alrazi14 on PULSK.com
Loading...
Bio:"Nothing"
Wow!! Mnyeramkan banget ya boneka ini...Maukah kamu memiliki boneka ini?
Jangaaaan lupa Wow nya ya!!
Wow!! Mnyeramkan banget ya boneka ini...Maukah kamu memiliki boneka ini? Jangaaaan lupa "Wow" nya ya!!
9,524 Views0 Shares
apakah menurut anda boneka ini unik?atau mungkin seram?
Buktikan pendapat anda dengan meng-Klik Wow
dan lihat baik -baik mata boneka itu ...
apakah menurut anda boneka ini unik?atau mungkin seram? Buktikan pendapat anda dengan meng-Klik "Wow" dan lihat baik -baik mata boneka itu ...
9,521 Views0 Shares
wow..parfum termahal ..dan parfum ini juga termasuk parfum dengan botol terunik..Anda mau mencoba membelinya?Sepertinya anda harus merogoh kocek lebih dalam.
wow..parfum termahal ..dan parfum ini juga termasuk parfum dengan botol terunik..Anda mau mencoba membelinya?Sepertinya anda harus merogoh kocek lebih dalam.
7,927 Views0 Shares
Pertarungan liar antara kucing dan anjing yang tak sengaja tertangkap kamera...Pertarungan yang sengit ya?Nampaknya si Kucing sudah ini melayangkan pukulannya :D
Pertarungan liar antara kucing dan anjing yang tak sengaja tertangkap kamera...Pertarungan yang sengit ya?Nampaknya si Kucing sudah ini melayangkan pukulannya :D
13,714 Views0 Shares
Wow!!Menakjubkan.
Katak berbadan dan berkepala dua ..
Wow!!Menakjubkan. Katak berbadan dan berkepala dua ..
3,849 Views0 Shares
Besar amat tu lubang hidung...ahhahaa..Gimana cara bernafasnya ya,,,iya sich bisa pake mulut..tapi kan kurang leluasa.
Besar amat tu lubang hidung...ahhahaa..Gimana cara bernafasnya ya,,,iya sich bisa pake mulut..tapi kan kurang leluasa.
5,405 Views2 Shares
Gila banget nih orang Afrika,,kayaknya dia udah bosan sama Istrinya,ingin mencari rasa baru mungkin ya..hahaha :D
Klik Wow ya..!!! Gila banget..
Gila banget nih orang Afrika,,kayaknya dia udah bosan sama Istrinya,ingin mencari rasa baru mungkin ya..hahaha :D Klik Wow ya..!!! Gila banget..
9,570 Views0 Shares
Wow !! Menakjubkan..Pisang ini memiliki Jantung Pisang yang sangat banyak,padahal ini hany satu pohon pisang lo...Sungguh Luar biasa ciptaan Tuhan...
Wow !! Menakjubkan..Pisang ini memiliki Jantung Pisang yang sangat banyak,padahal ini hany satu pohon pisang lo...Sungguh Luar biasa ciptaan Tuhan...
24,845 Views0 Shares
Apa yang anda fikirkan dari gambar ini...BH wanita itu mirip sekali seperti tangan..Wow sungguh unik sekali :D
Apa yang anda fikirkan dari gambar ini...BH wanita itu mirip sekali seperti tangan..Wow sungguh unik sekali :D
8,345 Views7 Shares
Boneka ini termasuk boneka yang paling menyeramkan..Boneka ini dikumpulkan di Museum New Haven..Klik Wow lihat!! Maka boneka ini akan mengedipkan matanya.
Boneka ini termasuk boneka yang paling menyeramkan..Boneka ini dikumpulkan di Museum New Haven..Klik Wow lihat!! Maka boneka ini akan mengedipkan matanya.
17,154 Views0 Shares
Wow ngeri banget!!
Opsss..kalian jangan takut dulu,ini bukan asli kok.Itu hanyalah sebuah gambar yang di lukis diatas foto pria tersebut...kalo dilihat secara sekolas sich..emang kayak asli.. :)
Wow ngeri banget!! Opsss..kalian jangan takut dulu,ini bukan asli kok.Itu hanyalah sebuah gambar yang di lukis diatas foto pria tersebut...kalo dilihat secara sekolas sich..emang kayak asli.. :)
28,126 Views0 Shares

Jam tangan Canggih

Dengan kecanggihan teknologi masa kini, jam tangan
7,097 views3 shares
Wanita ini memecahkan rekor dunia dengan kuku terpanjang di dunia...Wow!!
Panjang banget kukunya,,,kalau di lihat baik-baik..nyeremin juga ya!...
Wanita ini memecahkan rekor dunia dengan kuku terpanjang di dunia...Wow!! Panjang banget kukunya,,,kalau di lihat baik-baik..nyeremin juga ya!...
15,463 Views0 Shares
Model Celana nya unik ya? Ada kaca Spion nya..ahahhahaa.
Wow ya!!
Ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu-kamu yang lagi nyari celana unik :)
Model Celana nya unik ya? Ada kaca Spion nya..ahahhahaa. Wow ya!! Ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu-kamu yang lagi nyari celana unik :)
12,762 Views0 Shares
Coba kamu lihat deh..!! Ada yang anh ngak pada dedaunan ini?
Jangan lupa Wow nya ya!
Coba kamu lihat deh..!! Ada yang anh ngak pada dedaunan ini? Jangan lupa Wow nya ya!
6,614 Views0 Shares

