deariev on PULSK.com
Loading...
deariev
Join 19-10-2012
Bio:"Nothing"
calon succes penerus bangsaa.. :) hehe amin (pantes gak)
calon succes penerus bangsaa.. :) hehe amin (pantes gak)
799 Views0 Shares
hadeuh.. maaff yah?? :0
hadeuh.. maaff yah?? :0
689 Views0 Shares
??? gk coment deh... he
??? gk coment deh... he
704 Views0 Shares
ampun dah ni gue??? he
ampun dah ni gue??? he
660 Views0 Shares
ILLUMINATI GARUDA PANCASILA (PEMUJUJA DAJJAL) . kebetulan atau di sengaja???
ILLUMINATI GARUDA PANCASILA (PEMUJUJA DAJJAL) . kebetulan atau di sengaja???
9,013 Views0 Shares
mana yang bagus saya atau latarnya?? he
mana yang bagus saya atau latarnya?? he
684 Views0 Shares
mana yang menurut kalian paling pantas di bilang (Ganteng) ..??? hee
mana yang menurut kalian paling pantas di bilang (Ganteng) ..??? hee
703 Views0 Shares
kalian boleh menilai...!! (bagus) atau (tidak)
kalian boleh menilai...!! (bagus) atau (tidak)
627 Views0 Shares
gambar ini gk sengaja terambil, dan terlihat sesosok bayangan hitam di belakang teman-teman yg lagi berfoto
gambar ini gk sengaja terambil, dan terlihat sesosok bayangan hitam di belakang teman-teman yg lagi berfoto
40,281 Views0 Shares
pasar paling berbahaya!!!
pasar paling berbahaya!!!
829 Views0 Shares
mantapppp broo!!!
mantapppp broo!!!
1,429 Views0 Shares
bayi raksasa yang di temukan tergeletak di sebuah tempat wisata..... yang dikira telah di buang oleh ibunya!!
bayi raksasa yang di temukan tergeletak di sebuah tempat wisata..... yang dikira telah di buang oleh ibunya!!
32,062 Views0 Shares
wowwwwww... panjang banget !!
wowwwwww... panjang banget !!
1,714 Views0 Shares
tempat wisata berbahaya di dunia... liat aja tuh !! haaaa
tempat wisata berbahaya di dunia... liat aja tuh !! haaaa
3,512 Views8 Shares
ULAR YG STRES KARENA LAPAR... !
ULAR YG STRES KARENA LAPAR... !
2,437 Views6 Shares
lagi galau men....
lagi galau men....
1,501 Views0 Shares
bagus gak... :)
bagus gak... :)
1,245 Views0 Shares
keluarga besar ... SMAN 1 bantarujeg class sains one!!
keluarga besar ... SMAN 1 bantarujeg class sains one!!
2,650 Views0 Shares
studi wisata candi borobudur ,
studi wisata candi borobudur ,
1,274 Views0 Shares
dalam acara lomba marcingband sekabupaten ....
dalam acara lomba marcingband sekabupaten ....
1,210 Views0 Shares
semua memandang kami , paling beda.. :D
semua memandang kami , paling beda.. :D
1,314 Views0 Shares
makan-makan di depan sekolah ... mabal :D
makan-makan di depan sekolah ... mabal :D
1,189 Views0 Shares
4 orang ini menjadi tokoh pembicaraan publik di SMAN 1 bantarujeg . :)
4 orang ini menjadi tokoh pembicaraan publik di SMAN 1 bantarujeg . :)
1,548 Views0 Shares