astriddevast on PULSK.com
Loading...
astriddevast
Join 19-12-2012
Bio:"Directiner since 2012 | Westlifer since 2011"
wkwkwkk, LOL xD
wkwkwkk, LOL xD
4,093 Views0 Shares
finger painting. shoot!
finger painting. shoot!
3,915 Views0 Shares
finger paiting :)
finger paiting :)
6,080 Views0 Shares
wow harimau, finger painting :)
wow harimau, finger painting :)
4,025 Views0 Shares
sepatunya unik :)
sepatunya unik :)
3,385 Views0 Shares
wow celengan ini bisa mengunyah koin :)
wow celengan ini bisa mengunyah koin :)
3,309 Views0 Shares
wow, rambutnya bentuk bibir :)
wow, rambutnya bentuk bibir :)
4,864 Views9 Shares
rambutnya tegang gitu :)
rambutnya tegang gitu :)
9,086 Views86 Shares
bentuk rambut yg unik :)
bentuk rambut yg unik :)
4,287 Views0 Shares
klik wow jika kalian tau, rambut ini bentuk apa..
klik wow jika kalian tau, rambut ini bentuk apa..
3,160 Views0 Shares
wolf hair :)
wolf hair :)
2,884 Views0 Shares
lion hair :)
lion hair :)
2,783 Views0 Shares
gimana kalo taxi di Indonesia kya gini?
gimana kalo taxi di Indonesia kya gini?
2,680 Views0 Shares
ini dia personil One Directin saat kecil :) lucu
ini dia personil One Directin saat kecil :) lucu"
5,768 Views0 Shares
ini dia orang yang memiliki bibir seperti Jessica Rabbit :)
ini dia orang yang memiliki bibir seperti Jessica Rabbit :)
4,482 Views0 Shares
ini lidahnya kenapa ya?
ini lidahnya kenapa ya?
4,358 Views0 Shares

Uniknya Jembatan Sejajar Dengan Air di Belanda

Ada-ada saja inovasi jembatan para insinyur bule,
10,292 views52 shares

9 Rahasia Simple Plan di balik acara ulang tahun Antv

1. Ada sejumlah persyaratan yang harus di penuhi A
7,538 views0 shares
Wow, ini asli Loohh :) beratnya aja 25kg :o
Wow, ini asli Loohh :) beratnya aja 25kg :o
4,603 Views0 Shares

10 Jam Wekwr Menyebalkan

10. Climbing clock Jam ini bergantung di atas kepa
4,189 views0 shares
wow, amazing place! ;)
Bosen sama jalan raya yg lurus-lurus aja? Kamu bisa berkendara ke Bolgheri, Tuscany. Kalau masih kurang greget coba naik sepeda atau sepatu roda aja :D
wow, amazing place! ;) Bosen sama jalan raya yg lurus-lurus aja? Kamu bisa berkendara ke Bolgheri, Tuscany. Kalau masih kurang greget coba naik sepeda atau sepatu roda aja :D
9,363 Views3 Shares
Garra ketika masih balita. yang setuju bilang WOW :)
Garra ketika masih balita. yang setuju bilang WOW :)
4,528 Views0 Shares
wow, ini sih kreatif banget
wow, ini sih kreatif banget
4,264 Views0 Shares
WOW, ada orang iseng yg ngerubah uang 1000
WOW, ada orang iseng yg ngerubah uang 1000
6,088 Views0 Shares
apa pendapat anda? wkwkwkk W.O.W
apa pendapat anda? wkwkwkk W.O.W
4,085 Views0 Shares
laki! minum baygon.. wkwkwkwk ;)
laki! minum baygon.. wkwkwkwk ;)
8,823 Views0 Shares
Spiderman 2013 :)
Spiderman 2013 :)
4,299 Views0 Shares
WOW knalpot model terbaru
WOW knalpot model terbaru
5,166 Views0 Shares
kalau mimpi gak tercapai :)
kalau mimpi gak tercapai :)
5,408 Views31 Shares
WOW,, antara buah, manusia dan editan! :)
WOW,, antara buah, manusia dan editan! :)
5,347 Views5 Shares