amisesha on PULSK.com
Loading...
amisesha
Join 05-04-2014
Bio:"Nothing"
Di Jerman ada sebuah dinding yang bisa memainkan musik loh! Hehe.. Ini adalah Musical Rain Wall, dimana jika hujan turun dan melewati corong-corong tersebut akan menghasilkan suara musik Keren banget nih!
Di Jerman ada sebuah dinding yang bisa memainkan musik loh! Hehe.. Ini adalah Musical Rain Wall, dimana jika hujan turun dan melewati corong-corong tersebut akan menghasilkan suara musik Keren banget nih!
2,078 Views0 Shares

You And Me #Become A Maid part 5

"Siapa?"tanyaku sambil menoleh pada oran
1,863 views0 shares
Callings x MARs
Callings x MARs
1,407 Views0 Shares
menurut kalian mana yang lebih cocok: Rikuo x Tsurara (kanan) atau Rikuo x Kana (kiri)?
Wow for Rikuo x Tsurara,coment for Rikuo x Kana
menurut kalian mana yang lebih cocok: Rikuo x Tsurara (kanan) atau Rikuo x Kana (kiri)? Wow for Rikuo x Tsurara,coment for Rikuo x Kana
2,317 Views0 Shares
cake-nya unik ya.....bagi yang bilang iya wow-nya ya....
cake-nya unik ya.....bagi yang bilang iya wow-nya ya....
3,559 Views0 Shares
cake-nya unik ya.....bagi yang bilang iya wow-nya ya....
cake-nya unik ya.....bagi yang bilang iya wow-nya ya....
amiseshaDec 2014
2,396 Views0 Shares
kawaii miku
kawaii miku
3,233 Views0 Shares
kagamine len and rin cosplay
kagamine len and rin cosplay
2,084 Views0 Shares
klik wow jika kalian tersenyum atau tertawa setelah melihat gambar ini
klik wow jika kalian tersenyum atau tertawa setelah melihat gambar ini
2,465 Views0 Shares
keren and kreatif
keren and kreatif
amiseshaDec 2014
1,752 Views0 Shares
bego pake bgt
bego pake bgt
3,893 Views0 Shares
bad luck bryan
bad luck bryan
2,186 Views0 Shares
not TVOne but TypOne :D
not TVOne but TypOne :D
2,842 Views7 Shares
true gak????
true gak????
1,758 Views0 Shares
ini orang waras gak sih?
ini orang waras gak sih?
2,715 Views0 Shares
kasian bener ni anak
kasian bener ni anak
1,958 Views0 Shares
jika social media dibuat versi karakter anime-nya.........
jika social media dibuat versi karakter anime-nya.........
1,209 Views0 Shares
jika social media dibuat versi karakter anime-nya.........
jika social media dibuat versi karakter anime-nya.........
1,518 Views0 Shares
90% orang pasti jawab salah
90% orang pasti jawab salah
1,426 Views0 Shares
you will say
you will say
2,760 Views0 Shares
sahabat itu.......
sahabat itu.......
1,004 Views0 Shares
orang indonesia cuma takut satu hal......
orang indonesia cuma takut satu hal......
2,137 Views0 Shares
mari menunggu ramadhan
mari menunggu ramadhan
1,415 Views0 Shares
poor sebastian....
poor sebastian....
705 Views0 Shares
kawaii ciel and alois
kawaii ciel and alois
996 Views0 Shares
biar greget
biar greget
712 Views1 Shares
kasihan banget gan
kasihan banget gan
1,237 Views0 Shares
pak wiranto?
pak wiranto?
2,114 Views0 Shares
wirantoooo!!!!
wirantoooo!!!!
911 Views0 Shares
wow-nya gan
wow-nya gan
amiseshaJun 2014
635 Views0 Shares