on PULSK.com
Loading...
Firman Anack Rezpectorpithuche
Join 23-12-2012
Bio:"Nothing"
Jumlah spesies di lautan dunia mencapai 950 ribu spesies. Angka ini didapat berdasarkan hasil sensus kehidupan laut (Cencus of Marine Life). Daftar spesies tersebut termasuk biota laut yang potensial untuk dikembangkan sebagai alternatif bahan
Jumlah spesies di lautan dunia mencapai 950 ribu spesies. Angka ini didapat berdasarkan hasil sensus kehidupan laut (Cencus of Marine Life). Daftar spesies tersebut termasuk biota laut yang potensial untuk dikembangkan sebagai alternatif bahan
1,123 Views0 Shares
Telah ditemukan bumi selain milik kita oleh para peneliti. Kabarnya, Herschel Space Obervatory (HSO) baru saja mendapat gambar ‘cakram’ raksasa uap es pertama di gugus bintang muda. Gambar ini memberi petunjuk adanya Bumi lain. Dalam observasi
Telah ditemukan bumi selain milik kita oleh para peneliti. Kabarnya, Herschel Space Obervatory (HSO) baru saja mendapat gambar ‘cakram’ raksasa uap es pertama di gugus bintang muda. Gambar ini memberi petunjuk adanya Bumi lain. Dalam observasi
1,046 Views0 Shares
just promosi :)
just promosi :)
939 Views0 Shares
menghadap kemana kah muka ini?
a. depan
b. kanan
c. kiri.
wkwk
menghadap kemana kah muka ini? a. depan b. kanan c. kiri. wkwk
1,673 Views0 Shares
Apa yang terjadi jika kamu tidak terkoneksi dengan internet selama 60 detik? dan apa saja yang terupdate hanya dalam kurung waktu 1 menit tersebut? dan inilah beberapa hal yang akan kamu lewatkan hanya dalam 1 menit : 1500+ postingan di bl
Apa yang terjadi jika kamu tidak terkoneksi dengan internet selama 60 detik? dan apa saja yang terupdate hanya dalam kurung waktu 1 menit tersebut? dan inilah beberapa hal yang akan kamu lewatkan hanya dalam 1 menit : 1500+ postingan di bl
984 Views0 Shares
heyy anakknya siapa tuh gk di ksh makan jd makan buntung anjing deh, haha
heyy anakknya siapa tuh gk di ksh makan jd makan buntung anjing deh, haha
1,139 Views0 Shares
mana minuman kesukaan kaliaaan. COMMENT wow nya donk kakak
mana minuman kesukaan kaliaaan. COMMENT wow nya donk kakak
1,868 Views0 Shares
ada pohon yang cukup unik. Yaitu pohon Lanang-Wadon, seperti namanya yang berarti pohon laki-laki dan perempuan. Ada petunjuk jalan menuju ke tempat pohon ini berada melewati pohon-pohon pala yang tumbuh tinggi dan juga kawanan-kawanan kera yan
ada pohon yang cukup unik. Yaitu pohon Lanang-Wadon, seperti namanya yang berarti pohon laki-laki dan perempuan. Ada petunjuk jalan menuju ke tempat pohon ini berada melewati pohon-pohon pala yang tumbuh tinggi dan juga kawanan-kawanan kera yan
2,098 Views0 Shares
ini dia khasiat dari teh kotak, eh maksud ane teh katak. wkwk
wooow kakak
ini dia khasiat dari teh kotak, eh maksud ane teh katak. wkwk wooow kakak
2,021 Views4 Shares
ini diaa fitur2 yg ada di motor absolut revo, eh absolut repot. ckck
wow wow
ini diaa fitur2 yg ada di motor absolut revo, eh absolut repot. ckck wow wow
1,992 Views1 Shares
ini dia promo terbaru flexi, wow wow wow
ini dia promo terbaru flexi, wow wow wow
903 Views0 Shares
wkowko. wahh ini juga parah nih.
yang penting wow wow wow nya kakak
wkowko. wahh ini juga parah nih.' yang penting wow wow wow nya kakak
1,566 Views0 Shares
bahaya juga nih. wkwk
wow wow wow wow
bahaya juga nih. wkwk wow wow wow wow
1,047 Views0 Shares
wah gila juga nih orang klu mau naik sepeda. :v
wow wow wow wow
wah gila juga nih orang klu mau naik sepeda. :v wow wow wow wow
3,380 Views0 Shares
motor segede ini ada yg bisa ngendarai gk ya di PULSK.com
ckck, WOOOW
motor segede ini ada yg bisa ngendarai gk ya di PULSK.com ckck, WOOOW
1,674 Views0 Shares
wow, prasaanya gimana ya saat mengendarai motor ini.
