deariev on PULSK.com
Loading...
deariev
Join 19-10-2012
Bio:"Nothing"
yuu sip gak tuh..!
yuu sip gak tuh..!
2,165 Views0 Shares
siapa ini?
siapa ini?
2,296 Views0 Shares
yang ini beda
yang ini beda
1,919 Views0 Shares
wowww dong
wowww dong
2,154 Views0 Shares
boleh di like or coment
boleh di like or coment
2,131 Views0 Shares
ada apa yah.. :D
ada apa yah.. :D
2,139 Views0 Shares
lucu nya!!
lucu nya!!
2,280 Views0 Shares
adek saya yag paling cakep...!
adek saya yag paling cakep...!
2,217 Views0 Shares
sssssutttt!!!
sssssutttt!!!
2,126 Views0 Shares
lagi lomba drumband.. antar sekolah ! :D
lagi lomba drumband.. antar sekolah ! :D
2,028 Views0 Shares
XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
2,127 Views0 Shares
lagi asyknya maen game tuh!! jangan di ganggu ok... :) haha
lagi asyknya maen game tuh!! jangan di ganggu ok... :) haha
2,032 Views0 Shares
belanja di suruh mamih beli BH .. wkwkw
belanja di suruh mamih beli BH .. wkwkw
2,253 Views0 Shares
awaaassss tutup mulut!!!!!!!!!
awaaassss tutup mulut!!!!!!!!!
1,795 Views0 Shares
kami selalu bersama...?? teman
kami selalu bersama...?? teman
1,891 Views0 Shares
makan... bareng?? :)
makan... bareng?? :)
1,745 Views0 Shares
ini lah belakang layar , bapak presiden kita setelah membacakan naskah proklamasi... :D
ini lah belakang layar , bapak presiden kita setelah membacakan naskah proklamasi... :D
2,788 Views0 Shares
tour to tembok china?
tour to tembok china?
1,368 Views0 Shares
jangan coment??
jangan coment??
1,277 Views0 Shares
kenangan masa lalu!
kenangan masa lalu!
1,242 Views0 Shares
parah nih , masa udah kaya jaket aja tuh .. :D wakaka
parah nih , masa udah kaya jaket aja tuh .. :D wakaka
1,144 Views0 Shares
waduh salah cetak soal ujian !!!! gk beresss nih... hahaha
waduh salah cetak soal ujian !!!! gk beresss nih... hahaha
1,136 Views0 Shares
Usai maghrib, warga bersama tiga paranormal melakukan ritual di pos ronda deket rumah sini. Hasilnya, bisa menangkap 2 Tuyul di Temanggung sekaligus Dua tuyul itu kemudian dimasukkan ke dalam botol yang diberi minyak dan dibacakan doa. Botol it
Usai maghrib, warga bersama tiga paranormal melakukan ritual di pos ronda deket rumah sini. Hasilnya, bisa menangkap 2 Tuyul di Temanggung sekaligus Dua tuyul itu kemudian dimasukkan ke dalam botol yang diberi minyak dan dibacakan doa. Botol it
6,530 Views0 Shares
lihat baik-baik
lihat baik-baik
3,871 Views0 Shares
BAGI masyarakat yang ada di pedesaan, hantu wewe gombel tidak asing lagi. Dalam budaya Jawa, wewe diistilahkan hantu yang mirip manusia, sangat mengerikan dengan taring, baju compang-camping dan rambut serta kuku panjang tidak terawat.
BAGI masyarakat yang ada di pedesaan, hantu wewe gombel tidak asing lagi. Dalam budaya Jawa, wewe diistilahkan hantu yang mirip manusia, sangat mengerikan dengan taring, baju compang-camping dan rambut serta kuku panjang tidak terawat.
44,687 Views0 Shares
Green Canyon terletak di desa Cijulang Ciamis, Jawa Barat. Di Green Canyon kita bisa melihat sungai berwarna hijau tosca yang diapit dengan bebatuan dan rerimbunan pepohonan. Disana agan juga bisa melihat sungai yang menembus gua dengan keindah
Green Canyon terletak di desa Cijulang Ciamis, Jawa Barat. Di Green Canyon kita bisa melihat sungai berwarna hijau tosca yang diapit dengan bebatuan dan rerimbunan pepohonan. Disana agan juga bisa melihat sungai yang menembus gua dengan keindah
1,979 Views0 Shares
Kepulauan Raja Ampat terletak di barat pulau Papua di provinsi Papua Barat. Pemandangan Raja Ampat Papua dengan Pulau-pulau yang berbukit-bukit hijau dengan air laut yang jernih sekilas mirip dengan Phi Phi Island yang ada di Thailand, bahkan l
Kepulauan Raja Ampat terletak di barat pulau Papua di provinsi Papua Barat. Pemandangan Raja Ampat Papua dengan Pulau-pulau yang berbukit-bukit hijau dengan air laut yang jernih sekilas mirip dengan Phi Phi Island yang ada di Thailand, bahkan l
3,038 Views0 Shares
Indahnya kehidupan keberagaman yang penuh toleransi terlihat di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, (Minggu 6/11). Ribuan umat Islam dengan khidmat melaksanakan sholat Idul Adha di sekitar tempat ibadah Kristiani. YASIN
Indahnya kehidupan keberagaman yang penuh toleransi terlihat di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, (Minggu 6/11). Ribuan umat Islam dengan khidmat melaksanakan sholat Idul Adha di sekitar tempat ibadah Kristiani. YASIN
1,674 Views0 Shares
(Lokasi: Kawah Putih)
Bandung memang merupakan salah satu surga dunia. Begitu banyak keindahan alam yang terdapat disana, salah satunya adalah Kawah Putih. Kamera Olympus FE-330 saya menjadi salah satu saksi bisu dalam menyaksikan keindahan ala
(Lokasi: Kawah Putih) Bandung memang merupakan salah satu surga dunia. Begitu banyak keindahan alam yang terdapat disana, salah satunya adalah Kawah Putih. Kamera Olympus FE-330 saya menjadi salah satu saksi bisu dalam menyaksikan keindahan ala
1,509 Views0 Shares
?????????? apa
?????????? apa
710 Views0 Shares