deariev on PULSK.com
Loading...
deariev
Join 19-10-2012
Bio:"Nothing"
yuu sip gak tuh..!
yuu sip gak tuh..!
2,168 Views0 Shares
siapa ini?
siapa ini?
2,303 Views0 Shares
yang ini beda
yang ini beda
1,923 Views0 Shares
wowww dong
wowww dong
2,160 Views0 Shares
boleh di like or coment
boleh di like or coment
2,136 Views0 Shares
ada apa yah.. :D
ada apa yah.. :D
2,142 Views0 Shares
lucu nya!!
lucu nya!!
2,284 Views0 Shares
adek saya yag paling cakep...!
adek saya yag paling cakep...!
2,221 Views0 Shares
sssssutttt!!!
sssssutttt!!!
2,130 Views0 Shares
lagi lomba drumband.. antar sekolah ! :D
lagi lomba drumband.. antar sekolah ! :D
2,034 Views0 Shares
XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
2,133 Views0 Shares
lagi asyknya maen game tuh!! jangan di ganggu ok... :) haha
lagi asyknya maen game tuh!! jangan di ganggu ok... :) haha
2,037 Views0 Shares
belanja di suruh mamih beli BH .. wkwkw
belanja di suruh mamih beli BH .. wkwkw
2,259 Views0 Shares
awaaassss tutup mulut!!!!!!!!!
awaaassss tutup mulut!!!!!!!!!
1,799 Views0 Shares
kami selalu bersama...?? teman
kami selalu bersama...?? teman
1,896 Views0 Shares
makan... bareng?? :)
makan... bareng?? :)
1,750 Views0 Shares
ini lah belakang layar , bapak presiden kita setelah membacakan naskah proklamasi... :D
ini lah belakang layar , bapak presiden kita setelah membacakan naskah proklamasi... :D
2,798 Views0 Shares
tour to tembok china?
tour to tembok china?
1,373 Views0 Shares
jangan coment??
jangan coment??
1,283 Views0 Shares
kenangan masa lalu!
kenangan masa lalu!
1,247 Views0 Shares
parah nih , masa udah kaya jaket aja tuh .. :D wakaka
parah nih , masa udah kaya jaket aja tuh .. :D wakaka
1,148 Views0 Shares
waduh salah cetak soal ujian !!!! gk beresss nih... hahaha
waduh salah cetak soal ujian !!!! gk beresss nih... hahaha
1,141 Views0 Shares
Usai maghrib, warga bersama tiga paranormal melakukan ritual di pos ronda deket rumah sini. Hasilnya, bisa menangkap 2 Tuyul di Temanggung sekaligus Dua tuyul itu kemudian dimasukkan ke dalam botol yang diberi minyak dan dibacakan doa. Botol it
Usai maghrib, warga bersama tiga paranormal melakukan ritual di pos ronda deket rumah sini. Hasilnya, bisa menangkap 2 Tuyul di Temanggung sekaligus Dua tuyul itu kemudian dimasukkan ke dalam botol yang diberi minyak dan dibacakan doa. Botol it
6,545 Views0 Shares
lihat baik-baik
lihat baik-baik
3,875 Views0 Shares
BAGI masyarakat yang ada di pedesaan, hantu wewe gombel tidak asing lagi. Dalam budaya Jawa, wewe diistilahkan hantu yang mirip manusia, sangat mengerikan dengan taring, baju compang-camping dan rambut serta kuku panjang tidak terawat.
BAGI masyarakat yang ada di pedesaan, hantu wewe gombel tidak asing lagi. Dalam budaya Jawa, wewe diistilahkan hantu yang mirip manusia, sangat mengerikan dengan taring, baju compang-camping dan rambut serta kuku panjang tidak terawat.
44,700 Views0 Shares
Green Canyon terletak di desa Cijulang Ciamis, Jawa Barat. Di Green Canyon kita bisa melihat sungai berwarna hijau tosca yang diapit dengan bebatuan dan rerimbunan pepohonan. Disana agan juga bisa melihat sungai yang menembus gua dengan keindah
Green Canyon terletak di desa Cijulang Ciamis, Jawa Barat. Di Green Canyon kita bisa melihat sungai berwarna hijau tosca yang diapit dengan bebatuan dan rerimbunan pepohonan. Disana agan juga bisa melihat sungai yang menembus gua dengan keindah
1,982 Views0 Shares
Kepulauan Raja Ampat terletak di barat pulau Papua di provinsi Papua Barat. Pemandangan Raja Ampat Papua dengan Pulau-pulau yang berbukit-bukit hijau dengan air laut yang jernih sekilas mirip dengan Phi Phi Island yang ada di Thailand, bahkan l
Kepulauan Raja Ampat terletak di barat pulau Papua di provinsi Papua Barat. Pemandangan Raja Ampat Papua dengan Pulau-pulau yang berbukit-bukit hijau dengan air laut yang jernih sekilas mirip dengan Phi Phi Island yang ada di Thailand, bahkan l
3,042 Views0 Shares
Indahnya kehidupan keberagaman yang penuh toleransi terlihat di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, (Minggu 6/11). Ribuan umat Islam dengan khidmat melaksanakan sholat Idul Adha di sekitar tempat ibadah Kristiani. YASIN
Indahnya kehidupan keberagaman yang penuh toleransi terlihat di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, (Minggu 6/11). Ribuan umat Islam dengan khidmat melaksanakan sholat Idul Adha di sekitar tempat ibadah Kristiani. YASIN
1,678 Views0 Shares
(Lokasi: Kawah Putih)
Bandung memang merupakan salah satu surga dunia. Begitu banyak keindahan alam yang terdapat disana, salah satunya adalah Kawah Putih. Kamera Olympus FE-330 saya menjadi salah satu saksi bisu dalam menyaksikan keindahan ala
(Lokasi: Kawah Putih) Bandung memang merupakan salah satu surga dunia. Begitu banyak keindahan alam yang terdapat disana, salah satunya adalah Kawah Putih. Kamera Olympus FE-330 saya menjadi salah satu saksi bisu dalam menyaksikan keindahan ala
1,515 Views0 Shares
?????????? apa
?????????? apa
714 Views0 Shares