WOW nya donk kakak.
wow, prasaanya gimana ya saat mengendarai motor ini. WOW nya donk kakak.
945 Views0 Shares
siapa sangka, seorang pemulung menemukan uang 120.000 dollar AS atau sekitar Rp 1 miliar di dalam sampah yang dilumatkan, Ada sekitar 1.000 lembar uang pecahan 10.000 yen dalam mesin pelumat tanpa cacat sedikit pun, TOKYO, Jepang.
WOW nya donk
siapa sangka, seorang pemulung menemukan uang 120.000 dollar AS atau sekitar Rp 1 miliar di dalam sampah yang dilumatkan, Ada sekitar 1.000 lembar uang pecahan 10.000 yen dalam mesin pelumat tanpa cacat sedikit pun, TOKYO, Jepang. WOW nya donk
1,490 Views0 Shares
wah kreatif juga nih orang. ban bekas jadi monster.
WOWnya donk kakak.
wah kreatif juga nih orang. ban bekas jadi monster. WOWnya donk kakak.
1,669 Views0 Shares
wah parah nih bocah, wkwk WOWnya kakak jgn lupa :)
wah parah nih bocah, wkwk WOWnya kakak jgn lupa :)
1,758 Views0 Shares
wah parah bnget nih mobil.
smoga yg klik wow juga parrah
wah parah bnget nih mobil. smoga yg klik wow juga parrah
1,056 Views0 Shares
Gambar lucu kucing unik menyetir mobil, gambar kartun kucing unik menyetir mobil, gambar humor kucing unik menyetir mobil wownya donk
Gambar lucu kucing unik menyetir mobil, gambar kartun kucing unik menyetir mobil, gambar humor kucing unik menyetir mobil wownya donk
4,302 Views1 Shares
Mobil Gitar Yang Unik Dan Lucu mungkin ini mobil paling unik dan lucu, yah mobil di modif menjadi bentuk gitar yang penuh fantastis dan ekstrim, kalau dijual laku berapa ya, saatnya bilang WOW
Mobil Gitar Yang Unik Dan Lucu mungkin ini mobil paling unik dan lucu, yah mobil di modif menjadi bentuk gitar yang penuh fantastis dan ekstrim, kalau dijual laku berapa ya, saatnya bilang WOW
7,389 Views0 Shares
siapa yg tau rahasia messi?
nih aku kasih tau rahasianya, lihat gambar di atas, wkwk :)
WOW nya kakak
siapa yg tau rahasia messi? nih aku kasih tau rahasianya, lihat gambar di atas, wkwk :) WOW nya kakak
1,873 Views1 Shares
yang belum punya helm merek SNI, silahkan di coba, ketabrak di tanggung pencoba. haha :D just kidding
WOWnya donk kaka :)_
yang belum punya helm merek SNI, silahkan di coba, ketabrak di tanggung pencoba. haha :D just kidding WOWnya donk kaka :)_
1,762 Views0 Shares
wah parah banget tuh anak. hayyo adik siapa itu? haha
WOWnya donk jgn ketinggalan :)
wah parah banget tuh anak. hayyo adik siapa itu? haha WOWnya donk jgn ketinggalan :)
904 Views0 Shares
iklan persaingan ketat banget.
WOW nya donk jangan ketingaglan :)
iklan persaingan ketat banget. WOW nya donk jangan ketingaglan :)
834 Views0 Shares
iklan persaingan ketat banget.
WOW nya donk jangan ketingaglan :)
iklan persaingan ketat banget. WOW nya donk jangan ketingaglan :)
813 Views0 Shares
tukang bubur yang masih di bawah umur.
WOW nya donk :)
tukang bubur yang masih di bawah umur. WOW nya donk :)
2,633 Views0 Shares
bubur tinular, versi 2011
bubur tinular, versi 2011
1,328 Views0 Shares
WOW, this very fantastic
WOW, this very fantastic
8,655 Views0 Shares