Babi Ngepet Gegerkan Warga Cilegon

Warga Desa Capus dan Kagungan, Kelurahan Geram, Ke
6,885 views11 shares
Ayo...apa yang kmu lihat??
Semangat banget sich ampe narik2 celana orang..
Kan sampai kelihatan tuh ..hhahaha :D
Ayo...apa yang kmu lihat?? Semangat banget sich ampe narik2 celana orang.. Kan sampai kelihatan tuh ..hhahaha :D
4,477 Views0 Shares
Hambar menakjubkan..caranya :
1.Anda Klik Wow
2.Liht org yg ada di ujung gambar sekitar 20 detik
3.Stlh itu pindahkan pandangan anda ke pohon-pohon yg ada di tepi (kiri boleh,kanan boleh) 4.Lihat kembali ke orang itu , 5.Mk org itu akn brgerk
Hambar menakjubkan..caranya : 1.Anda Klik "Wow" 2.Liht org yg ada di ujung gambar sekitar 20 detik 3.Stlh itu pindahkan pandangan anda ke pohon-pohon yg ada di tepi (kiri boleh,kanan boleh) 4.Lihat kembali ke orang itu , 5.Mk org itu akn brgerk
12,207 Views0 Shares
Wow Keren..!!!
Pohon ini berbentuk kepala Manusia...sungguh Amazing!!
Ciptaan Tuhan yang menakjubkan..
Wow Keren..!!! Pohon ini berbentuk kepala Manusia...sungguh Amazing!! Ciptaan Tuhan yang menakjubkan..
5,733 Views0 Shares
Wow!! Guitar Boat..SpeedBoat yang berbentuk Gitar...
Keereeen...
Wow!! Guitar Boat..SpeedBoat yang berbentuk Gitar... Keereeen...
3,261 Views1 Shares
Wow Keren!! Tattoo nya ada dimana tu ya? :D
Wow Keren!! Tattoo nya ada dimana tu ya? :D
7,794 Views4 Shares
Wow!!!,,,,Menakjubkan..
Wow!!!,,,,Menakjubkan..
4,139 Views0 Shares
Perempuan ini memiliki rambut tertinggi dan bentuk teraneh..Kayaknya bisa jadi tiruan untuk para Gladys ni :)
Perempuan ini memiliki rambut tertinggi dan bentuk teraneh..Kayaknya bisa jadi tiruan untuk para Gladys ni :)
19,483 Views0 Shares
hahahaa...Wow ..!!1
Molor di Atas pohon..
hahahaa...Wow ..!!1 Molor di Atas pohon..
5,796 Views0 Shares
Sad :(... Kucing ini lagi bersedih
Klik Wow ya biar kucing ini bisa gembira
Sad :(... Kucing ini lagi bersedih Klik Wow ya biar kucing ini bisa gembira
9,820 Views0 Shares
Lihat!!! ada yang aneh pada orang ini...coba tebak,apa yang aneh ?
Lihat!!! ada yang aneh pada orang ini...coba tebak,apa yang aneh ?
5,380 Views0 Shares
Mungkin anda tdk prcy.Ini adalah Lumba-lumba Sungai atau sering disebut River Dolphin.Lumba-lumba ini hanya dapat ditemukan di Sungai Amazon.
Klik Wow ya!
Mungkin anda tdk prcy.Ini adalah Lumba-lumba Sungai atau sering disebut River Dolphin.Lumba-lumba ini hanya dapat ditemukan di Sungai Amazon. Klik Wow ya!
25,372 Views111 Shares
Coba cari dimana ada terdapat angka......jika sudah menemukannya Klik Wow lihat apa yang terjadi pada perempuan ini..
Coment dimana kamu menemukan angka pada gambar ini ya !
Coba cari dimana ada terdapat angka......jika sudah menemukannya Klik "Wow" lihat apa yang terjadi pada perempuan ini.. Coment dimana kamu menemukan angka pada gambar ini ya !
16,804 Views0 Shares
Amazon River.Termasuk salah satu sungai yang unik,karena sungai ini memiliki bentuk aliran yang berliku-liku seperti usus dan juga sungai ini termasuk sungai terpanjang .
Amazon River.Termasuk salah satu sungai yang unik,karena sungai ini memiliki bentuk aliran yang berliku-liku seperti usus dan juga sungai ini termasuk sungai terpanjang .
17,505 Views221 Shares
Binatang ini bernama Tokek Buntut Daun.Klik WoW maka tokek ini akan mengeluarkan lidahnya.....
Tokek buntut daun adalah salah satu spesies yang sepertinya dibuat oleh kartunis. Hewan ini mungkin memiliki mata paling aneh.
Binatang ini bernama Tokek Buntut Daun.Klik "WoW' maka tokek ini akan mengeluarkan lidahnya..... Tokek buntut daun adalah salah satu spesies yang sepertinya dibuat oleh kartunis. Hewan ini mungkin memiliki mata paling aneh.
7,453 Views0 Shares