zendyprasetya on PULSK.com
Loading...
zendyprasetya
Join 09-10-2013
Bio:"Nothing"
Ada yang ngenalin gak ?
ini siapa ??
legenda sepak bola loh
Ada yang ngenalin gak ? ini siapa ?? legenda sepak bola loh
4,259 Views0 Shares
Ada yang liat penampakan di dalam foto ini ndakl ?
Ada yang liat penampakan di dalam foto ini ndakl ?
21,346 Views227 Shares
Pernah nyobain main Tenis dalam air gak ? sssstttttt, jangan keras, nanti ada gayus lagi nonton tenis air gan
Pernah nyobain main Tenis dalam air gak ? sssstttttt, jangan keras, nanti ada gayus lagi nonton tenis air gan
9,516 Views11 Shares
Tuh kan, alangkah lucu nya mereka berdua
Tuh kan, alangkah lucu nya mereka berdua
4,568 Views0 Shares
Hidup tuh yang rukun gan, masa kalah ama hewan
Hidup tuh yang rukun gan, masa kalah ama hewan
4,435 Views0 Shares
Mungkin begini nasib Simba ketika bersahabat dengan Monyet nya Tarzan
Mungkin begini nasib Simba ketika bersahabat dengan Monyet nya Tarzan
5,410 Views0 Shares
ini ayam jago atau Burung ya ?
Wooooooow !
ini ayam jago atau Burung ya ? Wooooooow !
5,492 Views0 Shares
Walah, Kura-kura paling gak sopan di Dunia
Walah, Kura-kura paling gak sopan di Dunia
4,944 Views0 Shares
Woooooow, ini lucu, unik atau serem yah
gak tau deh, tapi yang pasti ini asli
Woooooow, ini lucu, unik atau serem yah gak tau deh, tapi yang pasti ini asli
4,343 Views0 Shares
Hewan Unik gan
Wow Tokek Kembar siam
Hewan Unik gan Wow Tokek Kembar siam
8,989 Views18 Shares
Hati hati klo dimari gan, awas bisa jatoh
Hati hati klo dimari gan, awas bisa jatoh
3,920 Views0 Shares
Anak pantai pamer foto kucing nya gan
gimana, lucu banget gan kucing nya inget gan, ane lagi bahas kucingnya
liat kucingnya, liat kucingnya, liat kucingnyaaaaaaaaaaaaaaa salah fokus, klik WOW nya gan :D
Anak pantai pamer foto kucing nya gan gimana, lucu banget gan kucing nya inget gan, ane lagi bahas kucingnya liat kucingnya, liat kucingnya, liat kucingnyaaaaaaaaaaaaaaa salah fokus, klik WOW nya gan :D
6,543 Views0 Shares
serem bener ini piaraannya
serem bener ini piaraannya
14,148 Views0 Shares
Lucu bener nih anak anjingnya gan
Lucu bener nih anak anjingnya gan
3,638 Views0 Shares
jiaaaaaaaah, ini kuda ama yg punya sama2 ngakak
kek nya lagi liatin ente nih gan
hahhahaha WOOOOOW
jiaaaaaaaah, ini kuda ama yg punya sama2 ngakak kek nya lagi liatin ente nih gan hahhahaha WOOOOOW
4,718 Views0 Shares
lucu banget sih ANAK ANJINGnya ck ck ck, kira2 beli atau adopsi dimana yah puppy yg lucu ekk gini gan
bagi infonya donk gan
lucu banget sih ANAK ANJINGnya ck ck ck, kira2 beli atau adopsi dimana yah puppy yg lucu ekk gini gan bagi infonya donk gan
3,710 Views0 Shares
gini nih klo akibat klo TERLALU besar kepala
gini nih klo akibat klo TERLALU besar kepala
1,734 Views0 Shares
AWAS, anda harus merunduk jika naik menggunakan eskalator ini jiaaaaaaah, aya aya wae nih gan
AWAS, anda harus merunduk jika naik menggunakan eskalator ini jiaaaaaaah, aya aya wae nih gan
1,858 Views0 Shares
Mungkin ini Jembatan paling absurd gan
Mungkin ini Jembatan paling absurd gan
1,663 Views0 Shares
ini ada rumah nyangkut di gedung gan, bijimane ini
ini ada rumah nyangkut di gedung gan, bijimane ini
4,025 Views0 Shares
Super Mario, edisi kucing
hehhehhe
Super Mario, edisi kucing hehhehhe
1,580 Views0 Shares
NGAJAK BERANTEM LOE TONG ? ayok, gwa jabanin
hehhehhee, ilustrasi ajah gan, biar dramatis
hihihih
NGAJAK BERANTEM LOE TONG ? ayok, gwa jabanin hehhehhee, ilustrasi ajah gan, biar dramatis hihihih
1,764 Views0 Shares
mau ajah, ni kucing didandanin kek gini
hehhehhe
mau ajah, ni kucing didandanin kek gini hehhehhe
919 Views0 Shares
Gede mana, ?????? Ikan luw atau ikan gwa ?
hhhehhehe
Gede mana, ?????? Ikan luw atau ikan gwa ? hhhehhehe
947 Views0 Shares
hasil tangkapan si eneng, juga gak kalah mantab bang
hasil tangkapan si eneng, juga gak kalah mantab bang
910 Views0 Shares
mancing mania, mantaaaaaaaaab !!!!!
WOOOOOOOOW
mancing mania, mantaaaaaaaaab !!!!! WOOOOOOOOW
10,246 Views0 Shares
Lucu banget ke dua sahabat ini
Lucu banget ke dua sahabat ini
920 Views0 Shares
kalau mereka bisa bersahabat mengapa kita tidak bisa gan ?
:((((
kalau mereka bisa bersahabat mengapa kita tidak bisa gan ? :((((
900 Views0 Shares
tante, nikita WIlly baru bangun tidur gan cekidot
tante, nikita WIlly baru bangun tidur gan cekidot
3,655 Views0 Shares
ini S#X doll ?, barbie berukuran jumbo ?
anda salah, ini manusia, gak percaya ?
cekidot sumbernya gan
jangan lupa WOW nya
ini S#X doll ?, barbie berukuran jumbo ? anda salah, ini manusia, gak percaya ? cekidot sumbernya gan jangan lupa WOW nya
1,169 Views0 Shares