on PULSK.com
Loading...
CaaCaa Keroppicuka
Join 18-10-2012
Bio:"Nothing"
ohh pussyy.. wajahmu itu bikin aku gemess ! :) siapa yg suka kucingg ?? bilang wow donk... udah cute.. bulunya loreng HAHA :) unyuu deh pokoknya sob !!
ohh pussyy.. wajahmu itu bikin aku gemess ! :) siapa yg suka kucingg ?? bilang wow donk... udah cute.. bulunya loreng HAHA :) unyuu deh pokoknya sob !!
1,449 Views0 Shares
paket makan unyu unyu untuk buah hati maupun dedek tercinta :) ayo dicoba !! pasti anak doyan makan deh :D !!
paket makan unyu unyu untuk buah hati maupun dedek tercinta :) ayo dicoba !! pasti anak" doyan makan deh :D !!
4,670 Views0 Shares
kalian udah pada nonton film ini kan ??
sipp.. kisah cinta yang sangat penuh makna... dari susah senang hingga kesetiaan..
bikin aku nangis :( terharu.. hikss hikks...
kalian udah pada nonton film ini kan ?? sipp.. kisah cinta yang sangat penuh makna... dari susah senang hingga kesetiaan.. bikin aku nangis :'( terharu.. hikss hikks...
1,286 Views0 Shares
ayam crispy kremes kremes.. cocok buat kamu- kamu yang belum sarapan :)
enjoy it !!
ayam crispy kremes kremes.. cocok buat kamu- kamu yang belum sarapan :) enjoy it !!
1,005 Views0 Shares
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu..
siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ??
bilang wow :)
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu.. siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ?? bilang wow :)
6,442 Views22 Shares
hehe :) koq lucu ya pemirsa..
wow wow wow..
hehe :) koq lucu ya pemirsa.. wow wow wow..
2,287 Views0 Shares
wow..
lihat betapa menggiurkan minuman ini..
enak diminum disaat cuaca dingin maupun panas.. :)
wow.. lihat betapa menggiurkan minuman ini.. enak diminum disa'at cuaca dingin maupun panas.. :)
8,869 Views0 Shares
hidup penuh liku liku..
dan juga penuh dengan kompetisi..
Siapa cepat dia dapat ^_^
hidup penuh liku liku.. dan juga penuh dengan kompetisi.. Siapa cepat dia dapat ^_^
3,204 Views18 Shares
kasih sayang..
sebuah rasa yang mungkin dibutuhkan oleh setiap umat manusia ataupun makhluk hidup lainnya.. tanpa kasih sayang, hidup kita kurang lengkap rasanya.. setuju !!!!
kasih sayang.. sebuah rasa yang mungkin dibutuhkan oleh setiap umat manusia ataupun makhluk hidup lainnya.. tanpa kasih sayang, hidup kita kurang lengkap rasanya.. setuju !!!!
3,507 Views96 Shares