abdurrobby on PULSK.com
Loading...
abdurrobby
Join 05-12-2013
Bio:"I just wanted to give you information..."
nah lo cowok tipe yg mana ?? jgn lupa WOWnya :D
nah lo cowok tipe yg mana ?? jgn lupa WOWnya :D
5,798 Views0 Shares
golok mana golok ?? :v
golok mana golok ?? :v
5,002 Views0 Shares

TEGAKAH ANDA MENYANTAP 4 MAKANAN INI ??

BALUT Makanan khas masyarakat Asia Tenggara ini a
4,837 views0 shares
BITCH PLEASE !!!
BITCH PLEASE !!!
6,051 Views0 Shares
akatsoleh aja udh tobat masa lu g sih ?? WOWnya dong :D
akatsoleh aja udh tobat masa lu g sih ?? WOWnya dong :D
4,541 Views0 Shares
TRUE STORY ! MANA WOW NYA GAN !!!
TRUE STORY ! MANA WOW NYA GAN !!!
5,056 Views0 Shares
efek tanggal tua !
WOWnya dong !!
efek tanggal tua ! WOWnya dong !!
6,180 Views0 Shares
semua minum teh gelas :D
semua minum teh gelas :D
5,938 Views0 Shares
TANGAN KREATIF !!
TANGAN KREATIF !!
4,574 Views0 Shares
edan !!! ada" saja tante yg 2 nih !!!
edan !!! ada" saja tante yg 2 nih !!!
6,796 Views0 Shares
ada yg mau bantuin ??? :D
jangan lupa WOW nya yah ...
ada yg mau bantuin ??? :D jangan lupa WOW nya yah ...
3,883 Views0 Shares
kayaknya ada yg salah dengan gambar di atas ! WOWnya donk !
kayaknya ada yg salah dengan gambar di atas ! WOWnya donk !
4,259 Views0 Shares
begini-nih jadinya kalo personel CJR jadi banci ! WOWnya dong !
begini-nih jadinya kalo personel CJR jadi banci ! WOWnya dong !
5,746 Views0 Shares
pilot edan !! poto selfie di atas awan !! WOWnya donk !!!
pilot edan !! poto selfie di atas awan !! WOWnya donk !!!
12,950 Views31 Shares
BITCH PLEASE !!! mana WOWnya dong !!
BITCH PLEASE !!! mana WOWnya dong !!
4,354 Views0 Shares
foto selfie pake alat yang anti mainstream !! mana WOWnya ??
foto selfie pake alat yang anti mainstream !! mana WOWnya ??
14,947 Views2 Shares
hayo para gamers ngaku aja !! jangan lupa WOWnya yah !!?
hayo para gamers ngaku aja !! jangan lupa WOWnya yah !!?
4,445 Views0 Shares
BITCH PLEASE !!! mana WOWnya ???
BITCH PLEASE !!! mana WOWnya ???
4,835 Views0 Shares
TRUE STORY !! jangan lupa WOWnya !!!
TRUE STORY !! jangan lupa WOWnya !!!
3,599 Views0 Shares
yang penting SNI !!! mana WOWnya ??
yang penting SNI !!! mana WOWnya ??
3,456 Views0 Shares
coba perhatikan gambar diatas ! ada yg salah ??
coba perhatikan gambar diatas ! ada yg salah ??
2,257 Views0 Shares
hayo sahabat pulsker ngaku aja ? apa nama ikan ini di daerah kalian ?
hayo sahabat pulsker ngaku aja ? apa nama ikan ini di daerah kalian ?
2,092 Views0 Shares
akui saja kalian pernah mengalami ini !! jangan lupa wownya gan !!
akui saja kalian pernah mengalami ini !! jangan lupa wownya gan !!
2,850 Views0 Shares
TRUE STORY !!! jangan lupa WOWnya yah :)
TRUE STORY !!! jangan lupa WOWnya yah :)
1,868 Views0 Shares
ekpresi aku waktu belajar Matematika :D
ekpresi aku waktu belajar Matematika :D
1,501 Views0 Shares
ternyata ini yg selama ini dicari oleh Neil Amstrong pergi ke bulan ! WOWnya dong !??
ternyata ini yg selama ini dicari oleh Neil Amstrong pergi ke bulan ! WOWnya dong !??
2,822 Views0 Shares

Mitos dibalik ungkapan "belum 5 detik pada makanan"

pasti banyak diantara kamu yang sudah tak asing la
2,003 views0 shares
BITCH PLEASE !!!
BITCH PLEASE !!!
1,864 Views0 Shares
pucuk, pucuk, pucuk !!!!
pucuk, pucuk, pucuk !!!!
1,902 Views0 Shares
face swap ! ada yg salah ya sama gmbr di atas ! ??? :D
face swap ! ada yg salah ya sama gmbr di atas ! ??? :D
2,503 Views0 Shares