dederiyaldi on PULSK.com
Loading...
dederiyaldi
Join 23-12-2012
Bio:"Bukan orang Yang Mudah bergaul | Dede_Riyaldi | I'm YoonAddict And I Proud It."

After the Dark atau The Phyloshoper yang ada CinLau nya itu

pokoknya kalian harus nonton film ini seru sih. ta
2,693 views0 shares

Cara meresensi buku menurutku

1. Jenis Buku nah, kalo buat jenis buku ada 2 fiks
3,398 views0 shares
Taukah anda apa ini? ini adalah makanan dari philiphina dan kamboja. makanan terbuat dari embrio telur yang sengaja di rebus. pengen muntah
Taukah anda apa ini? ini adalah makanan dari philiphina dan kamboja. makanan terbuat dari embrio telur yang sengaja di rebus. pengen muntah
5,038 Views8 Shares
Keadaan indonesia masa depan mudah mudahan nggak terjadi ya maka dari itu kita harus bilang woow agar nggak terjadi
Keadaan indonesia masa depan mudah mudahan nggak terjadi ya maka dari itu kita harus bilang woow agar nggak terjadi
5,864 Views0 Shares
Keenakan atau kesakitan tuh kucing
Keenakan atau kesakitan tuh kucing
10,839 Views3 Shares
Keluarga Menderita
Keluarga Menderita
6,035 Views0 Shares
wooow sexinya
wooow sexinya
5,404 Views0 Shares
Tak ada pembantu rakunpun jadi
Tak ada pembantu rakunpun jadi
4,207 Views0 Shares
Kalau pemaonnya segede ini kalau ringnya segimana ya?
Kalau pemaonnya segede ini kalau ringnya segimana ya?
6,018 Views0 Shares
Ternyata ... :(
Ternyata ... :(
3,974 Views2 Shares
Ini asli loooh
Ini asli loooh
3,845 Views0 Shares
Seberapa besar badannya
Seberapa besar badannya
3,810 Views4 Shares
gabungan antara anjing dan ayam chidog
gabungan antara anjing dan ayam chidog
4,258 Views5 Shares
Saking ngefansnya sama jurrasic park
Saking ngefansnya sama jurrasic park
3,535 Views0 Shares
jangan yadong ya!!!
jangan yadong ya!!!
4,790 Views0 Shares
Akhirnya ia pensiun menjadi model xxx
Akhirnya ia pensiun menjadi model xxx
7,357 Views0 Shares
Saking tuanya
Saking tuanya
4,653 Views0 Shares
Saking pengen berangkat sama sama solid ya
Saking pengen berangkat sama sama solid ya
5,120 Views0 Shares
Woow nya dong
Woow nya dong
4,993 Views11 Shares
Apa ya itu??
Apa ya itu??
4,783 Views0 Shares
saking nggak punya uang
saking nggak punya uang
12,707 Views5 Shares
Sakiing nggak punya kompi di rumah
Sakiing nggak punya kompi di rumah
2,236 Views0 Shares
Nah loh tangan siapa itu?
Nah loh tangan siapa itu?
4,251 Views0 Shares
Kebiasaan orang tua jaman sekarang
Kebiasaan orang tua jaman sekarang
3,790 Views0 Shares
Hati hati atas pemilihan pasti giginya ya!!
Hati hati atas pemilihan pasti giginya ya!!
2,231 Views0 Shares
Akibat Salah sebut nama
Akibat Salah sebut nama
2,767 Views0 Shares
Mau ngalahin pok eli (tahan tawa)
Mau ngalahin pok eli (tahan tawa)
4,351 Views0 Shares
Anak apa ayah ya yang ngegendong?
Anak apa ayah ya yang ngegendong?
2,780 Views0 Shares
Akhirnya dia tobat gara gara jadi hulk
Akhirnya dia tobat gara gara jadi hulk
2,664 Views0 Shares
Itu ingusnya woownya dong
Itu ingusnya woownya dong
3,044 Views0 Shares