akira on PULSK.com
Loading...
Bio:" "
kewajiban berkerudung dan berjilbab bagi muslimah(wanita yang beragama islam)
Qs.An-nur :31 dan Qs.Al-ahzab:59
kewajiban berkerudung dan berjilbab bagi muslimah(wanita yang beragama islam) Qs.An-nur :31 dan Qs.Al-ahzab:59
2,514 Views0 Shares

Hal yang Mengurangi Sifat Lupa

Assalamulaikum teman-teman, ada yang sering ngalam
2,553 views0 shares
jangan suudzon! cari 1000 alasan untuk bisa berfikir hal baik tentang saudaramu sesama muslimah =)
jangan su'udzon! cari 1000 alasan untuk bisa berfikir hal baik tentang saudaramu sesama muslimah =)
8,581 Views13 Shares
Insyaallah Aku memilih menjadi muslimah sholehah =)
bagai mana dengan mu ya ukhti? =D
Insyaallah Aku memilih menjadi muslimah sholehah =) bagai mana dengan mu ya ukhti? =D
8,596 Views26 Shares
Mujahadah Nafsu .. "subhanaallah" ..
Mujahadah Nafsu .. "subhanaallah" ..
3,356 Views0 Shares

Diary Sang Putri Fajar : FIKSI~ misteri si gadis bisu

Kenalin nih namaku Lala Putri Fajar, bukan berarti
2,182 views0 shares

:: Miss World VS Miss (or) Mrs.Akhirat ::

MW : 3B (Brain, Beauty, and Behaviour) MA : 3S (Sm
2,435 views0 shares

The Dinda's Secret

Pagi ini aku terbangun dengan hati yang sangat ber
2,658 views0 shares

*gak tau apa judulnya part 1

kehidupan memang tidak selalu seperti yang kita in
3,299 views0 shares
ingin buat cerbung tentang cewek psikopat ..
tapi masih bingung =_=
yah.. liat entar aja deh , jadi atau enggak cerbungnya :)
mohon bantuannya ya ..
ingin buat cerbung tentang cewek psikopat .. tapi masih bingung =_= yah.. liat entar aja deh , jadi atau enggak cerbungnya :) mohon bantuannya ya ..
6,350 Views5 Shares
Hai pulsker ..
kenalkan namaku Fiorenzha Elysia or Akira Hime salam kenal ya .. kalian bisa memanggilku Akira tapi bisa juga yang lain .. gimana enaknya aja .. hehehe aku baru disini jadi mohon bantuannya ya .. :)
Hai pulsker .. kenalkan namaku Fiorenzha Elysia or Akira Hime salam kenal ya .. kalian bisa memanggilku Akira tapi bisa juga yang lain .. gimana enaknya aja .. hehehe aku baru disini jadi mohon bantuannya ya .. :)
3,140 Views0 Shares