fahimnaaa17 on PULSK.com
Loading...
fahimnaaa17
Join 13-12-2013
Bio:"Nothing"
jomblo memang gak enak pasti loe dah taw tau sendiri kan??
gw punya cara untuk ngegambarinnya......
jomblo memang gak enak pasti loe dah taw tau sendiri kan?? gw punya cara untuk ngegambarinnya......
2,490 Views0 Shares
Apa yang kamu lakukan kalau ada anak kecil nangis? A. Gendong B. Kasih permen C. Ikutan nangis
Apa yang kamu lakukan kalau ada anak kecil nangis? A. Gendong B. Kasih permen C. Ikutan nangis
4,202 Views0 Shares
mungkinkah anjing ini bisa terbang...???
mungkinkah anjing ini bisa terbang...???
1,862 Views0 Shares
percaya ini pa nggak?? wow nya dong..
percaya ini pa nggak?? wow nya dong..
2,662 Views0 Shares
Kalo anda suka WOW nya dong..
Kalo anda suka WOW nya dong..
2,442 Views0 Shares
Kalau mulut kita selebar ini jangankan nasi nnti mlah juga piring sendok sama gelas ikut ketelen... Jangan lupa wow nya.. yaa
Kalau mulut kita selebar ini jangankan nasi nnti mlah juga piring sendok sama gelas ikut ketelen... Jangan lupa wow nya.. yaa
4,774 Views0 Shares
Masak nyanyi gak pake daleman gimana tuh?? hihihi Jangan lupa WOW nya ya....
Masak nyanyi gak pake daleman gimana tuh?? hihihi Jangan lupa WOW nya ya....
7,249 Views1 Shares