deariev on PULSK.com
Loading...
deariev
Join 19-10-2012
Bio:"Nothing"
yuu sip gak tuh..!
yuu sip gak tuh..!
2,155 Views0 Shares
siapa ini?
siapa ini?
2,285 Views0 Shares
yang ini beda
yang ini beda
1,909 Views0 Shares
wowww dong
wowww dong
2,146 Views0 Shares
boleh di like or coment
boleh di like or coment
2,120 Views0 Shares
ada apa yah.. :D
ada apa yah.. :D
2,130 Views0 Shares
lucu nya!!
lucu nya!!
2,269 Views0 Shares
adek saya yag paling cakep...!
adek saya yag paling cakep...!
2,207 Views0 Shares
sssssutttt!!!
sssssutttt!!!
2,117 Views0 Shares
lagi lomba drumband.. antar sekolah ! :D
lagi lomba drumband.. antar sekolah ! :D
2,018 Views0 Shares
XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
2,115 Views0 Shares
lagi asyknya maen game tuh!! jangan di ganggu ok... :) haha
lagi asyknya maen game tuh!! jangan di ganggu ok... :) haha
2,023 Views0 Shares
belanja di suruh mamih beli BH .. wkwkw
belanja di suruh mamih beli BH .. wkwkw
2,245 Views0 Shares
awaaassss tutup mulut!!!!!!!!!
awaaassss tutup mulut!!!!!!!!!
1,787 Views0 Shares
kami selalu bersama...?? teman
kami selalu bersama...?? teman
1,882 Views0 Shares
makan... bareng?? :)
makan... bareng?? :)
1,735 Views0 Shares
ini lah belakang layar , bapak presiden kita setelah membacakan naskah proklamasi... :D
ini lah belakang layar , bapak presiden kita setelah membacakan naskah proklamasi... :D
2,777 Views0 Shares
tour to tembok china?
tour to tembok china?
1,360 Views0 Shares
jangan coment??
jangan coment??
1,269 Views0 Shares
kenangan masa lalu!
kenangan masa lalu!
1,232 Views0 Shares
parah nih , masa udah kaya jaket aja tuh .. :D wakaka
parah nih , masa udah kaya jaket aja tuh .. :D wakaka
1,134 Views0 Shares
waduh salah cetak soal ujian !!!! gk beresss nih... hahaha
waduh salah cetak soal ujian !!!! gk beresss nih... hahaha
1,125 Views0 Shares
Usai maghrib, warga bersama tiga paranormal melakukan ritual di pos ronda deket rumah sini. Hasilnya, bisa menangkap 2 Tuyul di Temanggung sekaligus Dua tuyul itu kemudian dimasukkan ke dalam botol yang diberi minyak dan dibacakan doa. Botol it
Usai maghrib, warga bersama tiga paranormal melakukan ritual di pos ronda deket rumah sini. Hasilnya, bisa menangkap 2 Tuyul di Temanggung sekaligus Dua tuyul itu kemudian dimasukkan ke dalam botol yang diberi minyak dan dibacakan doa. Botol it
6,518 Views0 Shares
lihat baik-baik
lihat baik-baik
3,861 Views0 Shares
BAGI masyarakat yang ada di pedesaan, hantu wewe gombel tidak asing lagi. Dalam budaya Jawa, wewe diistilahkan hantu yang mirip manusia, sangat mengerikan dengan taring, baju compang-camping dan rambut serta kuku panjang tidak terawat.
BAGI masyarakat yang ada di pedesaan, hantu wewe gombel tidak asing lagi. Dalam budaya Jawa, wewe diistilahkan hantu yang mirip manusia, sangat mengerikan dengan taring, baju compang-camping dan rambut serta kuku panjang tidak terawat.
44,677 Views0 Shares
Green Canyon terletak di desa Cijulang Ciamis, Jawa Barat. Di Green Canyon kita bisa melihat sungai berwarna hijau tosca yang diapit dengan bebatuan dan rerimbunan pepohonan. Disana agan juga bisa melihat sungai yang menembus gua dengan keindah
Green Canyon terletak di desa Cijulang Ciamis, Jawa Barat. Di Green Canyon kita bisa melihat sungai berwarna hijau tosca yang diapit dengan bebatuan dan rerimbunan pepohonan. Disana agan juga bisa melihat sungai yang menembus gua dengan keindah
1,969 Views0 Shares
Kepulauan Raja Ampat terletak di barat pulau Papua di provinsi Papua Barat. Pemandangan Raja Ampat Papua dengan Pulau-pulau yang berbukit-bukit hijau dengan air laut yang jernih sekilas mirip dengan Phi Phi Island yang ada di Thailand, bahkan l
Kepulauan Raja Ampat terletak di barat pulau Papua di provinsi Papua Barat. Pemandangan Raja Ampat Papua dengan Pulau-pulau yang berbukit-bukit hijau dengan air laut yang jernih sekilas mirip dengan Phi Phi Island yang ada di Thailand, bahkan l
3,026 Views0 Shares
Indahnya kehidupan keberagaman yang penuh toleransi terlihat di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, (Minggu 6/11). Ribuan umat Islam dengan khidmat melaksanakan sholat Idul Adha di sekitar tempat ibadah Kristiani. YASIN
Indahnya kehidupan keberagaman yang penuh toleransi terlihat di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, (Minggu 6/11). Ribuan umat Islam dengan khidmat melaksanakan sholat Idul Adha di sekitar tempat ibadah Kristiani. YASIN
1,665 Views0 Shares
(Lokasi: Kawah Putih)
Bandung memang merupakan salah satu surga dunia. Begitu banyak keindahan alam yang terdapat disana, salah satunya adalah Kawah Putih. Kamera Olympus FE-330 saya menjadi salah satu saksi bisu dalam menyaksikan keindahan ala
(Lokasi: Kawah Putih) Bandung memang merupakan salah satu surga dunia. Begitu banyak keindahan alam yang terdapat disana, salah satunya adalah Kawah Putih. Kamera Olympus FE-330 saya menjadi salah satu saksi bisu dalam menyaksikan keindahan ala
1,500 Views0 Shares
?????????? apa
?????????? apa
700 Views0 Shares