on PULSK.com
Loading...
Bio:"Nothing"
Model soal untuk anak SD zaman sekarang.. :|
Model soal untuk anak SD zaman sekarang.. :|
MMJan 2014
70,864 Views328 Shares
Beneran nih Madiun kota Gadis? Jadi pengen ke sana, pasti banyak gadisnya.. :|
Beneran nih "Madiun kota Gadis"? Jadi pengen ke sana, pasti banyak gadisnya.. :|
MMDec 2013
15,718 Views39 Shares
Shalat itu pake peci, bukan pake helm.. :|
Shalat itu pake peci, bukan pake helm.. :|
MMJun 2013
17,680 Views57 Shares
Apakah begini ekspresimu ketika nggak mampu ngerjain soal ulangan, juga nggak mampu untuk nyontek? :|
Apakah begini ekspresimu ketika nggak mampu ngerjain soal ulangan, juga nggak mampu untuk nyontek? :|
MMDec 2013
31,122 Views509 Shares
Ayam gaul nih.. Mau berangkat ke kampus ya yam? Jadinya ayam kampus dong.. :|
Ayam gaul nih.. Mau berangkat ke kampus ya yam? Jadinya ayam kampus dong.. :|
MMJan 2014
33,219 Views319 Shares
Nenek-nenek gaul nih.. Gitaris ya nek? :|
Nenek-nenek gaul nih.. Gitaris ya nek? :|
MMJan 2014
21,139 Views1 Shares
Cara yang mengerikan untuk mengukir gigi, atau mungkin ini lagi mencabut gigi.. :|
Cara yang mengerikan untuk mengukir gigi, atau mungkin ini lagi mencabut gigi.. :|
MMFeb 2014
21,066 Views81 Shares
Ini kucing diam-diam mupeng juga.. :|
Ini kucing diam-diam mupeng juga.. :|
MMDec 2013
15,380 Views0 Shares
Cara mengupil yang baik dan benar.. Cari, lihat, jilat..
Cara mengupil yang baik dan benar.. Cari, lihat, jilat..
MMJun 2014
25,349 Views421 Shares
Nenek-nenek gaul nih.. Nelpon dulu sebelum kencan.. :|
Nenek-nenek gaul nih.. Nelpon dulu sebelum kencan.. :|
MMJan 2014
27,966 Views146 Shares
Wah, model berpakaian tahun 2013 nih.. Celananya sampe ketinggian gitu.. :|
Wah, model berpakaian tahun 2013 nih.. Celananya sampe ketinggian gitu.. :|
MMDec 2013
16,331 Views0 Shares
Ini mau diisi air sampe hari kiamat sekalipun gak bakal bisa penuh.. :|
Ini mau diisi air sampe hari kiamat sekalipun gak bakal bisa penuh.. :|
MMDec 2013
17,411 Views0 Shares
Secantik-cantiknya cewek cantik, kadang kalo tidur bisa mangap atau bahkan ngiler.. :|
Secantik-cantiknya cewek cantik, kadang kalo tidur bisa mangap atau bahkan ngiler.. :|
MMSep 2014
39,778 Views486 Shares
Walaupun banjir, sempet-sempetin aja pake telepon umum buat telepon tim SAR.. :|
Walaupun banjir, sempet-sempetin aja pake telepon umum buat telepon tim SAR.. :|
MMDec 2013
11,854 Views0 Shares
Pelampung model baru tahun 2013..
Pelampung model baru tahun 2013..
MMDec 2013
15,368 Views0 Shares
Cara tidur yang bagus.. Pas bangun tau-tau udah ada di lain tempat.. :|
Cara tidur yang bagus.. Pas bangun tau-tau udah ada di lain tempat.. :|
MMNov 2013
13,863 Views0 Shares
Cara darurat buat dadar telur.. Pake sendok semen aja.. :|
Cara darurat buat dadar telur.. Pake sendok semen aja.. :|
MMNov 2013
13,322 Views0 Shares
Percaya nggak, anak ini kalo udah gedhe bisa jadi orang ganteng?
Percaya nggak, anak ini kalo udah gedhe bisa jadi orang ganteng?
MMJan 2014
19,897 Views33 Shares
Inilah salah satu alasan kenapa kalian yg cowok kadang pengen menjadi anak kecil lagi.. :|
Inilah salah satu alasan kenapa kalian yg cowok kadang pengen menjadi anak kecil lagi.. :|
MMSep 2013
8,574 Views0 Shares
Iklan baris yang aneh dan bikin ngakak.. :|
Iklan baris yang aneh dan bikin ngakak.. :|
MMMar 2014
21,105 Views0 Shares
Messi + Wenger = Messenger ???
Messi + Wenger = Messenger ???
MMJun 2013
2,131 Views0 Shares
Tempat contekan favorit para cowok mata keranjang.. :|
Tempat contekan favorit para cowok mata keranjang.. :|
MMOct 2013
4,448 Views3 Shares
Ngapain dibuat balkon kalo gak ada pintunya? :|
Ngapain dibuat balkon kalo gak ada pintunya? :|
MMJan 2015
18,485 Views0 Shares
Ada yang aneh gak? Itu bener letak klosetnya memang di situ? Kalo mau pup, kelihatan dong.. X))
Ada yang aneh gak? Itu bener letak klosetnya memang di situ? Kalo mau pup, kelihatan dong.. X))
MMJun 2013
2,177 Views0 Shares
Kuat banget nih orang... Bisa dorong kereta sampe miring gitu.. :|
Kuat banget nih orang... Bisa dorong kereta sampe miring gitu.. :|
MMNov 2013
4,292 Views1 Shares
Monyet nakal nih gan.. X))
Monyet nakal nih gan.. X))
MMSep 2013
7,237 Views2 Shares
Dasi multifungsi.. Bisa dipakai buat payung..
Dasi multifungsi.. Bisa dipakai buat payung..
MMMar 2014
8,904 Views0 Shares
Wah, pemain tenisnya kok pada jogetan gitu malah.. Yang sebelah kanan juga kelihatan ngondek.. :|
Wah, pemain tenisnya kok pada jogetan gitu malah.. Yang sebelah kanan juga kelihatan ngondek.. :|
MMMay 2014
12,047 Views0 Shares
Kasihan nih anak, dijemur gitu.. :|
Kasihan nih anak, dijemur gitu.. :|
MMNov 2013
5,707 Views0 Shares
Pak polisi ganti profesi nih.. Ciyeee..
Pak polisi ganti profesi nih.. Ciyeee..
MMNov 2013
7,358 Views75 Shares