. Biasanya meraup embrio yang mati kemudian dibawa pergi atau dibuang.
7,979 Views1 Shares
Foto yang menakjubkan bayi hewan yang masih ada didalam rahim
Ada disebuah film dokumenter National Geographic, produser Peter Chinn menggunakan kombinasi scan USG dimensi, kamera kecil, dan grafis komputer untuk membuat gambar seperti ini.
Foto yang menakjubkan bayi hewan yang masih ada didalam rahim Ada disebuah film dokumenter National Geographic, produser Peter Chinn menggunakan kombinasi scan USG dimensi, kamera kecil, dan grafis komputer untuk membuat gambar seperti ini.
25,200 Views57 Shares
Ruangan kamu terbatas? mungkin ini bisa menjadi solusi. Setelah dipakai bisa ditutup kembali layaknya sebuah lemari.
Selamat berkarya!
Ruangan kamu terbatas? mungkin ini bisa menjadi solusi. Setelah dipakai bisa ditutup kembali layaknya sebuah lemari. Selamat berkarya!
13,871 Views20 Shares
Cat kembali jendela tua yang sudah rusak dan gunakan sebagai tempat surat tagihan supaya tidak lupa, namun tetap enak dilihat :)
Cat kembali jendela tua yang sudah rusak dan gunakan sebagai tempat surat tagihan supaya tidak lupa, namun tetap enak dilihat :)
7,613 Views0 Shares
Samsung Galaxy Note 2
Gila Ini udah kayak komputer server aja, specnya quad-core 1.4 GHz dan RAM 2 GB
Ada yang tau ini harganya di Indonesia berapa ya?
Samsung Galaxy Note 2 Gila Ini udah kayak komputer server aja, specnya quad-core 1.4 GHz dan RAM 2 GB Ada yang tau ini harganya di Indonesia berapa ya?
6,578 Views0 Shares